JENIS DAN HARGA KULIT ATAU SARUNG JOK CARBON KEVLAR


        JENIS DAN HARGA KULIT ATAU SARUNG JOK CARBON KEVLAR



ASSALLAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat berjumpa lagi dengan kami, Alhamdulilah segala puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan serta kesempatan sehingga kami masih bisa menyapa dan menjumpai sahabat semuanya, seperti biasa untuk memberikan informasi informasi yang semoga dapat bermanfaat dan berguna dalam menambah wawasan pengetahuan sahabat semua. Dan untuk perjumpaan kita pada saat ini, informasi yang ingin kami sampaikan adalah mengenai jenis dan harga sarung jok carbon kevlar pada sebuah sepeda motor. mengingat dan yang kami lihat sudah mulai di pakai oleh para pengguna atau pemilik sepeda motor terlebih lagi para generasi muda ataupun abg pada saat sekarang ini. Untuk lebih jelas dan mendalam berikut pembahasan dari versi kami.

Pada saat sekarang ini menurut penglihatan atau pantauan kami memang banyak yang memakai, menggunakan serta memasang kulit  atau sarung jok dengan carbon kevlar terutama para generasi muda atau abg. Dan untuk jenis sarung atau kulit jok kevlar bentuk serta model yang sangat menarik bagus serta berbeda dengan jenis kulit sarung jok yang lainya, di karenakan untuk sarung atau kulit jok kevlar mempunyai ciri ciri yang lebih halus, lebih mengkilap serta lebih kaku tidak lentur dan mempunyai daya tahan yang lebih kuat tidak mudah sobek dan paling penting lebih tahan apabila terkena sinar matahari.
Oleh sebab itulah menjadi alasan atau pertimbangan untuk jenis sarung atau kulit jok jenis carbon kevlar semakin hari semakin banyak penggemarnya serta tentunya mempunyai bentuk dan model yang keren serta gaul dan sangat beragam sangat menarik juga unik. Selain mempunyai bentuk, model dan menarik pada sarung atau kulit jok carbon kevlar mempunyai beberapa type  serta jenisnya diantara adalah sebagai berikut.

baca juga : kelemahan / kerugian menyisir menipiskan memapras jok 

Pada sarung atau kulit jok jenis carbon kevlar yang banyak di pakai dan yang beredar di pasaran terdapat beberapa type, dan kalau di lihat sepintas hampir tidak perbedaan akan tetapi kalau di pahami biasanya terdapat sedikit perbedaannya, baik dari segi bentuk dan karakter maupun dari segi harga yang di tawarkan atau di jual. dan di antara perbedaan dari bentuk dan katakter pada jenis sarung atau kulit jok carbon kevler adalah sebagai berikut.

A. Sarung atau kulit jok carbon kevler yang polos atau tidak terdapar gambar.
Jenis sarung atau kulit jok carbon kevler berjenis polos untuk jenis ini biasanya dan yang membedakanya adalah polos atau tidak memiliki serta tidak bergambar juga untuk karakternya lebih kaku.

B. Sarung atau kulit jok carbon kevler yang terdapat dan memiliki gambar.
Untuk sarung atau kulit jok carbon kevler yang terdapat serta mempunyai gambar kecil di bagian pinggir dan biasanya di pasang dan di taruh di posisikan di bagian pinggir belakang dan jenis ini biasanya berkarakter lebih lentur sehingga lebih mudah di pasang.

C. Sarung atau kulit jok carbon kevler yang terdapat atau mempunyai jahitan / berjahit.
Pada jenis sarung atau kulit jok carbon kevler yang berjenis atau mempunyai jahitan biasanya memiliki karakter yang sama dengan kedua jenis sarung atau kulit jok carbon kevler dari jenis yang kami sebutkan di atas .



Itulah tadi mengenai jenis sarung atau kulit jok carbon kevler, dan untuk mengenai harga yang di tawarkan atau harga jual di pasaran yaitu bervariasi tergantung jenis dan karakter masing masing di antaranya adalah.

A. Harga sarung atau kulit jok carbon kevler dengan jenis polos dan untuk jenis ini biasanya di jual dengan harga Rp. 50.000 belum sama jasa masang.

B. Harga sarung atau kulit jok carbon kevler dengan jenis gambar. Adapun untuk jenis ini dalam hal harga di pasaran sekitar Rp. 80.000 belum sama jasa masang.

C. Harga sarung atau kulit atau kulit jok carbon kevler yang berjahit. Pada jenis ini di pasaran di bandrol atau di hargai sekitar Rp 90.000 belum sama jasa masang.

baca juga : mengenai keuntungan dalam menyisir atau mengurangi memapras jok motor.

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami sampaikan serta kami informasikan semoga dapat dengan mudah di pahami sehingga bisa di ambil manfaatnya. Sekian dari kami sampai jumpa dan bertemu lagi. Atas perhatianya kami mengucapkan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel