9 Langkah inspiratif tampilan makeup terbaik



ILMU CORO Hal ini mirip dengan rencana inspiratif dan imajinatif untuk tampilan riasan yang cantik !  Saya sangat senang memberi tahu Anda bahwa Anda akan mendapatkan inspirasi dari sinar matahari kuno dan misterius ini . Gunakan spidol warna-warni yang bisa dicuci seperti oranye, coklat, dan emas pasti untuk memberikan tampilan yang menyenangkan dan meremajakan gigi Anda .


Berikut beberapa tip untuk membantu Anda mencapai hasil terbaik :


 

1. Serum dan Pelmbab :


Pastikan serum dan bedak bayi yang Anda gunakan sesuai dengan jenis kulit wajah Anda .  Ini akan memberikan landasan yang baik untuk aplikasi kosmetik dan membuat kulit tampak lebih bercahaya


2  prime halus :


Menggunakan primer berwarna terang di sekitar mata adalah cara yang bagus untuk menonjolkan area tersebut dan membuat eyeshadow Anda terlihat lebih alami .  Berhati -hatilah untuk tidak menggerakkan lembutnya .



3. Alas Bedak atau Concealer :


concealer atau masker tidur Anda cocok dengan warna kulit Anda untuk mencegah noda.



4. Eyeshadow Matte Coklat Tua :


Menerapkan riasan hitam matte pada bulu mata Anda adalah cara yang bagus untuk memberikan definisi pada bulu mata Anda .  menghasilkan aliran yang lebih cepat dan terstruktur .


 5. Oranye Terang, Eyeshadow:


Pilih warna riasan yang berani dan sesuai dengan inspirasi harian Anda .  Gunakan lembut pada dua pertiga kelopak mata di atas untuk menghasilkan peringatan yang sangat besar .


6. Mata Coklat Krem, Krason:


Menggambar huruf "V" dengan krayon mata coklat krem ​​pada sudut luar mata adalah trik yang berguna untuk menonjolkan dan memberikan kedalaman pada permukaan .

eyeshadow terang ke dalam bentuk "V" yang baru saja Anda buat untuk memberikan tampilan halus dan halus yang kontras dengan warna oranye .


8. Mendeskripsikan dengan Besar :


penggunaan kuas besar untuk memadukan riasan matte di antara bibir akan memberikan kelembapan dan kecerahan yang diperlukan .


9. Keseluruhan Tampilan Periksa:


   Mohon luangkan waktu sejenak untuk melihat keseluruhan koleksi secara lengkap dan sesuai kebutuhan . produk lain berdasarkan preferensi Anda


Anda harus bersenang -senang dan mengeksplorasi kreativitas Anda sendiri saat merias wajah.  Saya harap hasilnya sesuai dengan harapan Anda !





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel