Tips Membuat Judul Blog Menjadi Satu Kata Saja

Tips Membuat Judul Blog Menjadi Satu Kata Saja
Seperti biasanya, kali ini ILMU CORO akan membagikan Tips Membuat Judul Blog Menjadi Satu Kata Saja. Tips ini akan sangat membantu anda dalam tahap proses design dalam sebuah blog apabila anda ingin menampilkan judul blog menjadi satu kata saja yang ingin di tampilkan dalam sebuah artikel yang dibuka.

Sedikit saja saya kasih contoh, jika anda membuat judul Tips Membuat Judul Blog Menjadi Satu Kata maka nantinya secara otomatis judul tersebut hanya akan menjadi TIPS walaupun judul blog tersebut kita buat sangat panjang sekali. Cara seperti ini sangat banyak dicari oleh seorang yang hobi melakukan optimasi Blog agar tampil sangat simple dan SEO.

Tips Membuat Judul Blog Menjadi Satu Kata

1. Pertama buka Blogger Disini.
2. Ketika halaman utama Blogger telah terbuka, selanjutnya anda klik Tema - Edit HTML.
3. Setelah itu anda akan dihadapkan pada tampilan seperti berikut ini.
4. Kemudian cari kode </head> dan silahkan letakkan kode dibawah berikut ini tepat diatas kode </head> tersebut.
<script type='text/javascript'>$(document).ready(function(){var e=$("body").find("#header .title a").eq(0).text().split(" ");$("body").find("#header .title a").eq(0).text(e[0])});</script>
5.  Coba anda lihat kode yang telah saya tandai tersebut, silahkan sesuaikan dengan ID dan Class pada HTML Header kode anda guys, selanjutnya klik Simpan Template.

Cukup mudah bukan ? untuk kamu yang masih belum mengerti silahkan tanyakan keluhan anda di kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel