SARUNG JOK MOTOR MBTECH



ILMU CORO. Bicara soal sarung jok motor melegenda, terkenal, terbukti kualitasnya serta tidak diragukan lagi kenyamanannya sudah pasti mengarah tertuju terhadap sebuah sarung jok motor bernama MBtech. Banyak pemilik sepeda motor yang merasakan keistimewaan sarung jok motor MBtech dengan cara memakai memasangkannya bagi sepeda motor kepunyaannya dan itu dapat kita lihat bersama tidak sedikit sepeda motor yang mengenakan sarung jok motor jenis ini baik yang karateristik sudah lama dengan terlihat sedikit kusam, berubah warna, kering serta banyak bintik bekas luka dan penggunaan sarung jok motor MBtech kategori baru yang masih terlihat sempurna karakteristiknya.

Mengenai karakteristik atau ciri khas sarung jok motor MBtech yang tentunya menjadi keistimewaan atau kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis sarung jok motor lainya sehingga tidak sedikit pemilik sepeda motor yang cocok dan mempercayakan bagian joknya kepada jenis sarung jok motor MBtech karena memang terbukti bukan omong kosong belaka. Dari sekian banyaknya para pemilik sepeda motor yang memanfaatkan sarung jok motor MBtech memang tidak hanya terpaku dalam satu komunitas atau kalangan saja akan tetapi tersebar merata mampu menyentuh di semua kalangan dari mulai generasi milenial muda mudi, dewasa bahkan menyentuh untuk para generasi tua seperti bapak bapak atau ibu ibu. Adapun untuk karateristik sarung jok motor MBtech yang tidak di ragukan lagi dan terpercaya di antaranya meliputi :

Karakteristik atau ciri ciri sarung jok motor MBtech di antaranya :

- Sarung jok motor MBtech memiliki tekstur lembut.

- Sarung jok motor MBtech mempunyai serat yang disebut serat Nappa yaitu merupakan bahan kulit asli dengan grade tertinggi.

- Sarung jok motor MBtech terlihat lebih tebal.

- Sarung jok motor MBtech terasa lentur.

- Sarung jok motor MBtech bila di pegang sudah terasa empuknya.

- Sarung jok motor MBtech yang asli terdapat label print bertulis MBtech.

- Sarung jok motor MBtech sudah pasti terdapat logo emblem MBtech.

Dari karakteristik yang sedemikian rupa pada sarung jok motor MBtech sehingga banyak memberikan manfaat atau keuntungan yang di peroleh pada saat menggunakannya :

Manfaat atau keuntungan pemakaian sarung jok motor MBtech antara lain :

A. Pemasangan sarung jok motor MBtech terhadap jok sepeda akan membuat terlihat mewah serta elegan.

B. Di dalam penggunaan sarung jok motor MBtech membuat jok motor terasa nyaman, betah atau enak untuk di duduki.

C. Dengan memakai sarung jok motor MBtech lebih kuat serta tahan terhadap sinar matahari atau sinar ultra violet yang biasanya mengakibatkan sarung jok motor biasa kualitas rendah retak retak, pecah pecah dan kaku mengeras.

D. Karakteristik pada sarung jok motor MBtech dengan bahan terbaik tidak mudah atau mampu menangkal adanya jamur bersarang akibat bakteri dan kuman kotoran sehingga sarung jok awet baru, mulus bersih tahan lama.

E. Tidak mudah sobek, robek atau anti gores adalah manfaat atau keuntungan pemakaian sarung jok motor MBtech.

F. Manfaat lainnya dari adanya penggunaan sarung jok motor MBtech yaitu tidak mudah terbakar yang biasanya di timbulkan oleh puntung rokok atau penyebab lainya.

G. Sarung jok motor MBtech memiliki manfaat menjadikan jok motor tidak licin atau tidak melorot yang sering membuat tidak nyaman atau menganggu pada saat berkendara sepeda motor.


Sejalan dengan semua karateristik keistimewaan serta manfaat pada sebuah sarung jok motor MBtech memiliki harga yang memang sedikit di atas sarung jok motor lainya akan tetapi jangan khawatir harganya juga beragam bervariasi di sesuaikan dengan jenis jenisnya yang jelas banyak varian yang dapat di sesuaikan dengan kemampuan kita. Berikut ini spesifikasi harga sarung jok motor MBtech.

Spesifikasi harga sarung jok motor MBtech di antaranya sebagai berikut :

A. Jenis sarung motor MBtech kategori biasa atau untuk kelas standar seperti jenis bintik bintik, polos, karbon dan press timbul untuk harga plus jasa pasang berkisar Rp 125.000 sampai Rp 150.000.

B. Jenis sarung jok motor MBtech dua warna biasanya harga yang di bandrol plus jasa pasang sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

C. Jenis sarung jok motor MBtech custom atau desain bentuknya sesuai keinginan seperti untuk sepeda motor jenis Nmax, PCX, airox atau sejenisnya memiliki harga lumayan antara Rp 500.000 hingga Rp 800.000.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel