Spesifikasi ukuran jok motor beat

 


ILMU CORO. Salah Satu jenis sepeda motor dari produksi Honda yang sangat populer banyak di pakai di gunakan oleh masyarakat Indonesia adalah sepeda motor jenis Honda beat. Dan ternyata Di balik begitu larisnya sepeda motor Honda jenis beat di samping performa yang bagus juga dari segi kerampingan body terutama bagian jok motor tersebut, yang mana memiliki struktur bentuk serta ukuran semua jenis pantat penggunanya baik untuk pantat dengan bentuk jumbo maupun bentung ramping sehingga mampu dalam memberikan kenyamanan pada saat di duduki atau di kendarai.


Mengenai struktur bentuk dan ukuran jok sepeda motor Honda beat yang ramping dengan begitu sangat nyaman pada saat dikendarai bagi penggunanya semua itu memang sudah dirancang dibuat sedemikian rupa atau seefektif mungkin bahkan sedetail mungkin dari mulai panjang tatakan jok, lebar tatakan jok, tinggi ketebalan busa atau masih banyak lagi. Untuk mengetahui detail spesifikasi dari jok motor sepeda motor beat berikut ini rincian rinciannya :


Spesifikasi struktur ukuran jok motor Honda beat :


A.Panjang ukuran jok dari depan sampai ujung belakang yaitu sekitar 78 cm.


B. Lebar jok untuk bagian depan 15 cm.


C. Lebar jok belakang 24cm.


D. Lebar jok sisi tengah 26 cm.


E. Tinggi atau ketebalan busa bagian depan 13 cm dan ketebalan busa belakang 3,5 cm.


F. Di tambah lagi dari ukuran komponen tatakan atau deg jok motor beat antaranya lebar tatakan deg jok depan 26,5 cm, tatakan deg belakang 24 cm serta ukuran lebar tatakan deg jok motor beat bagian tengah yaitu 27 cm.


Dengan struktur bentuk ukuran pada sebuah jok motor Honda Beat seperti kami sebutkan di atas memang terbukti efektif menambah kenyamanan serta ketenangan berakselerasi pada saat mengendarai sepeda motor jenis Honda beat.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel