CIRI SARUNG JOK MOTOR YANG KUAT

CIRI SARUNG JOK MOTOR YANG KUAT
                                         CIRI SARUNG JOK MOTOR YANG KUAT



ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat bertemu dan berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah segala puji bagi ALLAH SWT yang telah melimpahkan kesehatan serta kesempatan kepada kami,  yang kesekian kalinya kami dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua, tentunya untuk memberikan informasi  yang dapat bermanfaat serta menambah wawasan pengetahuan sahabat semuanya. Adapun yang ingin kami informasikan untuk kesempatan kita kali mengenai ciri sarung jok motor yang kuat, agar sahabat semua yang akan mengganti sarung mengetahui dan memahaminya dan berikut informasi dari versi kami.

baca juga : tips mudah memasang sarung jok karbon kevlar.

Pada sekarang ini sedang masuk bahkan merupakaan saat saat penghujung musim hujan, dan pada umumnya pada saat musim hujan tidak sedikit atau banyak yang mengeluhkan adanya kerusakan pada bagian sarung jok pada sebuah sepeda motor dengan kerusakan tersebut biasanya adalah adanya sarung jok yang sobek atau retak retak serta apabila yang pada sarung jok sebuah sepeda motor yang sobek atau retak retak sangat mudah atau sangan rentan sekali dengan namanya terkena air sehingga dengan begitu sangat mudah menyebabkan busa jok motor tersebut mengalami kebasahan, dan kalau busa jok sudah basah biasanya sangat susah sekali untuk mengeringkanya hal itu di karenakan busa jok yang terkena air sangat mudah sekali meresap masuk ke dalam pada bagian busa jok sebuah sepeda motor. Oleh sebab itulah bagi sahabat semua yang ingin mengganti sarung jok pada sebuah sepeda motor kesayanganya dan agar supaya tidak salah memilih sarung jok yang akan di pakai berikut kami informasikan sedikit mengenai  ciri sarung jok motor yang kuat serta tahan lama. Hal kami maksudkan agar sahabat semua tidak salah memilih serta untuk menambah pengetahuan serta bahan pertimbangan dalam memilih sarung jok motor dan di antara ciri ciri adalah sebagai berikut.

Pada sahabat semua sebelum memilih sarung jok motor sebaiknya mengetahui terlebih dahulu tentang ciri ciri sarung jok yang kuat tahan lama. Sebab apabila salah memilih sarung jok dapat menyebabkan sarung jok yang akan dipasang nantinya tidak awet dan mudah mengalami retak retak akibat terkena sinar matahari. Untuk ciri ciri sarung jok yang kuat adalah sebagai berikut.




A. Berkarakter lentur atau apabila di tarik mulur kendor.
Ciri sarung jok yang kuat dan tahan lama biasanya lebih lentur atau apabila di tarik mulur atau tidak kaku. Apabila di pasang serta di pakai biasanya dapat menyesuaikan dengan keadaan yang mendudukinya sehingga biasanya kuat dan tahan lama.

B. Berkarakter atau terdapat pelapis seperti kain kasa atau kain berwarna putih yang terdapat di balik atau di dalam sarung jok tersebut.
Untuk ciri selanjutnya adalah mempunyai lapisan dalam sarung jok tersebut berupa kain yang seperti kasa berwarna putih yang berbeda dengan lainya biasanya berwarna biru atau ungu.

C. Berkarakter tebal dan berisi.
Pada sarung yang kuat dan tahan lama biasanya pada saat di pegang terasa tebal serta berisi, sangat berbeda dengan sarung jok lainya pada saat di pegang terasa lebih tipis dan lemas atau tidak berisi.

D. Berkarakter atau bertipe berjenis pres
Yang di maksud sarung jok berjenis pres yaitu terdapat dua lapis atau dobel lapis.yang terletak di bagian dalam sarung jok tersebut sehingga membuat apabila terjadi kerusakan retak retak dan pecah pecah terdapat lapisan kedua tidak langsung mengenai bagian busa jok motor tersebut.

E. Mempunyai harga yang lebih tinggi dari pada jenis lainya.
Memang ada istilah harga tidak mungkin bohong, hal itu juga berlaku pada sebuah sarung jok motor, untuk mendapatkan sarung jok yang kuat dan tahan lama, biasanya memiliki harga yang lebih tinggi bila di bandingkan dengan jenis sarung jok lainya dan untuk tentang harga biasanya sarung jok yang kuat dan tahan lama di hargai sekitar Rp 70.000 sampai Rp 140.000.

baca juga :  jenis dan harga sarung jok carbon kevlar 

Sahabat semua itulah informasi dari kami mengenai ciri sarung jok yang kuat dan tahan lama. Semoga informasi dari kami mudah di pahami sehingga dapat memberikan manfaat dan menambah pengetahuan semuanya. Sekian dari kami sampai jumpa serta bertemu lagi dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel