CARA SERTA CIRI BAN SUNTIKAN MOTOR YANG BAGUS DAN KUAT




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang, serta selamat berjumpa kembali bersama kami, alhamdulillah puji syukur tidak lupa selalu kami berikan kehadirat ALLAH SWT yang mana berkat limpahan kesehatan dan kesempatan sehingga kami dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. Dengan tujuan untuk memberikan informasi, tips tips serta inspirasi yang semoga dapat bermanfaat dan berguna terhadap semuanya. Dan masuk pada perjumpaan atau pertemuan kita untuk saat ini kami dengan rasa bahagia akan mempersembahkan yang berkaitan dengan cara serta ciri memilih ban suntikan motor yang bagus dan kuat. Dengan kita mengetahui jenis dan bentuk ban suntikan atau ban batikan yang masih bagus serta kuat dan tahan lama sehingga nantinya kita tidak kecewa dan membuat kita tidak sering mengganti ban terhadap sepeda motor kita. Untuk itu kami akan menginformasikanya terhadap sahabat semuanya di antaranya adalah sebagai berikut :

Pada sebuah ban batikan atau ban suntikan memang pada sebagian masyarakat banyak yang menganggap sebelah mata atau meremehkanya terutama bagi mereka yang nota bene masuk dalam kategori masyarakat menengah keatas, akan tetapi berbanding terbalik bagi mereka yang masuk dalam kategori masyarakat menengah kebawah untuk di masyarakat di kategori ini, yang hidup dengan serba paspasan serta sesuai dengan kemampuanya, sehingga untuk di masyarakat kalangan ini sangat bermanfaat serta mendambakan sekali adanya ban batikan atau ban suntikan. Sebenarnya pada sebuah ban batikan atau ban batikan kalau kita dapat memilih dan mengetahui ciri ciri ban suntikan yang bagus serta kuat tahan lama, di pastikan ban tersebut lebih mendingan di banding apabila menggunakan ban suntikan atau ban batikan yang asal asalan serta tidak memilih. Oleh sebab itulah sebaiknya pada saat akan menggunakan atau memasang ban batikan atau ban suntikan kita mengetahui tentang cara memilih ban suntikan atau batikan yang bagus dan tahan lama. Sehingga pada saat menggunakan dapat merasakan serta tidak merasa kecewa dengan adanya ban batikan atau ban suntikan. Dan untuk mengetahui mengenai ciri ciri ban batikan yang bagus dan kuat tahan lama berikut kami akan informasikanya diantaranya adalah :

baca juga : kelemahan serta keuntungan ban batikan pada mtor

Mengenai ciri ciri ban batikan atau suntikan yang kuat dan tahan lama di antaranya adalah sebagai berikut :

A. Ban suntikan yang berkualitas baik yaitu mempunyai bentuk untuk bagian tengah terlihat cembung atau muntuk. 

Untuk mengetahui jenis ban suntikan atau ban batikan yang bagus dan tahan lama yaitu dengan melihat atau meraba bagian tengah ban cembung kedepan.

B. Ban batikan atau ban suntikan yang berkualitas baik serta tahan lama, adalah dengan mengamati untuk bagian ukir atau kembangan terlihat tebal.

Pada sebuah ban suntikan atau ban batikan yang kulitasnya bagus serta tahan lama adalah untuk kembangan atau ukiran terlihat lebih tebal.

C. Ban suntikan atau ban batikan dengan keadaan bagus serta kuat tahan lama, yaitu ban tersebut terdapat rambut rambut yang banyak dan panjang.

Ban suntikan atau ban batikan yang dengan keadaan bagus serta kuat tahan lama biasanya terdapat rambut rambut yang banyak serta terlihat panjang panjang.

D. Ban suntikan atau ban batikan yang berkondisi bagus dan kuat tahan lama, untuk ban tersebut terasa lebih berisi atau kakal
.

Berisi serta terasa kakal apabila di pegang atau di raba juga termasuk ciri ciri ban suntikan atau ban batikan dengan kondisi yang masih bagus serta kuat tahan lama.

E. Ban batikan atau ban suntikan yang sekiranya bagus dan kuat tahan lama pada umumnya memiliki lubang ukiran atau lubang ukiran terlihat lebih dalam serta tidak pada lubang tersebut tidak terlihat ada benang
.

Yang menjadi salah satu ciri ban batikan yang sekiranya memiliki kualitas bagus dan tahan lama adalah untuk lubang batikan atau lubang kembangan terlihat lebih dalam kemudian tidak terdapat atau terlihat ada benang.

baca juga : kelebihan dalam pemakaian ban besar pada motor

Sahabat semua oleh sebab itu agar memperoleh ban suntikan atau ban batikan yang kondisinya bagus dan kuat tahan lama hendaknya mengetahui ciri ciri yang telah kami sebutkan diatas. Semoga yang kami sampaikan atau informasikan semoga berguna serta dapat bermanfaat, dan kami juga mengucapkan berterima kasih yang telah membaca serta berkenan mengikuti kami. Sekian dan sampai jumpa serta bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel