CARA CARA DALAM PENGGUNAAN MESIN CUTTING STIKER


CARA CARA DALAM PENGGUNAAN MESIN CUTTING STIKER
                   CARA CARA DALAM PENGGUNAAN MESIN CUTTING STIKER


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOHI WABBARAKATU.

Mesin cutting merupakan alat moderen yang pemanfaatanya banyak sekali di gunakan oleh mereka pemilik usaha jasa pembuatan stiker dan juga pembuatan plat no polisi serta juga yang menyangkut variasi pada jenis kendaraan bermotor baik itu jenis sepeda motor maupun mobil yang untuk saat ini makin banyak penggemarnya. Di karenakan penggunaan mesin cutting dalam membuat stiker, tulisan atau lainya mampu menghasilkan yang lebih bagus, rapi juga rajin sesuai yang di harapakan tentunya prosesnya lebih cepat serta menghemat waktu bila di bandingkan dengan menggunakan tekhnik manualan, yang biasanya kurang rapi, rajin serta pada umumnya waktunya pun lebih lama. namun kita dapat ketahui bersama tidak sedikit bagi mereka pemilik usaha bengkel atau jasa pembuatan stiker atau jasa pembuatan plat no polisi yang masih menggunakan cara cara manualan hal itu di karenakan untuk mesin cutting stiker sendiri mempunyai harga yang lumayan dan juga tergantung jenis merek dan tipe mesin cutting tersebut. Dan untuk selanjutnya kami akan informasikan cara cara dalam penggunaan mesin cutting stiker secara umum diantara adalah sebagai berikut.

baca juga : ILMU CORO 



Sebelum kita dapat menggunakan atau menjalankan mesin cutting tersebut sebaiknya kita menyediakan alat alat penunjang dalam proses menjalankan mesin cutting stiker tersebut diantara alat alat tersebut adalah :

A. Sebuah skotlet.
B. Sebuah computer pc atau leptop.
C. Jarum untuk mengeting skotlet.

Langkah langkah penggunaan mesin cutting stiker yang umum dilakukan oleh para pemilik usaha mesin cutting, meliputi sebagai berikut dan dalam versi kami :

A. Mengaktifkan tombol on/off mesin cutting.
Untuk dapat menggunakan mesin cutting tersebut yang pertama harus di lakukan adalah dengan mengaktifkan tombol on/off terhadap sebuah mesin cutting tersebut.

B. Mengaktifkan computer sebagai alat penunjang mesin cutting.
Setelah mesin cutting stiker sudah  hidup berikutnya menghidupkan computer atau laptop. Untuk membuat bentuk model atau tulisan dan lainya dalam proses menggunakan serta menjalankan medin cutting tersebut.

C. Memasukan skotlet kedalam tempat yang terdapat pada mesin cutting tersebut.
Apabila kedua alat tersebut baik itu mesin cutting serta komputer atau laptop telah di hidupkan berikutnya adalah proses memasukan skotlet pada tempat yang terdapat pada mesin cutting tersebut.

D. Menyiapkan dan memasang djarum cutting atau pisau cutting pada mesin cutting.
selanjutnya adalah proses pemasangan atau pengecekan djarum atau pisau cutting agar pada saat proses penguttingan lebih maksimal dan rapi hasilnya.

E. Proses produksi atau penguttingan skotlet.
Dengan siapnya bagian bagian yang menunjang dalam proses penguttingan stiker, dan masuk proses produksi atau proses penggutingan skotlet sesuai bentuk dan model yang sudah di disain di komputer atau laptop kemudian tunggu proses hingga selesai, setelah sudah selesai rapikan serta buang bagian yang tidak terpakai pada skotlet yang sudah di cutting.

baca juga : ILMU CORO 

Sekian yang dapat kami persembahkan kepada sahabat semuanya semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih yang sudah  berkunjung di blog kami.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOHI WABBARAKATU.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel