STICKER MOBIL ORACAL

STICKER MOBIL ORACAL

                                                         STICKER MOBIL ORACAL


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta berjumpa lagi dengan kami. Alhamdulilah segala puja serta puji syukur senantiasa tercurahkan ke hadirat ALLAH SWT, atas semua karunia kesehatan serta kesempatan waktu sehingga kami masih dapat menyapa serta menjumpai sahabat semua. Tentunya untuk memberikan informasi informasi yang mudah mudahan dapat bermanfaat juga berguna terhadap wawasan pengetahuan sahabat semua. Adapun untuk perjumpaan kita pada kesempatan kita pada kali ini, kami akan mempersembahkan mengenai sticker mobil oracal dan untuk menyingkat waktu berikut informasi dari versi kami.

baca juga : TEKNOLOGI MEMASANG DAN MENAMBAH BUSA MOTOR,


Sticker mobil oracal adalah merupakan sticker yang berasal dari bahan sticker berjenis oracal. Tentunya untuk jenis bahan sticker ini merupakan produk yang berasal dari negeri jerman, dan memang sudah sangat populer perkembangan serta sudah lama banyak di kenal juga di gunakan oleh banyak pecinta modifikasi terutama mobil kesayangannya. Untuk mengenai sticker oracal ini dengan berbagai macam kelebihan kelebihan terutama kualitasnya memiliki kekuatan daya tahan yang lebih lama bila di bandingkan jenis bahan dari negeri china atau tiongkok. Dan untuk bahan sticker mobil oracal sendiri biasanya mempunyai ketahanan yang cukup lama yaitu sekitar 2 sampai 3 tahun. Dan untuk bahan sticker mobil oracal sendiri yang beredar di pasaran dan yang lebih memasyarakat yang berjenis oracal 651 dan yang banyak di pakai serta di gunakan. Karena memiliki harga lebih ekonomis bila di banding kan dengan jenis bahan sticker mobil oracal lainya. Selanjutnya kami akan informasikan mengenai beberapa jenis warna bahan sticker oracal yang banyak di pakai dan sering di gunakan oleh sebagian masyarakat di antaranya adalah:

Pada sebagian masyarakat terutama para pecinta modifikasi mobil lewat media sticker mobil oracal kebanyakan dari mereka banyak memvaforitkan untuk warna warna atau jenis warna sticker mobil oracal yang sering di cari adalah sebagai berikut.

A. Hitam meling.
B. Hitam dop.
C. Putih meling.
D. Merah meling.
E. Merah dop.
F. Carbon hitam.
G. Carbon merah.
H. Hijau.
I. Hijau daun.
J. Kuning melon.
K. Kuning emas.
L. Biru.
M. Biru dop.
N. Biru langit.
O. Hijau toska.
P. Ungu.
Q. Orange.
R. Pink.
Serta warna dasar lainya.

Sahabat semua setelah kami informasikan jenis warna dasar untuk jenis sticker oracal yang sering di cari atau di manfaatkan oleh banyak pengguna bahan sticker di masyarakat dan selanjutnya kami informasikan pemanfaatan bahan sticker oracal selain untuk sticker juga dapat dapat di manfaatkan untuk pembuatan lain seperti di antaranya adalah.

A. Bahan sticker oracal juga dapat dimanfaatkan untuk pembuatan huruf atau angka pada plat no.

B. Bahan sticker oracal juga dapat di manfaatkan untuk lis pada pelek  baik untuk pelek sepeda motor.

C. Bahan sticker oracal juga biasa di manfaatkan  untuk pembuatan grafisan baik pada sebuah mobil atau sebuah sepeda motor.

baca juga :  sticker mobil keren


Sahabat semua demikian yang dapat kami informasikan pada kesempatan perjumpaan kita kali ini, mudah dapat di ambil manfaat serta berguna ke pada sahabat semua, dan kami juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua yang sudah berkenan mengunjungi serta mengikuti kami. Sekian sampai jumpa serta bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel