PENGGUNAAN BAN BATIKAN ATAU SUNTIKAN PADA MOTOR SERTA UNTUNG RUGINYA


ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat bertemu serta berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puja dan puji syukur selalu kami berikan kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kepada kami kesehatan serta kesempatan sehingga kami masih dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. tentunya untuk memberikan informasi yang mudah mudahan dapat membawa manfaat serta berguna untuk menambah wawasan pengetahuan semuanya. Adapun pada perjumpaan kita pada kali akan mengangkat topik mengenai penggunaan ban suntikan atau batikan pada motor serta untung ruginya. Yang existensinya selalu melekat kepada sebagian masyarakat apalagi untuk kalangan menengah kebawah yang mempunyai prinsip yang penting motor dapat berjalan, dan biasanya juga dalam penggunakan untuk jarang di gunakan untuk bepergian jauh atau lokalan paling di pakai untuk di bawa kesawah serta mencari rumput. Dan untuk mengenai penggunaan ban suntikan atau ukiran berikut informasi dari kami di antaranya adalah.

baca juga : cara mudah serta cepat untuk membuka dan memasang ban motor


Tentang penggunaan ban suntikan atau ban batikan, memang sangat populer serta banyak yang mencari dan memakainya untuk di pasang pada sepeda motor kepunyaanya, terutama mereka notabene masyarakat menengah kebawah yang memiliki kemampuan terbatas mengenai anggaran keuangan. Dan dapat kita ketahui bersama mengenai ban suntikan atau ban batikan memang memiliki harga yang sangat besahabat untuk kalangan menengah kebawah, dan dengan harga yang ekonomis membuat ban batikan atau ban suntikan ini menjadi alternatif untuk mengganti ban luar dengan ban yang baru, yang untuk saat ini memiliki harga yang lumayan mahal. Oleh sebab itulah ban batikan atau ban suntikan untuk kehadiranya banyak di nantikan oleh mereka yang terkendala dengan biaya. Adapun untuk ban batikan atau ban suntikan adalah merupakan ban luar bekas yang dibuat kembali kembanganya dengan cara di batik dengan sebuah alat yang seperti pisau dan yang bisa melakukanya adalah mereka yang ahli serta terbiasa melakukanya. Dan untuk kualitasnya sangatlah jauh berbeda bila di samakan dengan ban yang baru. Dengan demikian untuk pemakaian atau penggunaan ban batikan atau ban suntikan terdapat untung ruginya. Dan berikut ini kami akan informasikanya di antaranya adalah.

Untuk pemakaian atau penggunaan ban batikan atau ban suntikan pada sebuah sepeda motor terdapat untung ruginya yang nanti didapatkan. Antaranya yaitu :

A. Dengan menggunakan atau memakai ban batikan dapat di jadikan solusi dalam mengganti ban pada sebuah  sepeda.

Pada sepeda motor yang mengalami masalah pada bagian ban luar, dan mengalami kendala mengenai biaya untuk mengganti ban yang baru maka sebagai solusinya adalah dengan menggunakan atau memakai ban batikan tersebut.

B. Adanya ban batikan atau ban suntikan adalah metode untuk memanfaatkan barang bekas menjadi bernilai guna.

untuk ban batikan atau ban suntikan adalah metode untuk membuat atau memanfaatkan barang bekas di buat menjadi barang yang bernilai guna serta bermanfaat pada orang banyak.

C. Apabila menggunakan atau memakai ban batikan pada sebuah sepeda motor. menjadikan sepeda motor kurang bahkan tidak memberikan kenyamanan pada di kendarai.

ban batikan atau ban suntikan apabila di pakai serta di gunakan pada sepeda motor pada umumnya menimbulkan efek kurang nyaman pada saat dikendarai biasa terasa ngegol atau oleng.

D. Ban batikan atau ban suntikan lebih cepat alus dan tidak tahan lama.

yang namanya ban bekas yang diolah kembali, sehingga membuat ban batikan atau ban suntikan memiliki kualitas yang cepat alus dan tidak lama.

E. Memiliki harga yang bersahabat serta ekonomis.

memang untuk sekarang ini dengan kemampuan yang terbatas untuk masyarakat kalangan menengah kebawah, hal ini membuat kebanyakan dari mereka banyak yang memilih untuk menggunakan ban batikan atau ban suntika terhadap sepeda motornya.

F. Ban suntikan atau ban batikan mempunyai resiko mudah bocor atau pecah ban.

pemakaian atau penggunaan ban batikan atau suntikan memiliki resiko pada ban tersebut mudah mengalami kebocoran atau pecah ban apalagi kalau sering untuk di gunakan untuk jarak jauh dalam penggunaanya.

baca juga : mudahnya dalam menambal ban yang kuat dan tahan lama

Sahabat semua demikian inilah adanya pengguaan ban suntikan atau ban batikan pada motor semoga persembahan dari kami ini mudah di pahami serta mampu membawa manfaat serta berguna kepada semuanya, terima kasih yang telah rela mengunjungi serta membaca persembahan dari kami, sekian sampai jumpa serta bertemu lagi dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel