HARGA STIKER SCOTLITE DI PASARAN




 HARGA STIKER SCOTLITE DI PASARAN
                                         HARGA STIKER SCOTLITE DI PASARAN


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat berjumpa dan bertemu lagi bersama kami, alhamdulilah puji syukur senantiasa kami berikan kepada ALLAH SWT, berkat beliau kami masih di berikan kesehatan dan kesempatan untuk menyapa serta menjumpai sahabat semua. Tentunya dalam memberikan informasi informasi yang mudah mudahan membawa manfaat serta menambah pengetahuan sahabat semua di manapun berada. Adapun pada kesempatan perjumpaan kita kali ini, informasikan yang ingin kami berikan adalah tentang harga sticker schotlite di pasaran yang  umum di masyarakat untuk sekarang ini, adapun untuk informasi yang lebih jelasnya berikut pembahasan dari versi kami.

baca juga: cara merawat mesin cutting sticker


Penggunaan media sticker scotlite pada sebuah kendaraan bermotor baik untuk jenis sepeda motor maupun jenis mobil memang untuk saat sekarang ini merupakan hal yang tidak asing serta merupakan hal yang wajar biasa kita jumpai pada masyarakat kita. Hal ini ini dilakukan dengan maksud dan tujuan yang berbeda beda di antaranya adalah dengan maksud untuk melindungi cat atau body dari goresan goresan yang dapat menimbulkan luka pada bagian cat pada jenis kendaraan bermotor, terutama untuk tujuan seperti ini pada sebuah sepeda motor yang baru. Dan adapun adanya pemasangan sticker scotlite yang bertujuan untuk mempercantik atau membuat penampilan pada kendaraan bermotir terlihat keren juga banyak kita jumpai pada masyarakat saat ini, dan terlepas dari maksud dan tujuan yang berbeda beda tersebut memang untuk dapat memasang atau menempelkan sticker scotlite pada sebuah kendaraan bermotor tidaklah murah dan memerlukan biaya yang tidak sedikit, oleh sebab itulah bagi sahabat semua yang ingin memanfaatkan media sticker scotlet pada kendaraan bermotornya berikut kami informasikan sedikit informasinya, mengenai harga serta biaya pemasangan sticker scotlet tersebut dan di antaranya sebagai berikut.

Dalam pemasangan atau harga sticker scotlite di pasaran memang tidaklah sama akan walaupun terdapat perbedaan itupun tidak banyak biasanya dari segi biaya pemasangan saja, adapun untuk harga satuan sticker scotlite memiliki yang tidak jauh beda antara bengkel yang satu dengan bengkel lainya. Dan untuk informas harga sticker scotlet di pasaran pada umumnya adalah sebagai berikut.

A. Biaya pemasangan serta harga sticker scotlite pada sebuah sepeda motor.
Apabila sahabat semua berkeinginan untuk memasang sticker scotlite pada sebuah sepeda motor  biasanya di kenakan tarif yang berkisar harganya sekitar Rp 150.000 sampai Rp 250.000 untuk seluruh bagian body sepeda motor. Dengan bahan sticker scotlite yang di habiskan kira kira 3m sampai 5 meter adapun waktunya biasanya 2 sampai 3 jam tergantung kesulitanya.

B. Biaya pemasangan serta harga sticker scotlite pada sebuah mobil.
Dan untuk sabahat semua yang mempunyai keinginan memanfaatkan media sticker scotlite pada sebuah mobil kesayanganya. Dan untuk biaya yang harus keluarkan sekitar kurang lebih. Antara 2juta sampai 7 juta untuk full body mobil tersebut dengan bahan sticker scotlite yang du gunakan sekitar 10 meter hingga 15 meter.

Selanjutnya kami juga akan informasikan mengenai harga per rol untuk bahan sticker scotlite yang biasa di gunakan oleh para pemilik usaha pembuatan atau jasa pemasangan sticker scotlite diantaranya adalah sebagai berikut.

A. Jenis asahi scotlite untuk harga per rol sekitar Rp. 1.000.000.

B. Jenis sticker scotlite profix tipe 6500 pog warna biasa untuk harga per rol sekitar Rp 160.000.

C. Jenis sticker scotlite max decal 3D M370 tipe carbon harga per rol sekitar Rp 160.000.

D. Jenis sticker scotlite tipe Max decal matt untuk harga per rol sekitar Rp. 320.000.

E. Jenis sticker scotlite dengan harga per rol sekitar Rp. 135.000.

F. Jenis sticker scotlite tipe profix dengan harga per rol sekitar Rp. 185.000.

G. Jenis sticker scotlite profix warna stabilo dengan harga per rol sekitar Rp 270.000.

baca juga: jenis sticker best yang terbaik dan terpopuler

Sahabat semua itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat di pahami juga di mengerti sehingga dapat bermanfaat serta berguna terhadap semuanya. Dan terima kasih kepada semua saja yang berkenan membaca serta mengunjungi blog kami. Sampai jumpa dan bertemu lagi sekian dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROH MATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel