KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PASANG MATRAS JOK MOTOR



ILMU CORO. Di dalam dunia otomotif sepeda motor terutama untuk kategori motor drag race menjadi kekhasan atau ciri utama salah satunya yaitu bagian jok harus terlihat tipis, nyiku, kuat dan sedikit keras. Dengan desain jok motor drag race yang seperti di harapkan driver terasa nyaman, ringan dan tidak menghilangkan unsur kekerenan serta keunikan dari pada tampilan motor drag race itu sendiri yang memang menjadi magnet para pecinta  sepeda motor drag race juga pemilik sepeda motor secara umum.

Dengan adanya pemilik sepeda motor secara umum terutama untuk kalangan milenial yang mengadopsi atau menjadikan desain jok motor drag race sebagai barometer sumber inspirasi untuk di implementasikan terhadap sepeda motor kepunyaannya ini terbukti terlihat banyak sepeda motor bukan untuk drag race dengan kata lain sepeda motor harian tetapi memiliki desain jok yang sama seperti desain jok motor drag race yaitu tipis, nyiku dan terlihat kuat. Dari semua ini menunjukkan bahwa kalangan pemilik sepeda motor milenial memang menyukai desain jok motor drag race meskipun dengan metode atau cara dari mereka sendiri. Adapun di dalam merealisasikan desain jok drag race terhadap sepeda motor miliknya para milenial atau generasi muda mudi dalam pengamatan kami adalah dengan menggunakan memanfaatkan sebuah media yang bernama Matras jok motor

Untuk sebuah bahan yang disebut matras itu sendiri memang karakteristik yang dimiliki yaitu seperti busa jok motor namun lebih tipis, lebih kuat sedikit berisi sertas terasa keras jika di tekan atau di duduki sehingga mampu membuat atau memberikan manfaat jok motor tetap kuat meskipun lebih tipis dari busa jok motor bawaan pabrik dan kalah penting dapat di atur sesuai keinginan. Dari semua karakteristik yang dimiliki pada sebuah matras jok motor di dalam pemakaiannya memiliki kelebihan serta kekurangan di antaranya adalah sebagai berikut :

A. Kelebihan memakai matras jok motor.

- Jok motor menjadi lebih kuat tahan lama hal ini di karenakan karateristik matras yang lebih berisi, kaku dan sedikit keras.

- Jok motor terlihat lebih keren, menarik dan unik dari adanya pemasangan matras jok motor hal ini di sebabkan karakteristik pada matras yang mudah diatur sesuai keinginan.

- Mampu membuat tatakan jok motor lebih awet hal ini di sebabkan karakteristik Matras yang berisi dapat membantu tatakan jok motor untuk menahan beban yang di pikulnya.

- Jok motor lebih mudah di duduki dan terasa lebih ringan.

- Jok motor cenderung lebih keset tidak licin serta tidak melorot.

- Jok motor tidak mudah mengalami bolong.

B. Kekurangan penggunaan matras jok motor. 

- Jok motor akan cepat terasa panas pada saat di duduki dan digunakan terlebih untuk pemakaian jarak jauh atau buat harian.

- Dengan memasang matras jok motor mempunyai kekurangan atau efek negatif yaitu tidak nyaman tidak betah untuk mendudukinya apalagi untuk waktu yang terlalu lama.

- Pada saat melewati Medan tidak rata, berlubang atau berkerikil untuk jok motor yang memakai matras jok motor membuat pantat gampang terasa sakit. 

- Jok motor tidak empuk dan terasa keras atau kaku pada saat di duduki.

- Jok motor lebih mudah memberikan efek mudah capek atau menguras energi tenaga karena banyak rasa yang harus di tahan meskipun terlihat keren, modis atau keren.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel