Perbedaan anting shock depan dan belakang


 ILMU CORO. Maraknya dan sedang populernya modifikasi dari sebuah sepeda motor jenis bebek atau jenis matik bahkan jenis palang yang di desain sedemikian sehingga tampilan menyerupai sepeda motor jenis treal yang terlihat lebih tinggi serta tampil sangar sering kita jumpai. Pada umumnya dilakukan oleh mereka para pemilik sepeda motor yang masuk dalam komunitas pecinta trabas, yang mencustom Sepeda motor menjadi seperti ini. Untuk dapat memperoleh tampilan sepeda motor menyerupai treal sangat beragam dari mulai merubah secara total baik dari kapasitas atau performa mesin, rangka motor, roda atau ban, shock breaker dan lainya secara total tapi juga tidak sedikit hanya sebagian di ambil yang penting atau pokok dari sebuah motor tersebut yang disesuaikan dengan keinginan yang di kehendaki.

Mengenai bagian bagian penting atau pokok agar sebuah sepeda motor terlihat seperti bentuknya menyerupai Sepeda motor jenis treal di Antara adalah komponen shock breker di buat tinggi serta bagian slebor. Sebenarnya dari bagian tersebut secara sepintas sudah mirip meskipun tidak signifikan atau terlihat jelas akan tetapi kategori mendekati. Adapun untuk mendapatkan shock breaker antara bagian depan atau shock breaker bagian belakang dalam meninggikan yaitu dengan memanfaatkan menggunakan media sebuah asesoris yang bernama anting atau peninggi shock breaker. Dari sebuah asesoris bernama anting atau peninggi shock  yang di pasang atau di sambungkan di bawah shock breaker motor meskipun istilah serta namanya sama namun di Balik sebuah anting atau peninggi shock memiliki bentuk dan metode pemasangan berbeda. Di antara perbedaan pada sebuah asesoris anting atau peninggi shock antara bagian depan dengan bagian belakang berikut kami akan informasikan antaranya adalah :

Di balik kesamaan nama atau istilah pada sebuah asesoris bernama anting atau peninggi shock depan dengan belakang adalah :

A. Memiliki perbedaan bentuk Antara anting shock belakang dengan depan.

Untuk dalam hal perbedaan bentuk yang terdapat pada sebuah anting atau peninggi shock depan dan belakang yaitu pada anting atau peninggi shock belakang memiliki bentuk seperti U sedangkan pada anting atau peninggi shock depan berbentuk seperti pipa besi kecil yang mirip atau tidak jauh beda dengan sebatang rokok.

B. Memiliki perbedaan dalam teknik atau metode pemasangan.

Dari adanya perbedaan struktur bentuk sehingga membuatnya berbeda pada saat memasang Antara anting atau peninggi shock belakang dengan depan. Pada saat memasang anting atau peninggi shock depan posisinya di dalam sehingga harus membongkar semua bagian dari shock depan akan tetapi untuk anting atau peninggi shock belakang terletak di bagian luar dengan begitu cenderung lebih mudah dan lebih cepat.

C. Mempunyai perbedaan bahan dasar.

Dalam bahan dasar pembuatan dari anting atau peninggi shock depan lebih terlihat murni besi seperti pipa besi baru sedang pada anting atau peninggi shock belakang berbahan dasar seperti bahan pada blok mesin, tromol velg atau pustep belakang.

D. Terdapat perbedaan warna.

Anting atau peninggi shock bagian depan memiliki warna yang serupa yaitu seperti besi agak mengkilap berwarna croom tidak seperti anting atau peninggi shock belakang yang mempunyai varian warna yang banyak karena dapat juga digunakan untuk mempercantik tampilan sebuah sepeda motor.

E. Tingkat sama tingkat kesulitannya.

Pada anting atau peninggi shock depan cenderung lebih sulit atau lebih lama serta lebih ribet di banding antik shock bagian lama dan di perlukan ketelitian karena banyak bagian yang di bongkar pada saat pasang antik shock depan maupun belakang.

Demikian dari kami semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel