Tips Menghasilkan Uang Untuk Seorang Blogger Pemula

Tips Menghasilkan Uang Untuk Seorang Blogger Pemula
Tips Menghasilkan Uang Untuk Seorang Blogger Pemula

Blogger adalah layanan yang diberikan secara gratis bagi kamu yang sangat hobi untuk berbagi pengalaman, ilmu dan aktivitas setiap hari, selain itu Blogger juga sangat mudah digunakan jadi tak heran bagi seorang yang baru mengenal blogger langsung bisa menggunakan fitur fiturnya seperti memposting, menghapus postingan, serta membagikan postingan mereka kepada media sosial.

Blogger juga bisa kamu jadikan ladang penghasilan uang, jadi tak heran banyak seorang Blogger mencari cara bagaimana sih cara menghasilkan uang untuk seorang blogger pemula.

Nah disini saya akan berbagi sebuah TIPS Menghasilkan Uang Untuk Seorang Blogger Pemula dan harapan saya dengan adanya artikel ini dapat membantu kita semua untuk menjadi sukses dan meraup penghasilan dari Blogger.

Sebelum kita masuk ke Tutorial saya akan memberikan pencerahan sedikit tentang Blogger serta sejarahnya. 

APA ITU BLOGGER

Mungkin banyak dari kita yang hanya bisa menggunakan Blogger tanpa tau pengertiannya.
Blogger adalah sebuah layanan untuk membuat catatan yang berbentuk postingan dan bisa anda bagikan secara online melalui Google untuk dilihat oleh publik.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger

1. Balajar Membuat Artikel Yang Bermanfaat

Belajarlah membuat sebuah artikel yang berpotensi mendatangkan banyak Visitor dan buatlah sang pembaca merasa ketagihan dan akan lanjut membaca artikel anda.
Hal inilah yang paling susah bagi seorang Blogger pemula, karna membuat suatu artikel yang sangat berpotensi membutuhkan banyaknya imajinasi untuk merangkai sebuah kata agar si pembaca merasa nyaman dengan blog kita.

2. Jangan Copy Paste Artikel

Berusahalah agar tidak meniru postingan orang lain, karna bagi seorang Blogger professional menyontek tulisan orang lain itu adalah SAMPAH! apalagi bila tidak mencantumkan sumber dari situs tersebut, jadi belajarlah membuat artikel berdasarkan dari pemikiran sendiri dan jangan pernah mengcopy paste dari blog lain.

3. Belajar Design Blog Menjadi Menarik

Belajarlah untuk membuat tampilan blog anda menjadi menarik dengan menggunakan bahasa HTML, CSS, Java Script dan mengatur tata letak layout Blogger anda. Kamu juga bisa belajar mendesign blog dengan melihat tutorial yang di bagikan secara gratis di Google.

4. Pelajari SEO Dalam Blogging

Kunci meraup penghasilan dalam Blogging salah satunya adalah dengan menggunakan SEO, sekarang ini banyak sekali para Blogging menggunakan teknik ini untuk mempromosikan Blog mereka agar menjadi populer. Jika suatu blog sudah populer maka secara otomatis visitor akan banyak berkunjung di blog yang anda punyai.'

5. Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense

Langkah terakhir adalah mendaftarkan blog yang anda kelola ke Google Adsense, agar blog yang anda punya dapat menghasilkan uang. Sebelum anda mendaftarkannya ke Google Adsense pastikan terlebih dahulu bahwa blog anda layak untuk di tampilkan iklan, anda bisa menggunakan ke 4 tips di atas agar blog anda mudah di terima google adsense.

Oke, hanya itulah yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga Tips Menghasilkan Uang Untuk Seorang Blogger Pemula dapat membantu anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel