CUTTING STICKER 2 WARNA


 CUTTING STICKER 2 WARNA
                                                       CUTTING STICKER 2 WARNA


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH

Selamat datang dan berjumpa lagi bersama kami. Alhamdulilah puja serta puji syukur selalu kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kami kesehatan dan kesempatan sehingga kami dapat menyapa sahabat semua, tentunya untuk mempersembahkan informasi yang dapat memberikan manfaat serta berguna terhadap semuanya. Adapun pada inti perjumpaan kita kali ini kami akan membahas tema yang berkaitan dengan cutting sticker 2 warna. Untuk lebih jelas serta mendalam mengenai topik bahasanya ini berikut informasinya dari versi kami.

baca juga : manfaat memakai dan tips dalam milih  helm pada sepeda motor,

Cutting sticker 2 warna adalah proses pembuatan sticker yang melibatkan atau menggunakan bahan sticker dua warna. Adapun untuk dapat membuat sticker dengan 2 warna atau tumpuk biasanya prosesnya tidah mudah serta memerlukan waktu yang tidak sedikit, hal itu di karenakan perlu adanya ketelatenan serta kehati hatian agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan atau di inginkan. Dan untuk mengenai soal harga karena untuk sticker 2 warna dalam proses pembuatanya menggunakan dua bahan sticker serta untuk pengerjaanya juga lebih lama dan tentunya memerlukan ketekunan serta kehati hatian membuat atau menjadikan untuk harganya lebih mahal apabila di samakan dengan cutting sticker yang satu warna. Untuk dalam membuat cutting sticker 2 dua warna dapat di lakukan dengan dua cara atau langkah dan metode diantaranya adalah sebagai berikut.

Dalam membuat cutting sticker 2 warna atau tumpuk dapat di lakukan dengan dua cara serta metode agar lebih jelasnya berikut kami informasikan cara dan metode dalam membuat cutting 2 warna meliputi.

A. Cara dan teknik manual atau mengandalkan keterampilan tangan.

B. Cara dan teknik dengan memanfaatkan mesin cutting sticker.

Dan yang ingin kami berikan mengenai  cara dan teknik pembuatan cutting sticker 2 warna  terutama bagi sahabat semua yang ingin mempraktekan di rumah dan di antaranya adalah.

A. Pertama yang harus di lakukan mempersiapkan alat serta bahan yang di butuhkan  adalah :

- bahan sticker 2 buah untuk warna yang berbeda.
-  cutter.
- gunting.
- penggaris.
- scrup.
- skotlet putih transparan atau putih bening secuÄ·pnya.
- spidol.

Dengan semua alat alat yang di butuhkan atau yang akan di perlukan sudah terpenuhi, berikut untuk cara dan teknik membuat cutting sticker 2 warna atau tumpuk secara manual. Adalah sebgai berikut.

A. Membentuk bentuk tulisan atau gambar pada skotlet bagian pertama.
Ambilah skotlet yang akan di bentuk bentuk tulisan atau gambar pada sekotlet bagian pertama, kemudian bentuklah bentuk gambar atau tulisan dengan menggunakan spidol terhadap skotlet bagian pertama.

B. Pengcuttingan bentuk gambar atau bentuk tulisan.
Apabila proses penggambaran bentuk gambar atau tulisan selesai kemudian adalah mengcutting bentuk gambar atau tulisan tersebut dengan menggunakan cutter yang baru dan masih tajam agar lebih mudah dan cepat.

C. Menempelkan permukaan bentuk gambar atau tulisan dengan menggunakan skotlet putih bening atau transparan.
Selanjutnya masuk pada proses menempelkan permukaan bentuk gambar atau tulisan yang sudah di cutting dengan cutter tadi, kemudian tempelkan permukaan tersebut dengan menggunakan skotlet putih bening atau transparan sambil di elus memakai scrup yang tersedia setelah permukaan rata atau bentuk tulisan menempel pada skotlet putih transparan tersebut kemudian ambilah skotlet tranpsaran putih tersebut lalu tempelkan terhadap skotlet yang bagian kedua atau skotlen yang menjadi warna kedua.

D. Proses pengutingan terhadap permukaan skotler yang kedua.
Setelah bentuk gambar atau tulisan telah tertempel pada permukaan bagian skotlet yang kedua kemudian ambilah bagian skotlet putih transparan tadi dan selanjutnya lakukanlah proses pengcuttingan terhadap pinggir skotlet yang kedua yang menjadi lis untuk bentuk gambar atau tulisan tersebut. Adapun untuk pengcuttingan di proses ini sebaiknya dengan teliti, dan penuh ke hati hatian agar supaya hasil rapi serta rajin sesuai dengan harapan.

E. Penutupan permukaan bentuk gambar atau tulisan dengan menggunakan skotlet putih transparan.
Dan untuk proses atau metode terakhir adalah proses penutupan bentuk gambar atau tulisan  dengan memakai skotlet putih bening atau putih transparan. Hal itu di lakukan jika semua proses telah dilakukan dan tentunya setelah mendapatkan bentuk gambar atau bentuk tulisan yang sesuai dengan yang di inginkan.

baca juga : skotlet karbon.

Sahabat semua mungkin hanya itu yang dapat kami berikan serta kami informasikan pada kesempatan perjumpaan kita untuk kali ini, semoga dapay bermanfaat dan berguna terhadap sahabat semua. Sampai jumpa serta bertemu lagi untuk di perjumpaan kita yang akan datang sekian dan terima kasih

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel