KELEMAHAN DAN KELEBIHAN MEMASANG STIKER SKOTLITE DENGAN HAIR DRAYER





ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta selamat berjumpa lagi dengan kami, alhamdulilah puja dan puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang masih berkenan melimpahkan kepada kami kesehatan dan kesempatan sehingga membuat kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Tentunya untuk memberikan informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Adapun untuk perjumpaan atau pertemuan kita kesempatan ini kami akan mempersembahkan yang berkaitan dengan kelemahan dan kelebihan memasang stiker skotlet dengan hair drayer. Untuk pemasangan stiker skotlet dengan memakai serta memanfaatkan hadrayer pada saat ini sedang populer dan banyak di minati oleh pemilik sepeda motor atau pemilik sebuah mobil. Meskipun begitu pada pemasangan stiker skotlite dengan menggunakan hadrayer juga memiliki kelemahan dan kelebihan oleh sebab itulah berikut ini kami akan informasikan kepada sahabat semua. Diantaranya adalah sebagai berikut :

baca juga : jenis jenis stiker skotlet yang paling di cari di pasaran


Dengan memakai atau menggunakan serta memanfaatkan adanya hair drayer pada saat memasang stiker skotlite terhadap sepeda motor maupun sebuah mobil, pada saat sekarang ini memang sedang populer dan sangat di minati oleh pemilik kendaraan bermotor baik itu pada sebuah mobil ataupun sebuah sepeda motor kepunyaanya. Dan dengan adanya ini semua sangat banyak mereka para pemilik jasa pemasangan stiker skotlite yang beralih dari yang tadinya menggunakan cara lama atau klasik yaitu metode korek gas dan berganti atau beralih dengan menggunakan pemakaian hair drayer mengingat permintaan konsumen yang banyak serta juga terdapat kemudahan kemudahan yang di dapatkanya apabila pemasangan stiker skotlite dengan hadrayer. Untuk hair drayer sendiri pada saat memasang stiker skotlite memiliki fungsi sebagai pengganti korek gas dalam memanaskan stiker skotlite sehingga mudah di pasang lebih lentur menjadikan gampang di tarik dan di haluskan. Adapun untuk proses memasang stiker skotlite dengan menggunakam hadrayer juga membutuhkan alat alat yang di perlukan seperti gunting, cutter serta scrup. Untuk memasang stiker skotlite dengan memakai hadrayer memiliki beberapa kelemahan dan kebaikan dan di antaranya sebagai berikut :

Pada proses memasang stiker skotlite dengan menggunakan hadrayer juga terdapat kelemahan  di antaranya adalah :

A. Memiliki harga yang agak mahal pada sebuah hair drayer.

Untuk jenis hadrayer yang di pakai atau di gunakan dalam memasang stiker skotlite merupakan hair drayer yang khusus bukan asal hadrayer  dan biasa juga memiliki haraga yang lumayan mahal.

B. Untuk menggunakan hair drayer di perlukan adanya setrum listrik.

Dalam penggunaan sebuah hadrayer untuk memasang stiker skotlite juga di perlukan lagi adanya setrum listrik sehingga membuat kesan lebih ribet dan repot.

C. Dalam penggunaan hair drayer untuk memasang  stiker skotlite juga di perlukan atau di butuhkan sebuah korek gas.

Pada proses memasang stiker skotlite dengan menggunakan hair drayer juga tetap membutuhkan yang namanya korek gas terlebih lagi untuk bagian yang banyak lekukan lekukan serta juga untuk merapikan serta memanaskan bagian tepi agar lebih rekat.

Setelah kami memberikan informasi tentang kelemahan atau kekurangan penggunaan hair drayer untuk memasang stiker skotlite berikutnya tentang keuntungan atau kelebihanya dalam penggunaan hair drayer untuk memasang stiker skotlite di antaranya adalah :

A. Dengan menggunakan hair drayer dalam memasang stiker skotlite lebih cepat menghemat waktu.

Adanya penggunaan hadrayer dalam memasang stiker skotlite biasanya lebih cepat, lebih mudah dan menghemat waktu.

B. Dengan menggunakan hair drayer dalam memasang stiker skotlite lebih rapi dan bagus.

Pada pemasangan stiker skotlite yang menggunakan hadrayer mempunyai hasil uang lebih bagus dan rajin juga rapi.

C. Penggunaan hadrayer dalam memasang stiker skotlite tidak terpengaruh dengan adanya angin.

Dalam proses pemasang stiker skotlite yang memakai hadrayer tidak terpengaruh adanya angin yang besar walaupun di lakukan di luar ruangan.

D. Dalam proses memasang stiker skotlite dengan menggunakan hair drayer lebih rata serta stabil tingkat kepanasanya.

Dengan memakai hair drayer dalam memasang stiker skotlite tingkat kepanasan yang di dapatkan lebih rata dan stabil sehingga memudah dalam menghaluskan permukaanya.

baca juga : tips mudah dan bagus dalam memasang stiker skotlite

Sahabat semua demikian inilah informasi yang dapat kami persembahkan untuk perjumpaan kita pada kali ini, semoga berguna serta dapat di ambil manfaatnya. Sampai jumpa dan sampai bertemu lagi, sekian dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel