TIPS MUDAH MEMASANG SARUNG JOK KARBON KEVLAR

TIPS MUDAH MEMASANG SARUNG JOK KARBON KEVLAR
                       TIPS MUDAH MEMASANG SARUNG JOK KARBON KEVLAR



ASSALAMUALAIKUM WARROHMARULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puja dan puji syukur senantiasa kami panjatkan kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kami berbagai macam kenikmatan kenikmatan diantaranya adalah nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga kami masih berkesempatan untuk menyapa serta menjumpai sahabat semua. Dan tentunya untuk memberikan informasi yang semoga dapat bermanfaat dan berguna kepada sahabat semuanya. adapun untuk kesempatan kali ini kami akan membahas yang berkaitan dengan tips mudah memasang sarung jok karbon kevlar. untuk lebih jelasnya berikut informasi dari kami.


baca juga : jenis dan harga sarung jok carbon kevlar 

Mengenai sarung jok kevlar memang untuk di kalangan anak muda sekarang ini sedang menjadi trend atau sangat populer hampir sebagian besar penggunanya berasal dari kalangan generasi muda, mengingat untuk jenis sarung jok karbon kevlar mempunyai bentuk dan mode yang menarik serta unik banyak pilihanya. juga dapat di pasang terhadap semua jenis sepeda motor terlebih lagi pada sebuah sepeda motor yang telah di modifikasi dengan bebagai macam asesoris dan biasa di perlengkap dengan sebuah sarung jok karbon kevlar. sehingga membuat serta menjadikan sebuah sepeda motor tersebut terlihat keren, gaul dan tidak ketinggalan zaman. dan untuk mengenai sarung jok karbon kevlar memang tersedia berbagai macam pilihan baik untuk warna, bentuk serta mmode yang di tawarkan atau sediakan. Dan dari berbagai macam bentuk dan model yang terdapat pada sarung jok karbon kevlar mempunyai kemiripan atau kesamaan seperti sticker scotlite yang berjenis karbon yang mengkilap. Sehingga pada saat pemasangan sarung jok karbon kevlar biasanya akan lebih kaku dan lebih sulit atau sedikit mengalami kesusahan, terutama untuk bagian yang melengkumg untuk di bagian ujung depan serta ujung belakang. hal itu di karenakan pada saat di tarik untuk sarung jok karbon kevlar tidak lentur atau kaku sehingga harus lebih ekstra dalam menariknya apabila saat memasang sarung jok karbon kevlar tersebut. Adapun untuk tips mudah  memasang sarung jok karbon kevlar adalah sebagai berikut.

Pada saat memasang sarung jok karbon kevlar, pada sebuah sepeda motor biasanya akan sedikit mengalami kesusahan dalam menariknya untuk bagian ujung yang melengkung, sehingga untuk dapat menghasilkan hasil yang rapi dan bagus harus ekstra menarik dengan keras atau dengan sedikit di panaskan bagian ujung nya terhadap sarung jok karbon kevlar tersebut. Untuk dalam proses pemasangan kalep jok karbon kevlar dan untuk alat alat yang di butuhkan di antaranya adalah :

A. Sarung jok karbon kevlar.
B. Steples serta isinya.
C. Gunting.
D. Korek gas atau alat pemanas lainya.
E. Obeng min.
F. Tang.

Setelah alat yang di butuhkan sudah ada atau tersedia sekarang masuk pada proses tips mudah memasang sarung jok karbon kevlar. untuk lebih jelasnya berikut informasinya dari kami.

baca juga : kelemahan / kerugian menyisir menipiskan memapras jok 





A. Membuka dan mencabuti isi steples.
pertama yang di lakukan adalah membuka isi steples serta mencabutinya. dan membukanya isi steples yang tertempel pada tatakan jok gunakanlah obeng plus adapun untuk mencabuti dan membuangnya gunakan tang.

B. Memanaskan bagian ujung sarung jok karbon kevlar.
setelah jok pada sebuah sepeda motor terbuka kemudian ambilah sarung jok karbon kevlar lalu panaskan sedikit atau menggarang sedikit untuk bagian ujungnya, hal ini bertujuan agar memudahkan pada saat memasangnya.

C. Memasang sarung jok karbon kevlar.
pada proses pemasangan sarung jok karbon kevlar pada sebuah sepeda motor, sahabat semua dapat membaca dan memahami serta telah kami informasikan dari perjumpa kita yang lalu yaitu pada pembahasan mengenai  Proses pemasanga kulit atau kalep jok motor yang baik dan benar untuk itu sahabat semua dapat membaca kembali agar lebih paham serta mengerti.

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami informasikan untuk di perjumpaan kita kali ini, semoga apa yang telah kami informasikan ini dapat bermanfaat serta berguna kepada sahabat semua. terima kasih yang sudah berkenan membaca serta megikuti kami. sekian dan sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel