SKOTLET KARBON

 SKOTLET KARBON
                                                                SKOTLET KARBON


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat berjumpa serta bertemu lagi bersama kami. Alhamdulilah puja dan puji syukur senantiasa tercurahkan kepada ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan juga kesempatan yang menjadikan kami masih dapat menjumpai serta menyapa semua. Dalam hal untuk memberikan informasi yang dapat menambah serta bermanfaat terhadap wawasan pengetahuan sahabat semua. Adapun pada pertemuan atau perjumpaan kita pada kesempatan saat ini kami akan memberikan informasi ketengah tengah sahabat semua yang berkaitan dengan skotlet karbon. Khususnya bagi sahabat semua yang sedang mencari atau membutuhkan informasi mengenai skotlet pospor, berikut informasinya dari versi kami.

baca juga : informasi adalah

Skotlet karbon merupakan suatu jenis skotlet dari berbagai jenis lainya, yang beredar di pasaran pada masyarakat kita serta Mengenai skotlet karbon sendiri juga merupakan skotlet yang berbeda apabila disamakan dengan jenis skotlet jenis lainya, dan yang menjadi pembeda pada jenis skotlet karbon adalah mempunyai karakter yang cenderung lebih kasar serta lebih kaku juga lebih tebal, sehingga menjadikan untuk skotlet karbon mempunyai harga  lebih tinggi untuk jenis merek sama serta jenis skotlet lainya. Adapaun biasanya yang di lakukan pada sebagian masyarakat dalam memanfaatkan atau penggunaanya biasa di pasang atau di tempelkan terhadap bagian permukaan body baik pada jenis sepeda motor maupun mobil terutama yang agak kasar mengingat untuk jenis skotlet karbon sangat cocok serta kebih rekat dan kuat terhadap bagian permukaan yang agak kasar serta juga untuk bagian permukaan yang alus juga sangat cocok. Selanjutnya kami akan menginformasikan  mengenai tips praktis dalam memasang skotlet karbon. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Sebelum kita kami informasikan tentang tips praktis dalam memasang skotlet karbon terlebih dahulu kita harus mempersiapkan alat alat serta bahan yang di gunakan  adalah meliputi :

A. Skotlet karbon.
B. Cutter.
C. Skrup dan untuk skrup sebaikanha untuk bagian ujung skrup di lapisi kain yang halus, atau beli yang sudah ada kainya banyak tersedia di tempat tempat penjual serta jasa pemasangan skotlet.
D. Korek gas atau hadrayer.
E. Gunting.

Apabila semua alat alat serta bahan sudah tersedia berikut kami informasikan tips praktis memasang skotlet. Beriku untuk metode atau caranya :

A. Membuat atau membentuk bentuk yang akan di skotlet.
Untuk pertama yang perlu di lakuan adalah membentuk bagian skotlet pada bagian yang akan di pasangi skotlet dan caranya dengan menempelkan skotlet terhadap bagian tersebut lalu buatlah bentuk gambar dengan memakai jempol atau jari terhadap penggiranya dengan urut dan perlahan.

B. Menggunting bentuk yang sudah di buat.
Guntinglah bentuk itu yang terdapat pada skotlet dengan gunting dan perlu di perhatikan dalam menggunting skotket itu janga pas garis bentuk permukaan akan tetapi di lebihkan atau di luar garis model bentuk tersebut. Agar nanti dalam memasangnya tidak kesulitan.

C. Memasang skotlet yang telah di bentuk.
Dalam memasang skotlet karbon untuk caranya adalah.

- membuka sedikit ujung skotlet kemudian tempelkan pada permukaan yang akan dipasangi skotlet.
 - selanjutnya lalu tarik dengan sedikit demi sedikit bagian unjung belakang skotlet yang masih tertempel kertas skotlet dengan sambil di panasi dengan korek atau hadrayer agar skotlet tidak nglipet atau berkerut dan juga untuk menghaluskanya dengan mengelus skotlet tersebut memakai skrup yang telah di sediakan. Lakukan cara seperti ini hingga selesai.
- merekatkan bagian penggiran permukan dengan menggunakan skrup dengan sambil di panasi memakai korek supaya skotlet lebih rekat.
- pemotongangan bagian penggiran skotlet.
Setelah sudah benar benar rekat lakukanlah pemotongan pinggiran skotlet tersebut dengan sebuah cutter dan sambil melihat permukaan yang melendung berisi angin dan menusuk dengan cater agar anginya di dalam peledungan tersebut keluar juga sambil di panasi dengan korek atau hadrayer agar halus.
  
baca juga : harga sticker cutting.

Sahabat semua demikianlah informasi dari kami pada kesempatan pertemuan atau perjumpaan kita kali ini, atas segala kekuranganya kami mohon maaf dan semoga juga dapat bermanfaat kepada sahabat semua. Sampai jumpa untuk pertemuan yang akan datang atau selanjutnya sekian dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel