Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog Lain

Cara Memasang Satu Akun Adsense Di Blog Lain
Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog Lain - Google Adsense adalah salah satu media untuk menghasilkan uang bagi seseorang yang mempunyai hobi blogging, Google Adsense juga termasuk salah satu penyedia situs iklan yang berani membayar seorang Blogger dengan bayaran yang sangat tinggi, sehingga banyak para publisher yang mendaftarkan Blog mereka kepada Google Adsense dan tidak sedikit pula dari mereka yang di tolak karena konten blog mereka di anggap sangat tidak layak untuk di tampilkan iklan pada artikel mereka.

Nah pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog lain atau sering kita dengar dengan ternak blog dalam satu akun adsense, pertanyaan seperti ini sangat menjadi trend bagi kalangan Publisher Google Adsense karna mereka menganggap bahwa satu blog tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari hari, ya sebut saja penghasilannya sangat tidak memuaskan di karenakan kurangnya visitor pada blog mereka.

Menurut pengalaman saya, bahwa satu akun Google Adsense itu bisa dipasang pada 500 blog yang berbeda beda, waktu itu saya membuat satu blog, lalu saya mendaftarkan blog tersebut kepada Google Adsense dan beberapa waktu kemudian saya mendapatkan email pemberitahuan yang menandakan bahwa Blog saya telah diterima Google Adsense dan secara otomatis akan muncul iklan pada blog saya, pada saat itu saya mempunyai 5 Blog yang berbeda tetapi masih dalam satu akun adsense yang sama. Lalu saya mencoba untuk memasang kode script google adsense pada blog yang berbeda tersebut, awalnya sih blog tersebut hanya akan menampilkan iklan kosong tetapi setelah saya menunggu kurang lebih satu jam, iklan tersebut muncul dengan sendirinya dan saya juga mencoba semua trik tersebut pada blog lain yang terkait oleh akun saya dan hasilnya tetap sama, script iklan yang saya pasangkan tersebut kemudian muncul dengan sendirinya, ini menandakan bahwa satu akun Google Adsense dapat kita gunakan untuk semua Blog yang berbeda beda.

Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog Lain

1. Pastikan kamu telah mendaftar dan telah menerima email pemberitahuan dari "adsense-noreply@google.com" seperti gambar yang dibawah ini.
email pemberitahuan dari google adsense
2. Setelah anda mendapatkan email pemberitahuan tersebut, maka iklan telah siap dipasang dan ditampilkan di halaman utama blog anda.
3. Setelah iklan tersebut muncul, maka langkah selanjutnya adalah memasang iklan adsense tersebut pada Blog anda yang lain dengan cara masuk ke Blogger lalu klik menu $ Penghasilan > Klik Ya pada pilihan Tampilkan Iklan Di Blog > Pilihlah Tampilkan iklan dibawah postingan dan pada bilah samping > lalu Simpan Template.
4. Nanti iklan yang akan anda pasangkan kepada blog lain akan kosong, biarkan saja iklan itu kosong dan tunggulah kurang lebih selama satu jam hingga kamu mendapatkan email pemberitahuan dari Google Adsense.
5. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuka blog anda, dan selamat anda telah berhasil memasang iklan Google Adsense dengan satu akun pada Blog Lainnya.

Cukup mudah Bukan ??? jika ada diantara kamu yang masih bingung, silahkan tanyakan saja pada saya pada kolom komentar yang telah saya sediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel