5 Antivirus Buatan Anak Indonesia

1. Spensav Antivirus
Spensav Antivirus Adalah sebuah antivirus local Indonesia karya murid smk al-muhajirin  Yang bernama muhammad isfahani dan Muhammad Ari Sawali. Menurut saya antivirus ini sangat bagus, selain kecepatannya yang terbilang sangat cepat di bandingkan dengan antivirus local lainya, antivirus ini juga memiliki sebuah kemampuan untuk mendeteksi sekaligus membersihkan file-file yang terinfeksi virus. Terlebih lagi antivirus ini tidak terlalu banyak memakan memory usage. jadi meskipun ram anda berukuran di bawah 1 GB antivirus ini masih akan tetap stabil untuk di install/di jalankan di computer anda.




2. Diyusof Antivirus
Diyusof Antivirus adalah Antivirus yang dikembangkan oleh Anak SMP N 29 Palembang yang bernama Muhammad Dipa Yumansah. Menurut saya Antivirus ini sangat bagus karena Bisa melindungi komputer dari Virus - Virus local yang berbahaya, Antivirus ini dapat dijalankan di windows 7 dan windows 8, Antivirus ini telah mendapatkan 100 % clean virus dari Softpedia.


3.  Anjav Antivirus

Anjav adalah salahsatu Antivirus lokal karya anak bangsa yang bersekolah di SMK Negeri 1 Sentani yang bernama Anjasmara Pamungkas, dan Antivirus ini juga memiliki Proteksi tambahan untuk PC atau LaptopAnjav 5.3 Build 4 juga memberikan performa terbaik dengan memanfaatkan sedikit resource sehingga tidak memberatkan kinerja PC. Menurut saya Antivirus ini dapat scanning komputer dengan cepat dan cermat.



4. RildwAV Antivirus



RildwAV Antivirus adalah salah satu Antivirus yang di kembangkan oleh Anak Kelas 1 Smk Ar-Rahman Medan yang Bernama Rildwan Ramadhan Lubis, Antivirus ini juga memiliki proteksi tambahan terhadap virus untuk PC, Antivirus ini juga memiliki Tools untuk Membuka Registry yang terkunci virus, Menurut saya Antivirus ini sangat bagus Karena dapat mencegah Proses virus yang ingin berjalan.




5. Fortrant Antivirus
                                            
    
Fortrant Antivirus Adalah salah satu Antivirus Yang dikembangkan Anak Smpn 5 Tasikmalaya yang bernama Alfi Firdaus Suandi, Antivirus ini dapat mencegah virus yang lagi berjalan di PC / Komputer Anda, selain itu Antivirus ini juga
Quarantine yang berguna untuk Mengurung virus yang Telah di deteksi oleh Antivirus tersebut, Menurut saya Antivirus ini sangat bagus karena dapat Memblock Proses virus yang ingin berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel