Mengupas tuntas Seluk beluk jok motor Honda Vario 110 esp



ILMU CORO. Terkenal ramping, ringan dan nyaman pada waktu dikendarai serta lincah berakselerasi adalah ciri khas pada sepeda motor Honda jenis Vario 110 tahun 2014 bahkan hemat BBM karena telah memakai sistem injeksi F1 berteknologi esp. Untuk Honda Vario 110 esp memiliki perbedaan mencolok dibanding jenis Vario lainya adalah segi tampilan luar dari mulai desain body, desain jok serta masih banyak lagi. Dari perbedaan tampilan luar body pada motor Vario 110 esp yang mencolok terlihat jelas adalah bagian jok, dimana tampak lebih ramping atau elegan.


Untuk bagian jok sepeda motor Honda Vario 110 esp dari desain bentuk ukuran ramping tersebut memang sengaja dibuat dalam memberikan manfaat kenyamanan juga agar lebih stabil mudah beraksi baik di jalan lurus, berliku bahkan pada lalu lintas padat kendaraan selain itu juga cocok untuk perjalanan jauh. Dengan adanya jok motor Honda vario esp yang terbukti efektif dalam memberikan kenyamanan memang bukan tanpa sebab melainkan telah dirancang secara detail seksama dari mulai segi panjang ukuran jok, ketebalan atau tinggi jok ditambah lagi ukuran lebar joknya. Untuk itulah berikut ini kami akan mengupas tuntas seluk beluk jok motor Honda vario 110 esp. 


Mengupas tuntas Seluk beluk jok motor Honda Vario 110 esp antaranya :


A.Segi ukuran panjang jok motor Honda Vario 110 esp yaitu sekitar 75 cm.


B. Lebar sisi depan jok vario Honda 110 esp berkisar 15 cm.


C. Untuk bagian belakang jok Honda vario 110 esp adalah 19 cm.


D. Tentang tinggi ketebalan jok motor Honda Vario 110 esp antara bagian depan berbeda yakni pada bagian depan 13 cm sedang untuk bagian belakang 4 cm.


E. Mengenai tatakan tumpuan deg jok motor yang mesti dimiliki oleh semua jenis motor untuk mendapatkan motor Honda vario 110 esp bentuknya di bagian depan mendulang ke atas tidak rata sehingga jok tetap kuat tidak mudah kempes atau lempes dengan lebar 27 cm sedang lebar tumpuan, tatakan jok tengah adalah 31 cm dan sisi belakang 20 cm.


Itulah tadi kupasan tentang seluk beluk bentuk dan ukuran dari bagian komponen jok sepeda motor Honda vario 110 esp yang tidak sembarangan dalam pembuatannya sehingga berguna serta bermanfaat untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraksi pada saat di kendarai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel