PEMBUATAN MANUAL STIKER SCOTLET KOTAK MOBIL

 PEMBUATAN MANUAL STIKER SCOTLET KOTAK MOBIL
                    PEMBUATAN MANUAL STIKER SCOTLET KOTAK MOBIL


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang dan selamat berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah segala puja serta puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua nikmat yang di berikan kepada kami diantaranya adalah nikmat kesehatan serta nikmat kesempatan sehingga kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semuanya. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang berkaitan dengan pembuatan manual sticker kotak mobil / reflektor pada mobil. Semoga nantinya informasi dari kami dapat berguna serta menambah pengetahuan sahabat semuanya. Dan untuk lebih jelasnya berikut informasi dari kami diantaranya adalah sebagai berikut.


baca juga :  jenis bahan kertas sticker scotlite

Jenis sticker scotlite kotak mobil adalah jenis sticker scotlite yang di gunakan atau di pasang pada sebuah mobil terutama untuk jenis mobil boks maupun jebis truck truck baik yang berjenis mobil boks atau truck besar maupun pada sebuah mobil boks dengan jenis kecil atau roda empat dan juga di pasang terhadap sebuah mobil tanki tanki serta gandengan. Dari semua itu dengan adanya pemasangan sticker scotlite kotak tersebut di maksudkan serta bertujuan sebagai penanda terhadap sebuah mobil itu sendiri sehingga dengan begitu mampu meminimalisir terjadinya kecelekaan di jalan raya. Bahkan untuk saat ini dari dinas perhubungan sudah mulai memberlakukan adanya kewajiban terhadap pemilik dan pengendara kendaraan seperti yang kami sebutkan diatas untuk memasang adanya jenis sticker scotlite kotak pada sebuah kendaraan tersebut. Oleh sebab itulah banyak kita jumpai dan di lihat bersama pada sebuah kendaraan tersebut terpasang jenis sticker scotlite kotak. Dan untuk proses pembuatan sticker scotlite sebenarnya sangatlah mudah dan sederhana sehingga sahabat semua dapat membuatnya secara manual sendiri sehingga hanya cukup membelinya bahan sticker scitlite saja, dan berikutnya kami informasikan proses pembuatanya secara manual dan du antaranya adalah sebagai berikut:

Dalam proses pembuatan sticker scotlite kotak  pada sebuah mobil yang berjenis truck, tanki, maupun mobil box dengan cara manual untuk proses pembuatanya sebenarnya sama dengan pembuatan sticker cutting dan untuk bisa melakukanya berikut kami informasikan cara caranya. Sebelum kita masuk pada proses pembuatanya terlebih dahulu kita mempersiapkan untuk bahan serta alat alat yang akan di butuhkan di antaranya adalah.

A. Bahan sticker scotlite kotak mobil yaitu anda bisa menggunakan jenis sticker scotlite vinyl adapun untuk warnanya anda bisa pilih untuk warna warna yang biasa di gunakan di antaranya warna merah, putih maupun kuning emas.

B. Gunting  untuk memotong bahan sticker scotlite.

C. Cutter untuk membuat atau mengcutting mode bentuk pada bahan sticker scotlite.

D. Scrup di gunakan untuk mengelus atau meratakan permukaan mode gambar sticker scotlite yang sudah di buat.

E. Bahan sticker scotlite transparan bening. Bahan ini di butuhkan untuk di tempel kan pada permukaan mode atau gambar yang sudah di buat dan nantinya akan di elus menggunakan scrup dan juga adanya sticker scotlite tersebut juga berfungsi untuk mempermudah pemasangan mode bentuk atau gambar pada sebuah mobil yang akan di pasanginya.

F. Penggaris dan penggaris juga di butuhkan untuk mengukur serta pengemalan mode bentuk atau gambar sehingga kebih presisi.

G. Spidol adapun spidol sendiri merupakan alat yang juga di butuh untuk membuat dan mencetak mode bentuk atau gambar yang nantinya akan di cutting dengan cutter.

Apabila semua bahan serta alat alat yang di butuhkan sudah tersedia untuk selanjutnya adalah masuk pada proses pembuatan sticker scotlite kotak mobil secara manual dan untuk proses pembuatanya tidak jauh beda dengan proses pembuatan sticker scotlite baik yang satu warna maupun 2 warna atau tumpuk dan untuk di proses ini sahabat semua dapat membaca serta pahami dari persembahan kami mengenai teknik membuat cutting sticker 2 warna atau tumpuk secara manual.  dari persembahan kami sebelumnya.


baca juga : teknik membuat cutting sticker 2 warna atau tumpuk secara manual. 

Sahabat semua demikianlah yang dapat kami informasikan untuk di perjumpaan kita kali ini. Semoga sahabat semua dapat mengambil manfaat dan berguna untuk menambah pengetahuan semuanya. Sekian dari kami dan sampai jumpa serta bertemu lagi. Sekian dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel