BAHAN SEDERHANA DAN MUDAH UNTUK MENGATASI JAMUR PADA MOBIL




WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta selamat berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah segala puja dan puji syukur senantiasa tercurahkan kehadirat ALLAH SWT yang masih berkenan memberikan kami kesehatan serta kesempatan menjadikan kami dapat menjumpai juga menyapa sahabat semua. untuk dapat mempersembahkan sebuah informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Dan pada kesempatan perjumpaan kta pada kali informasi yang ingin kami berikan adalah mengenai bahan sederhana dan mudah mengatasi jamur pada kaca mobil. pada sebuah mobil untuk bagian kaca memang merupakan bagian yang penting sekali dalam memudahkan penglihatan atau pandangan pada saat mengemudi sebuah mobil selain itu juga bagian kaca juga mempunyai manfaat dalam menunjang segi keaamanan, keselamatan serta kenyaman oleh sebab itulah segera mengatasi masalah pada bagian kaca pada sebuah mobil. Adapun salah satu masalah atau penyakit pada bagian kaca yang sering terjadi adalah mengenai jamur pada kaca. Dan untuk mengatasinya berikut tips dan dilakukan sendiri adalah sebagai berikut informasinya :

baca juga : cara penggunaan serta pemanfaatan stiker skotlite pada mobil 

Dalam hal jamur pada kaca sebuah mobil merupakan masalah yang sering terjadi atau di alami pada sebuah mobil. Untuk masalah jamur pada kaca yang menjadi salah satu penyebabnya akibat pemilik sebuah mobil yang tidak peka atau mau membersihkan kaca mobil tersebut setelah terkena air hujan bahkan pemilik mobil cenderung menyepelekan serta menggampangkan efek air hujan terhadap bagian kaca sebuah mobil. Dan juga pada sebuah kaca mobil yang mengalami serta terkena jamur pada umumnya pada sebuah kaca yang terkena atau mengalami gangguan penglihatan menjadi tidak jelas samar atau gambyar. Bahkan apabila di biarkan berlarut larut akan dapat membahayakan keselamatan, kenyaman dan keamanan pada di kemudi terutama di malam hari. Padahal untuk dapat mengatasi masalah jamur pada kaca mobil, sangatlah mudah dan juga bahan bahan sederhana serta justru tidak di sadari ada di sekitar kita. Adapun untuk mengetahui bahan bahan yang dapat di gunakan untuk mengatasi jamur pada kaca mobil dan melakukanya sendiri berikut informasinya :

Mengenai bahan bahan di sekitar kita yang tidak disadari dapat untuk mengatasi jamur pada kaca mobil dan dapat dilakukan sendiri adalah :

A. Pasta gigi.

Pada sebuah pasta gigi perlu di ketahui juga dapat di manfaatkan untuk mengatasi atau membuang jamur pada kaca mobil adapun untuk caranya yaitu cukup oleskan pada bagian permukaan kaca mobil secara merata setelah itu tunggu sampai kering. Setelah kering bersihkan dengan kain yang lembut dan usahan jangan terlalu menekan agar tidak melukai kaca mobil tersebut.

B. Alkohol.

Untuk alkohol selain dapat mengobati luka juga dapat di manfaatkan dalam mengatasi jamur pada kaca mobil. Akan tetapi sebaiknya gunakan alkohol yang mengandung kadar sekitar 70 %. Dan untuk cara pengunaanya oleskan pada kain yang lembut serta halus kemudian gosokan kain yang sudah diolesi alkohol terhadap permukaan kaca mobil tersebut.

C. Minuman bersoda.

Biasanya minuman bersoda di fungsikan sebagai minuman kesegaran apabila di saat masuk angin atau di waktu siang hari. Selain itu juga dapat di gunakan atau di pakai untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil. Dengan cara oleskan pada kain yang halus dan tentunya lembut setelah itu usapkan pada bagian kaca mobil yang mengalami atau terkena jamur, dan perlukan di perhatikan pada saat mengusapkan pada kaca tersebut dengan gerakan memutar agar lebih efektif.

D. Pemutih pakain.


Selain dapat di pakai untuk memutihkan pakain, pada pemutih pakaian juga dapat di fungsikan dalam membuang jamur pada kaca mobil yang ampuh. Dan untuk caranya pemakaianya tidak jauh berbeda yaitu dengan media kain yang halus dan lembut kemudian di oleskan pada permukaan kaca sebuah mobil.

baca juga : macam macam stiker polyflex dan harga harga di pasaran

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami berikan pada kesempatan perjumpaan kita kali ini,  semoga informasi dari kami ini dapat bermanfaat serta dapat di praktekan bagi sahabat semua yang sedang mengalami masalah tersebut. Sekian sampai jumpa serta bertemu lagi dan terimas kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel