JENIS JENIS LAMPU YANG DI PAKAI PADA KENDARAAN BERMOTOR



ASSALAMUALAIKUM WARROHMSTULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang dan selamat berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah puja dan puji syukur atas semua limpahan kesehatan dan kesempatan kehadirat ALLAH SWT. Dengan limpahan tersebut kami dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Untuk memberikan informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Dan pada perjumpaan kita untuk kali ini informasikan ingin kami berikan adalah mengenai jenis jenis lampu yang di pakai kendaraan bermotor. Bagian lampu pada kendaraan bermotor termasuk bagian yang penting dalam menjaga keamanan serta keselamatan pada saat berkendara bermotor baik untuk si pengendara itu sendiri maupun sesama pengendara di jalan. Dengan adanya begitu pentingnya untuk bagian lampu pada sekarang ini diwajibkan menyalakan lampu tidak hanya malam serta juga di siang hari, serta untuk saat ini pada kendaraan terbaru dalam bagian lampu memakai teknologi LED yang di nyakini memiliki kelebihan apabila di bandingkan dengan jenis lampu hologen. Berikut ini kami informasikan jenis jenis lampu yang di gunakan pada kendaraan bermotor antaranya adalah :

baca juga : cara cepat ganti lampu belakang motor sendiri

Untuk bagian lampu pada kendaraan bermotor merupakan bagian yang tidak boleh di anggap remeh mengingat untuk bagian lampu keberadaanya sangat berguna serta bermanfaat sekali dalam hal keamanan, keselamatan dan kenyamanan pada saat mengendaraai kendaraan bermotor baik untuk pengendara itu sendiri juga terhadap sesama pengendaraa atau pengguna di jalan. Oleh sebab itulah pada sekarang ini bagi pengendaraa kendaraan bermotor di wajibkan menyalakan lampu kendaraanya di setiap saat saat siang hari juga malam hari untuk meminimalisir kecelakaan di jalan. Sehingga dengan adanya kewajiban menyalakan bagian lampu di setiap saat pada waktu mengendarai kendaraan bermotor sehingga menjadikan munculah teknologi lampu yang baru berjenis LED terutama untuk kendaraan bermotor dengan keluaran terbaru dengan segala kelebihanya. Oleh itulah berikut kami informasikan jenis jenis lampu yang di pakai dan di gunakan pada kendaraan bermotor yaitu :

Untuk jenis jenis lampu yang di pakai dan digunakan pada kendaraan bermotor di antaranya yaitu :


A. Jenis lampu biasa atau jenis lampu yang menjadi generasi pertama pada kendaraan bermotor.


Pada jenis lampu yang menjadi generasi pertama pada kendaraan bermotor untuk sampai dengan saat masih banyak yang menggunakan terutama pada kendaraan bermotor yang masuk ke dalam kategori classik yang memang tidak bisa di pasangi dengan lampu baru. Tentang jenis lampu ini biasanya terdapat ciri, berkarakter dan berbentuk ada apa adanya memiliki rambut bagian dalam bohlamnya juga serta lainya.

B. Jenis lampu hologen.

Untuk jenis lampu hologen sampai dengan saat ini masih banyak penggemar dan penyukanya dengan segala kelebihanya sehingga tidak mau menggunakan lampu dengan jenis lainya. Terhadap kendaraan bermotor kepunyaanya. Adapun untuk lampu jenis hologen mempunyai bentuk karakteristik yang hampir sama dengan lampu generasi pertama akan tetapi yang menjadi pembeda adalah titik terang dan kualitasnya yang lebih baik dari jenis lampu generasi pertama.

C. Jenis lamp LED.

Jenis lampu LED adalah jenis lampu yang mempunyai teknologi terbaru yang mempunyai kelebihan yang banyak sebagai penyempurna jenis jenis lampu terdahulu. Dan juga untuk jenis lampu LED merupakan lampu yang terdapat hampir semua jenis kendaraan dengan keluaran terbaru. Selain itu juga pada jenis lampu LED memiliki bentuk serta karakteristik berbeda dengan jenis lampu generasi sebelumnya.

baca juga : trik cepat dan gampang mengakali mengganti lampu depan motor matik terbaru

Sahabat semua demikian ini yang dapat kami informasikan pada pertemuan dan perjumpaan kita kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat dalam menambah wawasan pengetahuan sahabat semua. Sampai jumpa dan bertemu lagi terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel