STICKER KACA BELAKANG

 STICKER KACA BELAKANG
                                                        STICKER KACA BELAKANG 


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta berjumpa lagi bersama kami. Alhamdulilah segala puji bagi ALLAH SWT, atas semua limpahan kesehatan serta kesempatan sehingga kami masih bisa atau dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. Tentunya untuk memberikan informasi yang semoga dapat bermanfaat untuk berguna dalam menambah wawasan pengetahuan semuanya. Dan untuk perjumpaan serta pertemuan kita pada kali ini kami akan mengangkat topik yang berkaitan dengan sticker kaca belakang pada sebuah mobil. Dan untuk lebih jelasnya berikut informasi dari versi kami.

baca juga : Cutting sticker 2 warna adalah

Pemasang sticker kaca belakang pada sebuah mobil memang bervariasi dan beragam dalam  hal bentuk atau model diantaranya dari yang jenis sticker printing dalam penggunaanya atau pemasanganya dan juga banyak yang menggunakan atau memasang untuk yang berjenis sticker cutting. Serta juga beragam dalam hal variasi untuk bentuk atau ukuran dari yang hanya berukura kecil sampai yang berukuran besar sampai berukuran penuh  dalam pemasangan sticker kaca belakang pada sebuah mobil, dari yang berjenis pic up hingga mobil besar seperti bus dan lain lain. Yang untuk saat ini kita dapat lihat bersama sangat banyak tentunya sangat unik dan terlihat sangat menawan. Padahal untuk dapat atau membuat dan memasang sticker kaca belakang pada mobil, untuk yang berukuran besar hingga menutupi seluruh bagian penuh kaca belakang tidaklah murah dan di sesuaikan bentuk ukuran serta jenis bentuk model sticker tersebut. Dan untuk tidak sedikit yang mensiasati atau menggunakan cara alternatif yaitu membeli bahanya stickernya dan untuk pembuatan serta pemasangan di lakukan sendiri di rumah hal itu untuk jenis sticker cutting sedangkan untuk jenis sticker printing dalam pembuatanya tidak bisa di lakukan secara manual. Adapun bagi anda yang ingin membuat atau memasang sticker belakang untuk jenis sticker cutting secara manual berikut kami informasikan  mengenai  cara cara dan teknik dalam membuat sticker cutting pada  kaca belakang pada mobil di antaranya adalah sebagai berikut.

Sebelum masuk pada proses pembuatan serta pemasangan sticker cutting kaca belakang pada sebuah mobil terlebih dahulu harus menyediakan alat serta bahan yang akan di gunakan dan adapun untuk alat dan bahanya adalah.

A. Skotlet.
B. Cutter.
C. Spidol.
D. Scrup.
E. Korek gas atau hadrayer.

Setelah semua alat serta bahan yang akan di butuhkan tersedia untuk langkah berikutnya adalah proses pembuatan sticker cutting dan untuk dalam teknik membuat cutting sticker 2 warna secara manual maupun yang satu warna sahabat dapat membaca serta memahami pada perjumpaan kita sebelumnya, atau pada saat membahas topik cutting sticker 2 warna.

Sekarang masuk pada proses pemasangan cutting sticker, kaca belakang dan pada perjumpaan kita saat ini tentang pemasangan sticker kaca belakang  pada sebuah mobil adapun untuk caranya adalah sebagai berikutn

A. Memasang atau menutup permukaan kaca tersebut dengan skotlet.
Sebagai langkah pertama adalah memasang atau menutup permukaan kaca dengan sebuah skotlet. Untuk bentuk serta ukuran juga warna tergantung selera. Hal itu bertujuan agar permukaan kaca tidak terjadi bekas sticker pada membuang  atau sudah lama ingin ganti, selain itu juga untuk menambah variasi dengan memainkan warna skotlet. Dan untuk cara memasang skotlet tersebut adalah.

- membersihkan permukaan kaca yang di pasangi skotlet yang bertujuan supaya tidak terdapat kotoran yang dapat membuat skotlet tidak maksimal rekatnya.

- membuka sedikit demi sedikit bagian penutup atau kertas pada skotlet.
Setelah permukaan kaca sudah bersih dari debu serta kotoran kemudian ambilah skotlet lalu bukan sedikit bagian kertasnya lalu tempelkan pada permukaan kaca lalu tarik bagian belakang kebelakang kemudian eluskan scrup sambil di panaskan terhadap bagian sekotlet yang melipat atau mengkerut menggunakan korek gas atau hadrayer, lakukan teknik atau cara seperti ini hingga selesai dan setelah itu memanaskan permukaan skotlet yang sudah tertempel pada kaca tersebut  sambil di elus dengan scrup serta menusuki permukaan skotlet yang mblendung terisi angin, lalu rapikan bagian  pinggir atau tepi skotlet dengan menggunakan cutter dan korek gas atau hadrayer. Tentunnya dengan hati hati serta ketekunan, ketelatenan serta penuh perasaan.

B. memasang sticker cutting pada kaca belakang pada sebuah mobil.
Apabila bagian permukaan pada kaca sudah dapat di tutup skotlet kemudian tinggal memasang cutting sticker ada kaca belakang pada mobil untuk proses pemasangan cutting sticker terhadap permukaan kaca tidak jauh berbeda dan sama seperti pada saat memasang skotlet pada permukaan kaca belakang yaitu dengan cara dan teknik yang sama.

baca juga : teknik membuat cutting sticker 2 warna atau tumpuk secara manual.

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami informasikan pada perjumpaan serta pertemuan kita untuk kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat serta berguna terhadap semuanya dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengunjungi, membaca serta mengikuti kami. Sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel