HARGA TOOL KIT SEPEDA MOTOR

 HARGA TOOL KIT SEPEDA MOTOR

                                               HARGA TOOL KIT SEPEDA MOTOR



ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat bertemu dan berjumpa lagi dengan kami. Alhamdulilah segala puji kehadirat ALLAH SWT yang berkenan melimpahkan terhadap kami kesehatan serta kesempatan sehingga kami dapat menjumpai untuk menyapa sahabat semua. Dalam memberikan informasi yang semoga dapat memberikan manfaat dan menambah pengetahuan sahabat semua. Adapun pada perjumpaan kita kali ini kami akan menginformasikan mengenai harga tool kit depeda motor yang tentunya yang sesuai dengan bawaan pada sebuah sepeda motor. Dan untuk lebih jelasnya berikut informasi dari kami.

baca juga :  tekhnologi


Tool kit sepeda motor merupakan hal penting serta begitu berguna sekali terhadap sebuah sepeda. Akan tetapi keberadaanya pada sebagian masyarakat pemilik kendaraan bermotor cenderung di abaikan atau kurang di perhatikan biasanya kalau sedang mengalami masalah pada sebuah sepeda motor baru merasa membutuhkan mengenai tool kit sepeda motor, hal itu bisa kita lihat pada saat di jalan raya tidak sedikit pemilik kenderaan bermotor sedang menuntun sebuah sepeda motor karena sedang mengalami masalah pada sebuah sepeda motornya itu. Padahal pas dicek yang terkadang yang terjadi hanya masalah ringan seperti busi yang kotor atau adanya mampetnya bensin dari selang karena ada kotoran yang menyumbatnya, karena tidak terdapatnya atau tidak memiliki tool kit sepeda motor sehingga masalah yang kecil bisa dapat menjadi besar di karenakan hal tersebut. Dan untuk menghindari hal seperti itu tidak terjadi pada kami serta sahabatnya sebaiknya kita menyediakan tool kit pada sebuah sepeda khususnya bagi pemilik kendaraan  bermotor yang belum memilikinya. Adapun untuk harganya itu juga sangat terjangkau dan tidak mahal  untuk sebuah tool kit sepeda motor. Agar lebih jelas dan untuk mengetahui mengenai gambaran harga tool kit sepeda motor berikut informasi dari versi kami.

Mengenai kisaran atau gambaran harga sebuah tool kit sepeda motor, dan untuk sumber referensi sahabat semua mengingat pentingnya tool kit sepeda motor di antaranya adalah sebagai berikut :

A. Tool kit sepeda motor  orisinal bawaan ahm honda berkisar dengan harga 13.000.
Untuk kunci tool kit bawaan sepeda motor honda kira kira harganya 13.000 yang terdiri atas obeng kunci busi.


B. Tool kit sepeda motor suzuki dengan harga dengan kisaran 75.000.
Pada kunci tool  kit untuk sepeda motor suzuki untuk harganya sekitar 75.000. Dan sedikit lebih lengkap seperti diantaranya kunci busi, obeng, tang, kunci ring atau pas dengan no 8 sampai dengan 17.

C. Tool kit pada jenis bebek matick dengan kisaran harga 94.000
Pada sebuah sepeda motor jenis bebek matick untuk kunci tool kitnya mempunyai harga berkisar 94.000 yang terdiri dari kunci busi, obeng, tang serta kunci  ring atau pas dengan no 8 sampai 17.

D. Tool kit pada jenis sepeda motor kawasaki ninja R dengan harga sekitar 80.000.
Untuk jenis sepeda motor kawasaki ninja R, memiliki harga kunci tool kitnya sekitar 80.000. Dengan paket seperti bawaan dari dealer.

E. Tool kit pada sebuah sepeda motor honda tiger harganya kira kira 135.000.
Sedangkan untuk kunci tool kit pada sepeda motor honda tiger berkisar untuk harganya kira kira 135.000. Dan cenderung lebih lengkap dengan kisaran harga seperti itu.

Itulah sedikit gambaran atau kisaran harga sebuah tool kit sepeda motor, adapun untuk yang akan berminat untuk membeli sebuah tool kit sepeda motor. Dan agar lebih jelas detail  dan paham mengenai harga harganya sahabat semua dapat mengunjungi toko toko tekhnik yang dekat di kota anda, dan biasanya harga cukup bervariasi tergantung merk serta jenisnya.

baca juga : Teknologi adalah 

Sahabat semua mungkin hanya itu yang dapat kami informasikan untuk pertemuan kita kali ini, apabila ada yang kurang berkenan di hati sahabat semua kami mohon maaf yang sebanyak banyak sekian dan sampai jumpa serta bertemu lagi pada pertemuan atau perjumpaan kita yang selanjutnya dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel