BAN MOTOR BEKAS







ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH
.

Selamat datang dan selamat berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah puja serta puji syukur selalu kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT, atas semua nikmat kesehatan serta kesempatan menjadikan kami dapat menyapa dan menjumpai sahabat semua, untuk dapat memberikan informasi tips tips juga inspirasi hidup. Masuk pada perjumpaan kita pada kesempatan saat ini informasi yang telah kami persiapkan adalah mengenai ban sepeda motor bekas. Bagian bagian yang sudah tidak di pakai biasanya di sebut juga barang bekas, akan tetapi tidak semua barang bekas tidak bisa di pakai atau di manfaatkan kembali . Hal ini di sebabkan tingkat pemakaian atau penggunaan suatu barang setiap orang satu dengan yang lainya berbeda beda , termasuk juga pada sebuah ban sepeda motor yang dapat kita lihat bersama. Pada sebuah ban sepeda motor banyak yang terjadi oleh salah satu orang tidak terpakai namun ada juga yang membutuhkan atau memakainya juga memanfaatkanya. Untuk mendalam lagi pembahasan ban sepeda motor bekas berikut informasinya antaranya adalah :

baca juga : ciri ciri ban batikan atau ban batikan yang masih bagus 

Mengenai bagian ban pada sepeda motor merupakan sesuatu yang sangat penting dalam penentu pada sepeda motor tersebut dalam berjalan, ibarat kata ban adalah bagian telapak kaki sepeda motor, sehingga untuk dapat berjalan tegap kokoh dan kuat haruslah selalu bagus jangan sampai bekas luka atau ada cidera, akan tetapi ada juga walaupun terdapat cidera atau performa berkurang banyak juga yang masih bisa berjalan meskipun dengan kondisi seadanya serta semampunya. Hal itu juga berlaku terhadap bagian ban pada sepeda motor bagi mereka pemilik sepeda motor yang menginginkan bagian ban selalu kuat serta kokoh pada umumnya selalu berusaha menjaga dan segera mengganti bagian ban yang apabila mengalami masalah seperti terluka, menipis dan sebagainya, namun bagia mereka pemilik sepeda motor yang bagian banya berjalan dengan apa adanya bahkan tertatih tatih tetap menggunakan dan mempertahankan sampai darah penghabisan. Oleh sebab itulah yang terlihat dan terjadi pada masyarakat dalam hal ban bekas sepeda motor tetap ada yang menggunakan atau memakainya dengan berbagai macam cara dan metodenya dalam memanfaatkan kembali ban bekar sepeda motor. Dan berikut macam macam metode dalam memanfaatkan ban bekas sepeda motor antaranya adalah :



Pada sebuah ban bekas sepeda motor yang banyak di lakukan pengguna dan pemakainya adalah yang di lakukan metode serta caranya adalah dengan antara lain.

A. Menggunakan dan memanfaatkan ban bekas sepeda motor dengan metode mengolah menjadi ban batikan atau ban ukiran.

 Dalam metode mengolah dan memanfaatkan ban bekas sepeda motor menjadi ban batikan, ban ukir atau ban suntikan metode yang telah sejak lama dan hingga sekarang masih populer di lakukan hal ini di karenakan sampai dengan saat ini masih banyak pengguna, pecinta serta penikmatnya khusus untuk kalang bawah yang serba apa adanya sesuai kemampuanya. Yang tidak hilang sepanjang masa.

B. memanfaatkan dan mengolah ban bekas sepeda motor untuk di buat menjadi ban jenis ban vilkanisir.

Dengan membuat serta mengolah ban bekas sepeda motor menjadikanya ban vulkanisir, juga metode yang sama sudah lama dan klasik sampai sekarang ini masih populer di lakukan atau di jalankan, hal ini atau metode ini pada ban jenis ban vulkanisir yaitu untuk menyediakan atau melayani para konsumen yang memiliki kemampuan sedang, yang apabila memakai dan membeli sebuah ban sepeda motor jenis baru terkendala pada urusan biaya akan tetapi kurang menyukai jenis ban bekas batikan atau ukiran serta suntikan.

C. Metode memakai atau menggunakan ban bekas yang tanpa melalui pengolahan atau di buat apapun alias murni.

Pada metode menggunakan atau memakai pada ban bekas yang murni tanpa diolah benar benar apa adanya biasanya di lakukan di sebabkan karena kondisi ban bekas tersebut masih bagus dan layak di pakai. Adapun yang menjadi alasan atau penyebab di ganti dan masuk dalam kategori ban bekas adalah karena memang pemiliknya tidak menyukai karakteristik pada ban tersebut sehingga kurang maksimal manfaatnya.

Adapun terdapat juga pemanfaatan pada ban bekas sepeda motor yang dengan kondisi murni seadanya biasanya untuk keperluan di bawah ini yakni :

- untuk pemanfaatan buka pada sepeda motor itu sendiri.

- untuk fas atau pot bunga.

- di gunakan untuk pembuatan kursi.

- bahan dasar pembakaran .

- dan juga untuk ayunan anak anak.

baca juga : cara merawat dan menjaga ban motor agar tidak kaku atau bantat

Sahabat semua demikian ini informasi yang telah kami persembahkan dalam menambah wawasan pengetahuan sahabat semua. Terims kasih yang telah membaca dan mengikuti. Sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel