HARGA BUSI SEPEDA MOTOR

 HARGA BUSI SEPEDA MOTOR
                                                       HARGA BUSI SEPEDA MOTO


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat bertemu serta berjumpa lagi bersama kami. Alhamdulilah puja dan puji syukur ke hadirat ALLAH SWT yang masih berkenan memberikan kami kesehatan serta kesempatan untuk kami dapat menyapa serta menjumpai sahabat semuanya. Tentunya dalam memberikan informasi informasi yang mudah mudahan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan juga wawasan semuanya. Adapun pada perjumpaan kita kali ini kami yang berbahagia akan mengangkat tema yang berkaitan dengan harga busi sepeda motor yang beredar di pasaran. Dan untuk leboh jelasnya berikut informasinya dari versi kami :

baca juga : mengganti tumpuan busa atau deg motor. 


Bagian busi pada sepeda motor adalah bagian yang sangat penting dan sangat di butuhkan serta diperlukan sekali dalam kaitanya hidup tidak suatu mesin sepeda motor. Oleh sebab itulah apabila terjadi masalah baik itu karena bagian busi basah atau bagian busi kotor biasanya akan membuat dan menimbulkan sepeda motor sulit hidup bahkan hingga mati atau tidak mau hidup sama sekali. Adapun pada bagian busi sendiri pada sepeda motor mempunyai fungsi juga peranan dalam membuat dan menyalurkan sumber api yang sangat berguna serta di butuhkan sekali oleh mesin untuk menghidupkan mesin sepeda motor itu sendiri. Dari berbagai jenis busi sepeda motor yang banyak serta populer di pakai oleh banyak masyarakat pada umumnya, adalah jenis busi yang tentunya ekonomis dan dapat dijangkau oleh masyarakat. Untuk jenis jenis busi sepeda motor dan harganya yang populer dan banyak di gunakan oleh masyarakat diantaranya adalah sebagai berikut.

Mengenai harga busi sepeda motor dan jenisnya yang sangat populer dan banyak di pakai sebagian masyarakat, serta tentunya dengan alasan harganya yang ekonomis dan mudah di jangkau sesuai dengan daya beli masyarakat itu sendiri. Diantaranya adalah meliputi :

A. Jenis busi sepeda motor NGK.
Merupakan jenis busi paling populer serta banyak di pakai banyak masyarakat  hal ini di karenakan pada jenis sepeda motor NGK mempunyai kualitas baik serta harga ekonomis adapun untuk harga di pasaran sekitar 17.000.

B. Jenis busi sepeda motor DENSO.
Untuk jenis busi sepeda motor DENSO merupakan jenis busi sepeda motor yang resmi berlisensi honda dan juga untuk jenis busi sepeda motor yang mempunyai kualitas dan kuantitas yang lebih  baik dan bagus di banding jenis busi sepeda motor lainya, akan tetapi mempunyai harga yang lebih sedikit mahal yaitu sekitar  25.000 harga beredar di pasaran.

C. Jenis busi sepeda motor champion.
Pada jenis busi sepeda motor champion  adalah jenis busi sepeda motor yang sengaja di buat atau di produksi serta di peruntukan untuk kalangan masyarakat menengah kebawah dan biasanya digunakan sebagai alternatif apabila terjadi masalah terhadap bagian busi sepeda motor. Dan adapun untuk harga yang beredar di pasaran sekitar 12000. Dan tentunya dengan harga yang seperti itu menjadikan kualitas yang sesuai dengan harganya.

Setelah kami informasikan mengenai harga busi sepeda motor untuk selanjutnya kami akan informasikan mengenai  tips menjaga busi tahan lama pada sepeda motor antara lain ialah.

A. Rutin mengontrol oil mesin.
B. Rutin service kalburator.
C. Hindari telat atau kehabisan bensin.
D. Memasang filter kalburator.
E. Hindari busi terkena air.



baca juga : mengatasi kerusakan busa pada jok sepeda motor

Sahabat semua demikian inilah yang dapat kami informasikan pada kesempatan perjumpaan kita kali ini. Semoga dapat berguna dan bermanfaat dalam menambah wawasan pengetahuan semuanya sekian dari kami dan tidak lupa kami mengucapkan banyak berterima kasih yang sudah membaca dan mengikuti kami.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel