LARANGAN SEPEDA MOTOR

 LARANGAN SEPEDA MOTOR
                                                     LARANGAN SEPEDA MOTOR 

ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULAH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat bertemu bersama kami. Alhamdulilah puja dan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, yang membuat kami masih di beri kesehatan serta kesempatan untuk menyapa sahabat semua, dalam memberikan informasi informasi yang semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan semuanya. Adapun pada kesempatan perjumpaan kita saat ini, kami akan memberikan informasi mengenai larangan sepeda motor. Dan untuk lebih jelas serta mendalam berikut informasinya, dalam versi kami.

BACA JUGA : mesin cutting sticker yang murah


Pada saat sekarang memang dapat kita ketahui bersama, keadaan yang pertama dalam sejarah peradaban manusia di muka bumi ini yang mana adanya larangan atau himbauan untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah termasuk di dalamnya larangan sepeda motor, hal ini mencakup di seluruh negara, dan juga untuk di negara kita ini. Hal itu di karenakan dan di lakukan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang tidak kunjung reda dan juga tidak tahu sampai kapan ini berakhir. Dan dengan danya larangan ini semua termasuk larangan sepeda motor membuat hampir semua kota, jalan jalan raya yang sebelumnya ramai serta di padati hampir 80% orang mengendarai sepeda motor menjadi sepi dan hampir seperti jalan mati dengan adanya larangan sepeda motor. Serta juga mengenai larangan sepeda motor  mengakibatkan dampak  banyak sektor yang lumpuh dan tidak seperti mestinya, dan terlebih lagi di dalam masyarakat juga menimbulkan keresehan serta pro dan kontra dengan adanya masalah ini semua.  namun di balik adanya larangan sepeda motor terdapat hikmah atau segi positifnya yang memberikan manfaat  yang tidak di sadari dan di mengerti banyak orang. Dan berikut kami informasikan mengenai manfaat atau segi posoitif dan juga kerugian dengan adanya larangan bersepeda motor di antaranya adalah.

Dalam menyikapai apa yang terjadi untuk saat ini sebaiknya kita intropeksi dan selalu berpikiran positif, tenang serta jangan panik dan mematuhi anjuran pihak pemerintah hingga nantinya badai ini cepat berlalu dan tentunya kita dapat mengambil hikmah serta manfaat dengan adanya larangan sepeda motor. Dan untuk manfaat dari larangan sepeda motor menurut kami diantaranya meliputi :

A.  Membersihkan udara dari polusi asap sepeda motor.
Adanya larangan sepeda motor dengan serempak dan dalam kapasitas besar dapat membersihkan udara yang kita hirup dari polusi asap sepeda motor. Secara tidak langsung memberikat manfaat kesehatan tubuh kita serta orang banyak.

B. Dengan adanya larangan sepeda motor menjadikan sepeda motor lebih awet dan beristirahat.
Awet dan fress pada sebuah sepeda motor dapat di peroleh dengan adanya larangan sepeda motor dengan memberikan waktu untuk beristirahat terhadap sepeda motor tersebut.

C. Melatih kita untuk lebih dekat lagi dengan keluarga.
Dengan adanya larangan sepeda motor dapat memberikan manfaat untuk kita dan keluarga kita lebih dekat sehingga keharmonisan keluarga dapat di peroleh, yang sebelumnya sibuk dengan aktivitas masing masing.

D. Lebih khusu beribadah.
Larangan sepeda motor hikmah yang paling besar yang agung adalah kita seharusnya lebih dekat lagi dengan ALLAH SWT hal itu di karenakan setelah yang tadinya kita sibuk dengan berbagai aktifitas berpergian, sibuk beraktivitas dan tentunya dengan sebuah sepeda motor dan sampai melupakan atau tidak sempet mendekat diri ke pada ALLAH SWT.

Setelah kami menginformasikan hikmah atau manfaat di balik larangan sepeda motor yang telah kami sebutkan di atas berikutnya kerugian atau efek dari larangan sepeda motor di antara efeknya adalah :

A. Melumpuhkan ekonomi.
Dengan larangan sepeda motor dapat di pastikan lumpuhnya sektor ekonomi baik untuk kalangan menengah keatas dan lebih parah lagi kalangan menengah kebawah yang sangat menggantungkan aktivitas hidupnya dengan sebuah sepeda motor.

B. Menimbulkan keresahan pada masyarakat.
Dengan adanya larangan sepeda motor dan apabila berlarut larut akan dapat menimbulkan keresahan dan gejolak pada masyarakat. Dan dapat kita ketahui bersama sepeda motor adalah alat sarana prasana untuk menunjang aktivitas pada masyarakat.

C. Lumpuhnya para tokeng ojek baij yang pangkalan atau ojek oni line.
Larangan sepeda motor juga memberi dampak terhadap para tukang ojek dari tukang ojek pangkalan serta tidak luput juga tukang ojek oni line. Menjadikan mereka tetap berdiam diri dirumah masing masing.

D. Larangan sepeda motor dengan membuang bagian kulit atau kalep serta busa pada bagian jok sebuah sepeda motor.
Pada sebuah sepeda motor yang pada bagian kulit atau kalep hingga busa pada jok hal tersebut sangat di larang  untuk di lakukan, karena hal itu sangat merugikan bagi pemilik serta orang lain yang mengendarai atau mendudukinya.

BACA JUGA : mesin cutting sticker terbaik

Sahabat semua itulah tadi yang dapat kami informasikan serta kami persembahkan semoga mudah di pahami dan dapat membawa manfaat serta berguna. Tidak lupa kami mengucapkan berterima kasih yang telah membaca serta mengikuti kami, sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel