MATRAS JOK MOTOR DENGAN BUSA JOK PAHAMI PERBEDAANNYA




ILMU CORO.
Memiliki kesamaan sering dipakai dan digunakan terhadap bagian jok motor pada sebuah matras jok dengan busa jok ternyata terdapat sedikit perbedaan atau ketidaksamaannya dari mulai karakteristik sampai dengan kegunaannya. Dari adanya perbedaan tersebut membuat jok motor memakai matras jok dengan busa jok apabila di pegang atau di sentuh akan terasa jelas perbedaannya, untuk jok motor yang menggunakan matras jauh lebih, lebih keras serta lebih kaku dibandingkan jok motor yang memanfaatkan busa jok cenderung lebih tebal, empuk atau tidak kaku. 

Dengan adanya sepintas tidak terlihat jelas perbedaan dari kedua bahan tersebut sehingga banyak pemilik sepeda motor yang tidak mengetahui serta memahaminya sehingga banyak yang bingung terutama terhadap jok motor yang menggunakan sebuah matras sehingga banyak salah paham dan menganggap jok motor yang berbentuk tipis sedikit keras adalah hasil modifikasi busa jok motor padahal sebenarnya itu salah satu bentuk karakter dari sebuah matras jok motor. Adapun untuk lebih jelasnya mengenai perbedaan antara karakteristik busa jok motor dengan matras jok motor berikut ini spesifikasi :

Perbedaan karakteristik yang dimiliki dari bahan yang dipakai jok motor yaitu antara matras jok dengan busa jok motor.

A. Terlihat tebal dan terasa lebih empuk nyaman diduduki merupakan ciri khas dari busa jok motor sedang matras memiliki bentuk lebih tipis, kaku serta keras pada saat di duduki.

B. Berwarna hitam pekat ciri khusus dari matras jok motor dan berbeda dengan warna busa jok motor yaitu putih juga ada berwarna kekuningan.

C. Matras jok motor di peruntukan untuk kategori sepeda drag race dimana pemakainya pada saat ada event tidak untuk harian sehingga menonjolkan sisi tampilan adapun untuk busa jok motor dibuat sedemikian rupa sehingga segi kenyamanan prioritas utama di dalam pemakaiannya sehari hari.

D. Matras jok motor selain banyak dipakai untuk sepeda motor jenis drag race akan tetapi dalam perkembangannya banyak muda mudi yang menggunakannya terhadap sepeda motor kepunyaannya agar terlihat seperti sepeda motor drag race yang modis, trendy serta keren sedang busa jok motor untuk sepeda motor umum yang siapa saja biasa memakainya.

E. Pemakaian matras untuk jok motor sangat beresiko sekali jika dalam waktu lama atau Perjalanan jarak jauh seperti panas, terasa sakit, dan melelahkan berbeda dengan jok motor memakai busa yang tetap nyaman dan aman.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel