Tidak kalah dengan kulit jok mahal inilah kelebihan kekurangan kulit jok motor 35 ribu



ILMUCORO. Bagi pemilik sepeda motor yang saat sedang mengalami bagian kulit joknya rusak seperti sobek, bolong berlubang, retak retak dan sebagainya terutama pemilik sepeda motor dari kalangan menengah kebawah pasti sedang memutar otak untuk mencari jalan keluar atau solusi untuk mengatasi masalah adanya kulit jok motornya rusak. Untuk pemilik sepeda motor dari kalangan menengah kebawah hampir sebagian besar memang saat ini sedang mengalami ketidakstabilan ekonomi, hasil pertanian yang murah di tambah lagi naiknya harga BBM sehingga adanya kondisi atau keadaan seperti ini membuatnya harus ekstra berhati-hati dalam memenej semua pengeluaran sehemat mungkin, termasuk dalam mengatasi bagian kulit jok motor yang rusak.

Mengingat kebutuhan atau biaya hidup yang kian kesini terus bertambah dan tidak diimbangi dengan penghasilan bertambah malah cenderung menurunkan bagi masyarakat untuk kalangan menengah kebawah dan notabene pemilik sepeda motor apalagi mereka yang mengalami bagian kulit jok motornya rusak dari kondisi atau keadaan ini suka atau tidak suka memaksa mereka untuk bisa mengganti kulit jok motor tersebut adalah dari jenis kulit jok motor murah dengan harga ekonomis sesuai dengan kemampuan yang mereka alami, beruntung diantara jenis jenis kulit jok motor di sediakan beredar di pasaran terdapat jenis kulit jok motor murah yang kisarannya harga Rp 35 ribuan. Pada kulit jok motor dengan harga sekitar Rp 35 ribu tersebut sudah termasuk ongkos pasangnya dan apabila di pahami dari harga Rp 35 ribu sudah sama pasangannya berarti kulit jok motor tersebut lebih murah lagi. Terlepas dari itu semua pasa kulit jok motor harga Rp 35 ribuan meskipun sangat terjangkau namun memiliki kelebihan serta kekurangan yang dimiliki.

Dengan adanya kulit jok motor jenis ekonomis seharga Rp 35 ribuan memiliki kelebihan serta kekurangan berikut ini informasinya :

A. Kelebihan kulit jok motor harga Rp 35 ribuan.

- Murah dan sangat terjangkau bahkan sesuai dengan kondisi pengguna sepeda motor dari kalangan menengah kebawah.

- Meski murah dapat mengatasi kondisi jok motor yang mengalami rusak seperti sobek, berlubang, bolong, retak retak dan lainnya.

- Kulit jok motor harga Rp 35 ribuan tetap dapat kuat tahan lama apalagi perawatan penggunaan bagus tidak sembarangan.

- Adanya kulit murah harga Rp 35 ribuan dapat menjadi solusi alternatif apabila kita mengalami kesulitan budget.

B. Kekurangan kulit jok motor jenis 35 ribuan.

- Karakteristik kulit jok jenis murah 35 ribuan struktur bahannya tipis tidak tebal.

- Pada kulit jok motor 35 ribuan kurang elastis atau tidak lentur.

- Di dalam pemasangan pemakaian jenis kulit jok motor 35 ribuan diperlukan perawatan yang ekstra hati-hati akibat karakteristik yang tipis, tidak elastis atau lentur sehingga sangat rawan mengalami robek, pecah pecah jika sering terkena sinar matahari secara langsung serta masih banyak lagi yang berpotensi dapat merusa kulit jok motor jenis ini.

- Kulit jok motor 35 ribuan sesuai dengan harganya pada umumnya mudah rapuh tidak awet dan tahan lama.

- Untuk kulit jok motor harga Rp 35 ribuan ciri khusus lainnya yaitu cenderung apa adanya, polos tanpa kurang bagus tampilannya sehingga tidak mampu merubah tampilan sepeda motor menjadi lebih bagus dan keren.

Adapun untuk mengetahui tampilan karakteristik dari kulit jok motor 35 ribuan lihat video di bawah ini :




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel