Cukup dengan gergaji besi papas jok motor beres

 


ILMU CORO. Terbukti sangat tajam, kuat dan kokoh dalam memotong semua media seperti permukaan besi, bahan plastik atau atom juga terhadap sebuah triplek bahkan lebih rata serta halus untuk hasil yang didapatkan adalah merupakan keistimewaan dari sebuah gergaji besi. Adanya sebuah gergaji besi tersebut sudah lama terpercaya terbukti ampuh untuk di pakai dalam memudahkan proses papas, menipiskan busa jok pada sepeda motor dan itu biasa di gunakan oleh mereka tukang jasa servis jok motor. Bagi pemilik jasa servis jok motor manfaat sebuah gergaji besi memang sudah tidak di ragukan lagi, hal ini di nyatakan oleh pak lilies salah seorang tukang servis jok motor menurut dia selama bertahun-tahun bergelut di dunia servis jok motor selama itu pula selalu ditemani sebuah gergaji besi dalam mempermudah kinerjanya diantaranya menipiskan atau papas busa, memodifikasi busa serta menebalkan busa jok motor dan sebagainya.

Di dalam sebuah gergaji besi dengan karakteristiknya yang dimiliki yakni tajam, kecil, panjang seperti penggaris serta sangat rata dan halus untuk hasil yang di dapatkan sehingga dari semua kelebihan pada sebuah gergaji besi tersebut menjadikan sangat cocok dan sesuai yang diinginkan di harapkan pada saat proses papas jok motor yaitu permukaan busa jok yang di papas  halus, rata, rapi dan rajin tentunya. Untuk mendapatkan atau memperoleh hasil yang maksimal seperti yang di harapkan di dalam proses papas jok motor memang tidak mudah tidak gampang di perlukan banyak hal hal yang harus diperhatikan tidak hanya sebatas keahlian saja tetapi tidak kalah penting adalah adanya pemakaian alat alat yang membantu atau memudahkan di dalam proses papas jok motor adapun untuk alat yang mampu merealisasikan keinginan tersebut ada pada sebuah gergaji besi. 

Diantara kelebihan atau keistimewaan gergaji besi pada proses papas jok motor di antaranya :

A. Bentuknya yang panjang dan tipis sehingga mampu menyentuh terhadap semua permukaan antara lebar sisi kanan hingga kiri busa jok motor.

B. Mata gergaji besi yang tajam serta kecil kecil sehingga dapat memperoleh hasil gergajian yang halus dan rata.

C. Seperti penggaris memanjang pada gergaji besi memudahkan saat memegang menggunakan serta memakainya.

Dengan begitu penting dan bermanfaatnya pada sebuah gergaji besi dalam memudahkan proses papas jok motor berikut ini cara cara pemakaiannya adalah sebagai berikut :

A. Dalam penggunaan gergaji besi pada proses papas jok motor yaitu gunakan gergaji besi untuk mulai menggergaji busa jok motor namun hanya sedikit terlebih dahulu atau sebagai pembuka jalan saja agar nantinya mendapatkan hasil yang rata di mulai pada bagian depan busa jok motor.

B. Selanjutnya setelah bagian depan busa jok sudah berhasil di gergaji atau di buka jalanya kemudian lanjut kebagian samping busa juga hanya sedikit tidak langsung kedalam busa jok motor tersebut.

C. Dari menggergaji bagian samping busa lalu lakukan terus kebelakang sampai bagian samping jalanya sudah terbuka semua sambil di lakukan memutar jok motor apabila mengalami sedikit kesusahan supaya rata atau bergaris lurus.

D. Setelah proses menggergaji sebagai pembuka jalan terhadap bagian samping atau pinggir busa jok motor selesai benar benar rata serta lurus barulah pindah menggergaji bagian tengah atau dalam busa jok juga di mulai dari bagian depan terus kebelakang.

E. Di dalam proses menggergaji di bagian tengah atau dalam busa jok yang cenderung lebih susah memperoleh hasil yang rata maka cara untuk memudahkanya yaitu dengan menarik keatas busa jok motor yang sudah di gergaji sambil melihat mengamati permukaan busa jok yang di gergaji apakah sudah rata atau belum.

Dan untuk lebih jelas dan gamblang tentang  proses papas jok motor dengan memanfaatkan keistimewaan karakteristik gergaji besi mari di pahami, di amati bahkan di pelajari bersama di dalam video di bawah ini.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel