7 Rekomendasi Rumahan memutihkan gigi



ILMU CORO.  Metode lain dalam menjaga kesehatan gigi putih bercahaya Selain perawatan ahli terdapat beberapa teknik atau metode yang dapat Anda terapkan di rumah sebagai sumber informasi dan inspirasi untuk memudahkan anda semua di antara adalah sebagai berikut :

Tips rumahan memutihkan gigi bersinar


1. Melakukan Sikat Gigi secara Benar dan Teratur:

Rutinkan dalam menyikat gigi sehabis makan gigi minimal dua kali dalam sehari, Usaha memakai sikat gigi yang lembut untuk mengurangi kerusakan pada email gigi yang berkarakter lembut ditambah lagi menggunakan pasta gigi jenis pemutih gigi untuk menjaga gigi tetap putih.


2. Berkumurlah dengan Obat kumur Berkadar Fluoride :

Obat kumur yang dengan kandungan fluoride dapat mempunyai manfaat dalam memperkuat enamel serta dapat memperlambat adanya kerusakan plak pada gigi . Disisi lain ada Beberapa obat kumur terdapat juga mengandung bahan pemutih yang dapat mampu menguatkan warna gigi.



3. Perawatan pemutih Gigi ala rumahan : 

Ada Beberapa produk yang ada di rumah yang dapat dipakai dan digunakan antara laini pasta gigi khusus memutihkan gigi, gel, serta strip . Rutinkan untuk memakai menggunakan semua produk tersebut . 


4. Perbanyak memakan makanan yang bermanfaat terhadap memutihkan gigi :

Untuk jenis makanan berefek memutihkan gigi antaranya seperti apel , stroberi , seledri , wortel bahkan dapat juga membantu pertumbuhan gigi dan mengurangi.


5. Berhenti Merokok : 

Mengenai masalah Rokok adalah termasuk penyumbang besar timbulnya penyebab gigi menguning serta masalah yang lain . Oleh sebab itulah dengan Menghindari merokok akan mengurangi potensi masalah pada gigi. 

6. Teratur memeriksa gigi ke dokter :

Dengan teratur periksa gigi ke dokter sangat berguna dalam mengidentifikasi timbulnya masalah pada gigi dengan lebih akurat dan dini sehingga dapat memperoleh perawatan yang dibutuhkan . 

7. Menahan Nafas atau menahan nafas Sesudah Memakan Makanan atau Minuman : 

Menarik Nafas jika setelah memakan makanan juga minuman akan membantu mengantisipasi terbentuknya kista yang merupakan penyebab adanya erosi gigi .

Perlu dipahami apabila hasil pemutihan gigi mungkin tidak sama atau berbeda-beda antara di setiap orang secara keseluruhan menjadi kunci utama adalah dari segi kebersihan mulut agar terjaga kesehatan dan kecerahan gigi .







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel