CARA DAN MANFAAT PEMASANGAN STIKER SCOTLITE PADA SPIDOMETER MOTOR




ASSALAMUALAIKUM WARROHMSTULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang dan bertemu berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puji syukur selalu kami berikan kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kami berbagai macam anugerah kenikmatan kenikmatan salah satunya adalah nikmat kesehatan serta kesempatan sehingga dengan ini semua kami masih dapat menjumpai menyapa sahabat semua. Tentunya untuk memberikan informasi, tips tips dan inspirasi yang kami berharapa dari yang sudah kami persembahkan semoga dapat berguna serta bermanfaat terhadap semuanya. Dan untuk masuk pada kesempatan perjumpaan kita kali ini kami yang sangat berbahagia akan memberikan informasi mengenai cara serta manfaat pemasangan stiker scotlite pada kaca spidometer motor. Pada sebagian pemilik sepeda motor memang tidak sedikit yang memanfaatkan stiker scotlite untuk di pasang pada kaca spido meter terhadap sepeda motor yang mereka miliki. Dan untuk mengetahui alasan pemasangan sticker scotlite terhadap kaca spido meter sepeda motornya berikut kami akan informasikanya di antaranya adalah.

baca juga : cara memasang bagian body dan selebor motor dengan memasangi stiker skotlite


Bagi sebagian pemilik sebuah sepeda motor memang banyak sekali yang memanfaatkan stiker scotlite untuk di pasang pada kaca spidometer sebuah sepeda motor, hal ini dilakukan di karenakan dengan adanya stiker scotlite dengan semua manfaatnya juga dapat di manfaatkan untuk melindungi kaca spidometer pada sepeda motor dalam melindungi atau mengantisipasi terjadi retak retak, mblaret serta pecah pecah, terutama pada sepeda motor yang sering atau memiliki banyak kemungkinan terkena sinar matahari secara langsung pada saat memarkir sepeda motor tersebut. Dan untuk langkah atau cara seperti ini memang efektif dan terbukti ampuh untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya retak retak atau mbaret bahkan pecah terhadap kaca spedometer sepeda motornya. Sehingga dengan ini semua membuat banyak pemilik sepeda motor untuk memasang stiker scotlite pada kaca spidometernya. Dan untuk dapat mengetahui cara cara dalam memasang stiker pada kaca spidometer berikut ini kami akan informasikanya terhadap sahabat semua. Adapun dalam proses memasang stiker scotlite pada kaca spidometer membutuhkan alat alat serta bahan dan diantara alat alat dan bahan yang nantinya di gunakan atau di butuhkan adalah sebagai berikut.

Dalam proses atau cara cara memasang stiker scotlite di perlukan adanya bahan serta alat alat diantara yang biasa di gunakan atau di pakai adalah :

A. Bahan stiker scotlite.

B. Gunting.

C. Cutter.

D. Scrup.

E. Korek gas atau hadrayer.


Adapun setelah kami informasikan mengenai bahan serta alat alat kemudian cara cara atau langkah langkah dalam memasang stiker scotlite terhadap kaca spidometer pada sepeda motor antara lain.

A. Bentuklah stiker scotlite membentuk kaca spidometer.

Ambilah bahan stiker scotlite kemudian taruh di atas kaca spido meter, lalu buatlah garis bentuk kaca spidometer dengan menggunakan kuku pada jempol maupun telunjuk.

B. Gunting bentuk kaca spido meter.

Guntinglah bentuk kaca spidometer yang telah di buat pada bahan stiker scotlite.

C. Memasang bahan stiker scotlite pada kaca spidometer.

Untuk dapat memasang sticker scotlite pada kaca spidometer caranya yaitu. Silahkan sahabat semua baca di cara memasang sticker scotlite yang tepat dan rapi.

D. Merapikan serta memotong bagian tepi stiker scotlite yang sudah di pasang.

Lihat dan amatilah bagian sticker scotlite yang telah dipasang apabila masih ada yang mlendung berisi angin maka tubles kembali denga memajai cutter dan potonglah bagian tepinya sambil di panasi dengan korek gas agar benar benar rekatn

baca juga : cara memasang stiker scotlite yang cepat dan rapi pada motor

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami informasikan untuk di perjumpaan kita kali ini, semoga mudah di pahami  sehingga dapat di ambil manfaatnya serta kegunaanya dalam menambah wawasan pengetahuan sahabat semua. Kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar besarnya Sekian sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel