KEUNTUNGAN DALAM MENYISIR ATAU MENGURANGI MEMAPRAS JOK MOTOR

KEUNTUNGAN DALAM MENYISIR ATAU MENGURANGI MEMAPRAS JOK MOTOR
KEUNTUNGAN DALAM MENYISIR ATAU MENGURANGI MEMAPRAS JOK MOTOR

ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang, selamat berjumpa kembali bersama kami. Alhamdulilah senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan serta kesempatan sehingga kami masih dapat menyapa dan menjumpai sahabat semua. Tentunya untuk mempersembahkan informasi yang semoga dapat bermanfaat serta dapat berguna dalam menambah pengetahuan, wawasan sahabat semua. Adapun pada kesempatan kita untuk saat kami akan mengangkat topik mengenai keuntungan dalam menyisir atau mengurangi memapras jok motor. Untuk itu agar lebih jelas dan gamblang berikut pembahasanya menurut versi kami.

Mengenai tentang menyisir atau mengurangi busa jok motor, merupakan hal yang biasa dan tidak aneh lagi, pada dunia outomotive sepeda motor. Mengingat anyak yang merasakan manfaatnya, serta juga suatu cara atau sudah lama di lakukan oleh sebagian besar abg /generasi muda secara turun temurun bahkan hingga sekarang merupakan kebiasaan yang selalu saja di gemari dan di minati dengan adanya menyisir atau mengurangi busa jok motor tersebut, bahkan tidak juga oleh generasi abg saja, banyak yang memanfaatkan untuk sebagai alternatif atau solusi untuk tujuan menceperkan dan membuat rendah pada sepeda motor di karenakan pemilik sebuah sepeda motor tersebut tidak sampai atau karena sepeda motor tersebut terlalu tinggi sehingga akhirnya solusi alternatifnya dengan cara menyisir atau mengurangi busa jok pada sebuah sepeda motor tersebut. Dalam hal menyisir atau mengurangi busa jok pada sebuah sepeda motor juga memiliki keuntungan keuntungan lainya dan di antara keuntungan tersebut adalah sebagai berikut.




baca juga :  cara  menyisirkan atau menipiskan jok motor

Dengan adanya menyisir atau mengurangi busa jok pada sepeda motor, biasanya memiliki beberapa keuntungan keuntungan yang di peroleh atau di dapatkan diantara keuntungan itu adalah sebagai berikut :

A. Sepeda motor terlihat lebih ceper dan manis.
Pada sebuah sepeda motor yang telah di lakukan menyisir atau mengurangi busa jok pada umumnya akan merubah penampilanya yaitu akan terlihat lebih ceper serta lebih manis terlebih lagi jika di tambahkan adanya pemakaian ban yang ukuran kecil atau ban cacing.

B. Membuat rendah dan tidak membuat jinjit sehingga mampu menapakan kakinya terutama bagi pemilik sepeda motor yang untuk sepeda motor terlalu tinggi.
Dengan menyisir atau mengurangi busa jok pada sepeda motor mempunyai manfaat serta berguna untuk membuat pemilik sepeda motor tersebut yang tadinya tidak sampai atau harus jinjit menjadi sampai dan tidak perlu jinjit.

C. Menjadikan sepeda motor terutama bagian joknya membentuk sesuai keinginan degan berbagai macam mode yang tidak ketinggalan.
dengan menyisir atau mengurangi dan membentuk sesuai keinginan trend yang nge hit membuat sepeda motor mempunyai ciri karakter terhadap pemiliknya tentu saja tidak menjadikan ketinggalan gaul sesuai zaman.

D. Mengatasi bagian sarung jok yang sobek bagian pinggir sehingga dapat di gunakan kembali sarung jok tersebut.
adanya menyisir atau mengurangi busa jok juga kadang dilakukan oleh sebagian masyarakat yang notabene sedang tidak punya uang untuk mengganti jok yang terjadi kerusakan pada bagian pinggir atau samping sehingga sarung jok tersebut masih bisa di pakai lagi.

E. Membuat jok pada saat di gunakan menjadi ngglusur atau lari kedepan pada saat di duduki.
memang anak muda zaman sekarang tidak kurang trik atau akal, adanya menyisir atau mengurangi busa jok juga banyak di lakukan oleh anak muda atau abg zaman sekarang dengan tujuan pada saat diduduki akan ngglusur atau lari kedepan terutama pada saat berboncengan dengan cewe.


baca juga : Proses pemasanga kulit atau kalep jok motor yang baik dan benar 

sahabat semuanya kiranya hanya ini yang dapat kami berikan atau kami informasikan mengenai keuntungan dalam menyisir atau mengurangi serta memapras busa jok pada sebuah sepeda motor. sekian dari kami sampai jumpa dan bertemu lagi lagi atas perhatiannya kami mengucapkan banyak berterima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel