Pilihan beberapa cemilan rendah kalori

 


ILMU CORO. Memang benar bahwa makan sehat sepanjang waktu makan bisa menjadi strategi yang sangat efektif untuk mencegah makan berlebihan pada waktu makan utama dan membantu mengurangi ukuran porsi .  Mengonsumsi makanan tinggi kalori dan lemak dapat berdampak menyeluruh pada kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan . 

Berikut beberapa saran makanan cemilan yang rendah kalori 


A. Kontrol porsinya :


Untuk menentukan jumlah lebihan kalori , porsi camilan sebaiknya dijaga tetap kecil . Masukkan pra -porsi camilan ke dalam wadah atau tas untuk membuat sambaran. 


B. Kekurangan zat gizi makro:


Gunakan sayuran yang tinggi protein , karbohidrat, dan lemak sehat .  Kombinasi ini mungkin membantu Anda tetap fokus dan memberi Anda energi yang berkelanjutan .


C. Setiap makanan :


Makanlah makanan yang diproses secara minimal .  Ini adalah pilihan yang sangat bagus : beberapa buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan biji-bijian. 


D. Hidrasi:


Ternyata , lapar rasa sebenarnya adalah dehidrasi . Tahan napas Anda sepanjang hari , dan tiup balon yang menyerupai udara asli . 

 

E. Waktu:


Untuk mempertahankan tingkat energi yang stabil , pertimbangkan dengan cermat asupan makanan Anda sehubungan dengan waktu makan .  Hal ini dapat membantu mengurangi rasa haus yang ekstrim , yang dapat mengarah pada konsumsi makanan yang lebih sehat . 


Contoh Sehat Camilan:


- Sayuran dan Buah:

Irisan sayuran dengan hummus atau salad kecil, buah-buahan segar. 

Sumber proteinnya antara lain yoghurt Yunani , kacang-kacangan, dan/atau sedikit produk susu tanpa lemak . 

- Biji-bijian Utuh: Popcorn berondong udara, seporsi kecil sereal gandum utuh, dan biskuit gandum utuh dengan keju. 


F. Menghidrasi Camilan: 

Irisan mentimun, semangka, atau buah buahan dan yogurt rendah lemak.


G. Sadari Camilan yang Kebangkrutannya Cukup Dalam :


Hindari lemak tidak sehat, garam berlebihan, dan camilan gula tambahan yang tinggi .  Pilihlah opsi yang nutrisi bebas. 


Perhatikan bahwa mempertahankan gaya hidup sehat adalah pendekatan holistik yang menekankan pola makan seimbang , melakukan aktivitas fisik secara teratur , dan menjaga kesehatan . gaya hidup sehat .  Olahraga teratur, seperti yang mungkin Anda duga , sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan dapat meningkatkan jumlah makanan sehat yang dikonsumsi.  Penting untuk memahami keseimbangan yang selaras dengan preferensi dan kebutuhan pribadi Anda . 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel