Tampilan kulit halus alami dan sehat meski terkena sinar UV



ILMU CORO.  Sedikit mengingatkan tujuan akhir adalah untuk menyempurnakan fitur alami Anda, tidak merubah warna kulit Anda secara cepat atau drastis. Sehingga diperlukan lebih banyak konstan dalam melakukan latihan dan pemakaian produk yang tepat serta benar dengan begitu Anda bisa mendapatkan kilau indah alami meskipun terkena sinar matahari yang mengandung sinar UV berbahaya untuk kulit Anda.


Untuk mendapatkan bronzer yang halus, sehat, dan alami meski terkena sinar matahari terhadap kulit Anda.


1. Tik Tok : Peringatan warna bronzer sebaiknya hanya satu atau dua poin lebih gelap dari warna kulit Anda .  Selalu memiliki wajah merah dapat membuat tampilan kecoklatan Anda tidak menarik .


2. Sesuaikan Gaya Rambut Anda : Gunakan gaya rambut yang halus dan lurus .  Ini akan memastikan pengaplikasian yang konsisten dan membuat bronzer tampak tidak terlalu menonjol.


3. Gunakan Bronzer Matte: Gunakan bronzer matte untuk mendapatkan tampilan alami .  Bronzer cenderung sangat gelap , terutama pada malam hari . 


4. Berinvestasi pada Aset Berkualitas Tinggi : Gunakan aset yang besar dan kokoh untuk melaksanakan implementasinya .  Ini membantu mendistribusikan produk secara merata dan mengurangi kesalahan yang tidak disengaja .



5. Penekanan pada Tinggi : 

Oleskan bronzer di area sinar matahari pagi agar wajah Anda mudah terlihat tinggi Ini termasuk area sekitar tulang pipi , dahi, hidung , dan dagu.


6. Lapisan Ringan : Lebih mudah untuk mengubah peringatan secara langsung daripada memperbaiki gigi yang terus memburuk . Lanjutkan dengan aplikasi ringan dan tambahkan lagi jika perlu .


7. Blender dengan Hati-hati: Oleskan bronzer ke wajah Anda untuk hasil yang tahan lama . Garis-garis kasar terlihat palsu untuk membuat kulit kecoklatan Anda.


8. Hindari Seluruh Wajah : Aplikasikan bronzer pada sudut luar wajah untuk riasan lebih natural . Tidak bisa berwarna perunggu di seluruh wajah Anda, terutama di bagian tengahnya.


9. Memperkuat Bronzer Krim atau Cair: Bronzer yang terdiri dari krim atau cair mungkin memberikan hasil yang lebih mudah dipahami pada akhirnya .  Mereka juga bekerja keras untuk menghasilkan target yang lembab dan bercahaya .



10. Periksa Cahaya Alami : Setelah mengaplikasikan bronzer , pastikan riasan Anda bersih dan merata dengan memeriksanya secara alami . 


11. Gunakan Setting Spray: Untuk mengaplikasikan bronzer dan memastikannya bertahan sepanjang hari , semprotkan sedikit pada wajah Anda dengan setting spray .



12. Hukum Eksfoliasi Secara Teratur: Untuk menghilangkan sel kulit mati, Anda harus mengatur eksfoliasi kulit berwarna perunggu.


13. Musim Musim : Berusahalah untuk menyesuaikan peringatan bronzer untuk Anda dengan cara yang muslim . Mungkin saja Anda memerlukan peringatan yang lebih agresif dalam dingin muslim Anda ketika Anda lebih percaya diri . 


14. Latihan: Latihan menciptakan sesuatu yang murni.  Dapatkan pengalaman dengan berbagai teknik dan kuantitas untuk memilih opsi terbaik untuk wajah dan bentuk wajah Anda.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel