PLAT NO NYALA


PLAT NO NYALA
                                                                 


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah puja dan puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT. Yang telah memberikan kami kesehatan serta kesempatan sehingga kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Tentunya untuk memberikan informasi yang dapat bermanfaat serta berguna kepada sahabat semuanya. Adapun pada perjumpaan kita untuk kali ini kami akan mempersembahkan mengenai plat no nyala pada kendaraan bermotor, untuk lebih jelasnya berikut informasi dari versi kami :


baca juga : Penggunaan plat no variasi 


Jenis jenis plat no kendaraan bermotor yang beredar atau di pakai oleh masyarakat untuk sekarang ini dapat kita lihat sangat banyak serta juga sangatlah menarik terutama pada sebuah plat no imitasi dan salah satu di antaranya plat no imitasi dengan jenis plat no nyala yang banyak di pakai oleh pemilik kendaraan bermotor untuk jenis mobil mobil pribadi atau mobil mewah. Mengenai plat no nyala yang terdapat pada sebuah mobil pribadi selain dapat membuat manis atau cantik terhadap mobil itu sendiri juga mempunyai manfaat memperjelas no polisi terhadap mobil tersebut. Dan untuk membuat nyala sebuah plat no dapat di lakukan dengan beberapa cara diantaranya adalah dengan memasang lampu kemudian melapisi atau membuat penutup dari mika yang transparan pada plat no tersebut serta juga dengan memermak atau dengan mengganti pada bagian huruf dan angkanya dengan sticker vinyl atau cutting sticker. Dari kedua metode tersebut akan dapat menimbulkan pada bagian plat no dapat menyala terutama pada saat malam hari. Adapun untuk langkah membuat nyala dengan cara memberikan atau menempelkan bahan sticker vinyl berikut kami informasikan langkah langkah dan caranya diantaranya adalah sebagai berikut.

Dalam membuat atau menjadikan plat no nyala pada sebuah mobil untuk langkah langkahnya dengan memasangkan atau menempelkan bahan sticker vinyl sangat mudah serta sederhana dan sahabat semua dapat di praktekan masing masing dirumah. Dan untuk langkah langkah serta caranya adalah dengan mempersiapkan alat alat yang di gunakan serta di pakai di antaranya adalah :



A. Bahan sticker vinyl warna putih atau sesuai selera.

B. Pingset.

C. Gunting.

D. Cutter.

E. Sanpoly.

F. Pilok warna hitam dop.

Dengan tersedianya bahan bahan serta alatnya untuk selanjutnya masuk pada langkah dan cara memasang bahan sticker vinyl pada sebuah plat no yang akan di bikin menyala pada sebuah kendaraan bermotor utamanya mobil. Adapun untuk langkahnya anda dapat membaca serta memahami dari yang telah kami informasikan terhadap sahabat semua sebelum perjumpaan kita untuk kali ini di antaranya adalah .

A. tahap pengecetan seng plat no motor 

B. tahap membuat dan menempelkan bahan sticker plat no motor

Setelah membaca serta memahami semua proses atau langkah membuat nyala plat no semoga dapat di praktekan sahabat semua di rumah masing masing sehingga dengan begitu dapat menghemat biaya dan terlebih penting lagi dapat menambah pengalaman sahabat semuanya.


baca juga : Plat no motor

Sahabat semua kiranya hanya itu yang dapat kami berikan serta kami informasikan terhadap semuanya untuk di perjumpaan serta pertemuan kita pada kali ini. Dan kami juga mengucapkan banyak berterima kasih yang rela dan berkenan untuk membaca serta mengikuti kami. Sampai jumpa serta bertemu lagi untuk  selanjutnya. Dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel