STICKER MOBIL KEREN

 STICKER MOBIL KEREN

                                                          STICKER MOBIL KEREN

ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat berjumpa lagi bersama kami. Alhamdulilah segala puja serta puji senantiasa tercurah kepada ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan dan kesempatan yang menjadikan kami dapat menyapa serta menjumpai sahabat semua. Tentunya untuk memberikan informasi yang dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan dahabat semua. Dan untuk pada perjumpaan serta perjumpaan pada kesempatan kita kali ini kami yang membahas berkaitan dengan sticker mobil keren. Untuk jelas dan mendalam lagi mengenai topik ini berikut informasi dari versi kami.


baca juga : sticker kaca belakang 

Pada pemilik kendaraan bermotor seperti mobil banyak di antara mereka yang ingin membuat atau menjadikan mobil kepunyaan kelihatan keren, bagus serta sebagai media untuk menunjukan kreatifitas pada dirinya tidak sedikit yang memanfaatkan kendaraan bermotor terutama pada mobil kesayangan, sehingga membuat saat ini banyak sekali yang merubah atau memodifikasi dengan sarana media skotlet atau sticker mobil keren. Dan mereka para pencinta atau penghoby modifikasi mobil yang mau dan rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk menjadikan mobil kesayanganya kelihatan bagus, keren serta lain dari yang lain sesuai keinginan. Bahkan untuk pada truck truck yang di manfaatkan sebagai jasa ekspedisi dengan sarana media sticker mobil keren membuat jenis truck yang bervariasi media sticker membuat truck tersebut laku di pasaran serta banyak di sukai juga di pilih oleh penyewa jasa truck ekspedisi dan juga sebagai sarana ajang gengsi dan sebagianya. Dan  tentunya tidak hanya pada jenis truck saja akan pada jenis mobil pic up pun tidak jauh berbeda serta tidak kalah keren serta bagus. Selanjutnya kami akan jenis sticker mobil keren yang banyak di gunakan atau di manfaatkan terhadap mobil kesayanganya di antaranya adalah sebagai berikut :

Mengenai jenis jenis sticker mobil keren yang banyak di gunakan atau di pakai oleh para pecinta modifikasi mobil dalam sticker keren adalah meliputi :

A. sticker mobil keren  berjenis cutting sticker.
Jenis sticker mobil dengan jenis cutting sticker memang banyak memanfaat serta menggunakanya tentunya untuk jenis sticker ini memiliki hasil yang bagus, keren serta memiliki hasil yang sesuai keinginan akan tetapi dalam proses pembuatanya lebih memakan waktu yang lama tergantung performa mesin cutting yang di di gunakan serta ketrampilan tangan yang saat memasang sticker cutting tersebut.

B. Sticker mobil keren berjenis printing.
Dan untuk jenis sticker mobil keren berjenis printing juga tidak kalah bagus apabila di bandingkan dengan jenis sticker cutting, bahkan dalam hal proses pembuatan, pemasangan dan hasil biasanya lebih bagus lebih cepat dalam pemasanganya. Akan tetapi pada umumnya mengenai harga sedikit lebih mahal apabila di bandingkan dengan sticker mobil keren dar jenis sticker cutting.

Sahabat semua, setelah kami informasikan tentang jenis jenis sticker mobil keren dan untuk selanjutnya kami akan informasikan tentang teknik dalam memasang sticker mobil keren dari kedua jenis tersebut. Dan untuk memasang atau menempelkanya dari kedua jenis sticker mobil keren tersebut sama diantaranya adalah :

Hal harus di perhatikan atau perlu di perhatikan sebelum masuk pada proses pemasangan sticker mobil keren dari kedua jenis tersebut adalah mempersiapkan alat alat serta bahan yang akan di gunakan adalah :

A. Bahan atau jenis sticker mobil keren.
B. Cutter.
C. Scrup.
D. Hadrayer atau korek gas.
E. Gunting.

Apabila semua alat alat serta bahan sudah tersedia berikutnya proses pemasangan cutting sticker mobil keren tersebut. Adapun untuk langkah metode pemasangan telah kami informasikan pada perjumpaan kita sebelum pertemuan kita kali ini.

baca juga :  proses pemasangan cutting sticker, kaca belakang 

Sahabat semua mungkin itulah yang dapat kami informasikan atau kami sampaikan pada pertemuan serta perjumpaan kita saat ini . Dan semoga dapat dengan mudah di pahami serta di mengertia, atas perhatian sahabat semua kami mengucapkan banyak banyak berterima kasih. Sekian dan sampai jumpa lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel