KISAH INSPIRASI IBU SRI DENGAN SEPEDA ONTELNYA




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat bertemu dan selamat berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT dimana atas kasih sayang beliaulah kami masih di beri kesehatan serta kesempatan dan dengan ini semua kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Dalam memberikan informasi yang semoga dapat bermanfaat serta berguna untuk menambah wawasan pengetahuan semuanya. Adapun pada perjumpaan kita kali ini kami akan memberikan informasi berkaitan dengan kisah inspirasi ibu sri dengan sepeda ontelnya. Dari kisah ini di dapat menjadikan inspirasi dan motifasi dalam hidup penuh perjuangan serta pengorbanan. Dan untuk informasi ini persembahan dari kami :



Nama ibu sisri ( 45 ) dialah sosok perempuan sabar, ulet serta bermental baja. Perempuan ini telah bertahun tahun berjuang mempertahankan hidup bersama sepeda ontelnya untuk menjajakan atau mengelilingkan jajanan pasar hasil olahanya sendiri ke sekeliling kampung tempat tinggalnya, dan perempuan ini juga menjadi tulang punggung dalam menacari nafkah untuk mencukupi keluarga, sebenarnya perempuan ini di kampung yang dia tinggal merupakan pendatang atau bukan orang asli dimana dia tinggal sekarang ini. Perempuan ini aslinya berasal dari kota solo, dia menikah dengan pria yang sekarang dia tinggal yaitu bapak sisuh ( 50 ) untuk bapak ini memang mempunyai keterbatasan fisik dan dengan keterbatasanya membuat bapak sisuh ini tidak bisa memenuhi salah satu kewajibanya sebagai kepala keluarga yakni dalam hal memberikan nafkah lahir terhadap keluarga. Dan untuk kisah asmara dari kedua pasangan ini ingga sampai kejenjang pernikahan sangat unik dan langka, yaitu lewat media sosial dalam berpacaran atau pengenalanya hingga akhirnya ibu sri sendiri berkenan menerima bapak sisuh segala kelebihan serta kekuranganya dan sampai saat saat melamarnya karena bapak sisuh dengan mempunyai keterbatasan fisik akhir pihak ibu sisri yang mengalah untuk melamarnya ya walaupun saat akan nikahnya tetap di laksanakan di tempat atau kediaman ibu sri tersebut. Dan dalam mengarungi bahtera rumah tangga ibu sri sendiri tetap setia sampai sekarang ini dan yang lebih membanggakan dan menjadi motivasi bagi kami, ibu sri mampu berjuang dalam dapat menggantikan posisi bapak sisuh dalam mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya yaitu dengan cara berkeliling kampung dengan sepeda untuk menjajakan jajanan pasar olahan sendiri setiap harinya. Adapun ibu sri ini rela bangun pagi pagi sekali sekitar jam 3an untuk membuat atau mengolah jajanan pasar tersebut, dan biasanya sekitar jam 07.30 pagi ibu mulai berangkat berkeliling kampung dalam menjajakan atau menjual makanan olahanya dan biasanya sampai menjelang dzuhur atau jam 12 an baru pulang, itu pun saat pulang ibu sri biasanya menyempatkan untuk mampir berbelanja dan membeli barang atau bahan yang akan di olah serta di buat untuk esok harinya., hal seperti ini mba sri lakukan atau rutin setiap hari, tanpa kenal lelah serta sabar dalam menjalaninya.




Sahabat semua itulah tadi kisah seorang perempuan mba sri yang semoga dapat menjadi motifasi serta contoh juga mengambil hikmah dalam menjalankan kehidupan di antarnya adalah :

A. Semoga dengan ini semua serta keikhlasan mba dapat menjadi istri solehah dan di masukan dalam surga ALLAH SWT.

B. Dari kisah ini kami jadi tahu hidup memang tidak mudah dan harus ada perjuangan dan pengorbanan.

C. Dengan kisah ini kami lebih sadar selalu dapat menunduk dalam melihat orang orang di bawah kita, yang tidak sedikit lebih berat ujian dari ujian kepada kami.

D. Menjadikan kami lebih merasa bersyukur atas semua pemberian nikmat dari ALLAH SWT yang sangatlah banyak dan tidak mungkin kita dapat menghitungnya
.

E. Dalam menjalani hidup ini di perlukan keteguhan, berkomitmen kuat pada prinsip serta bermental baja.

F. Jangan lupa sejarah jangan lupakan sepeda ontel yang sampai dengan saat ini, zaman ini serta era ini masih tetap dapat bermanfaat dan berguna dalam membantu kehidupan masyarakat.

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami informasikan mengenai kisah inspirasi hidup semoga dapat menjadi berguna dan menjadi motivasi bagi kita semuanya. Sekian dari kami sampai jumpa dan bertemu lagi. Dan atas perhatianya kami mengucapkan banyak berterima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel