SKOTLET HITAM BENING


SKOTLET HITAM BENING.
Terlihat tipis dan bening kehitam hitaman mencapai sekitar 50 % tingkat kepekatannya adalah merupakan ciri khas dari sebuah bahan yang bernama skotlet jenis hitam bening atau sering disebut hitam transparan. Untuk skotlet jenis hitam bening ini termasuk diantara sekian banyak jenis jenis skotlet yang paling di gemari atau di minati para pemilik sepeda motor hal tersebut di ungkapkan oleh Bapak lilies seorang penyedia jasa pemasangan skotlet sekaligus pemilik bengkel bernama ILMU CORO STIKER bertempat di wilayah Purbalingga Jawa tengah beliau mengatakan skotlet hitam bening jenis skotlet yang sering dipasang bahkan sangat stabil jumlah peminatnya menurut pengalaman dia selama menjadi tukang pasang skotlet dibandingkan jenis lainnya ada yang cuma musiman. 


Dari gambaran di atas hal ini menunjukkan Karakteristik skotlet hitam bening dengan semua yang dimiliki mampu memikat hati para pemilik sepeda motor dari zaman ke zaman atau dengan kata lain ada pecinta tersendiri. Adapun di dalam penggunaan skotlet hitam bening yang populer umum dilakukan sebagian besar pemilik sepeda motor yaitu memanfaatkan sebagai anti gores pelindung dari segala bentuk benturan benturan yang berpotensi melukai merusak body sepeda motor baik dengan memasang full body maupun hanya bagian bagian tertentu seperti body bagian belakang, spidometer, lampu serta bagian lainnya. Selain dapat melindungi menjaga body awet mulus tidak terluka dari pemakaian skotlet hitam bening masih banyak manfaatnya dan untuk mengetahuinya berikut ini beberapa informasi yang berhasil kami himpun di antaranya.


Manfaat yang didapatkan dengan memasang skotlet hitam bening yakni :


A. Menjaga, merawat dan melindungi terjadinya luka atau tergores yang dapat merusak body sepeda motor.


B. Skotlet hitam bening di samping dapat melindungi namun tidak menghilangkan semua unsur keaslian permukaan yang ditutupi karena karakteristiknya sedikit transparan. 


C. Menambah menarik, keren dan mewah tampilan body sepeda motor yang dipasangi skotlet hitam bening.


D. Proses pemasangannya skotlet hitam bening tidak memakan waktu lama dibandingkan proses pengecatan.


E. Memiliki harga yang sangat terjangkau serta ekonomis dengan harga per meter berkisar Rp 40.000 saja.


F. Mempunyai daya ketahanan yang relatif lama hingga kurang lebih 2 tahunan.


Meskipun banyak sekali kelebihan atau keuntungan pasang skotlet hitam bening tetapi jenis bahan ini tetap memiliki kelemahan dan kekurangan antara lain :


A. Di Dalam pemasangannya banyak resiko di dimiliki terlebih dilakukan bukan orang yang ahli di bidangnya seperti body mengalami mbaret akibat terkena cutter yaitu sebuah alat dipakai dalam pemasangannya.


B. Dibandingkan jenis skotlet lainnya pada skotlet hitam bening termasuk kategori yang paling sulit, susah di pasang karakteristik yang yang tipis.


C. Masih tentang karakter skotlet hitam bening yang tipis juga termasuk kategori yang daya tahan, perawatan dan penjagaan pasca pemasangan tidak sebagus serta perawatan dibandingkan jenis skotlet lainya.


D. Pada saat pemasangan atau pemakaian sangat tidak dianjurkan terhadap permukaan lampu motor karena melanggar tata tertib lalu lintas.


E. Pada skotlet hitam bening sangat rentan terhadap permukaan yang kasar atau tidak halus berpotensi terkelupas sehingga tidak awet tahan lama dengan kata lain skotlet jenis ini di peruntukan permukaan halus saja.


F. Untuk mendapatkan hasil yang kuat dan tahan sebaiknya hindari terkena sinar matahari dengan intensitas sering apalagi struktur skotlet hitam bening yang tipis yang mudah terkelupas bila sering terkena panas.
















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel