Nmax baru siap tantang vario
ILMU CORO. Sebagaimana kita ketahui bersama membahas tentang dunia automotive khususnya sepeda motor, yang menjadi penguasa di masyarakat kita atau yang paling di minati populer serta di gandrungi adalah hasil dari pabrikan Honda dengan produksi dari Yamaha. Dari kedua pabrikan sepeda motor ini memang selalu berinovasi, memperbaharui mengeluarkan hasil hasil karyanya. Dengan selalu update antara Honda dengan Yamaha sehingga terkesan atau terlihat adanya persaingan dari kedua pabrik tersebut. Hal ini terbukti antara Honda dengan Yamaha memiliki produk andalanya terlebih dari jenis sepeda motor matik yang memang saat ini dari jenis ini yang sangat diminati oleh masyarakat umum yang nota Bene sebagai konsumen.
Pada masyarakat Indonesia yang memang tidak sedikit hampir sebagian besar untuk saat ini sangatlah suka atau lebih memilih sepeda motor jenis matik, Dan dari jenis sepeda motor matik yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dapat di pastikan adalah hasil produksi dari Honda dengan Yamaha, yaitu untuk Honda produk unggulannya adalah Vario, beat terbaru PCX sedang untuk Yamaha adalah Nmax. Membahas tentang Honda dengan varionya dan Yamaha dengan Nmaxnya kedua jenis ini selalu unjuk Gigi dengan semua inovasi inovasinya.
Terbaru Pada bulan Febuari ini dari Yamaha lewat Nmax sebagai produk andalanya mengeluarkan varian baru dengan kapsitas mesin 155cc yang lebih canggih dari sebelumnya. Hal ini sebagai respon atas Honda yang telah lebih dulu mengeluarkan Vario dengan kapasitas mesin 160 CC. Selain berkapasitas 155cc pada Nmax terbaru juga memiliki varian baru warna pilihan yaitu Nmax berwarna matte green, Nmax warna metallic red serta warna matte blue juga vitur canggih lainya. Untuk lebih jelasnya Semua yang di miliki oleh Nmax terbaru adalah sebagai berikut:
SPESIFIKASI PADA NMAX 155 CC TERBARU EDISI FEBUARI
A. Tipe mesin.
- 4-stroke SOHC 4-katup memiliki cairan pendingin.
- Silinder tunggal.
- Kapasitas mesin 155 CC .
- Bore x stroke 58,0 x 58,7 mm.
- Rasio kompresi 10,5.
- Out power 11 ke ( 15ps ) / 8000 Rpm.
- Torsi maksimum 14 N m ( 1,4kgf m ) / 6000 Rpm.
- Sistem pengabutan Bahan bakar FI.
- Yang berkapasitas 6.6 ltr.
- Sudut kastor bersuhu 26° 00'.
- Transmisi tipe CVT.
- Tipe rem single discbrake.
- Ukuran ban.
Depan 110 x 70-13.
Belakang 130 x 70-13.
- Sistem Y- connect atau charger smartphone.
- Traction control.
- Smartkey.
- Sistem pengereman dua Chanel.
Demikian dari kami semoga bermanfaat.