FUNGSI JARING JOK PADA MOTOR SERTA KELEMAHANYA




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang serta selamat bertemu serta berjumpa kembali bersama kami ILMUCORO alhamdulilah senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan dan kesempatan yang membuat kami masih dapat menyapa untuk menjumpai sahabat semua. yang tidak lain untuk memberikan informasi serta tips juga inspirasi dengan harapan dapat memberikan manfaat serta berguna terhadap semuanya, adapun untuk kesempatan kali ini kami dengan bahagia akan memberikan informasi yang membahas mengenai fungsi jaring jok pada motor serta kelemahanya. Dan dengan adanya jaring jok memang mempunyai banyak fungsinya pada sepeda motor serta juga terhadap pemilik sebuah sepeda motor, dan terbukti banyak sekali pemilik sepeda motor yang menggunakan serta memakainya. Dan untuk lebih dalam lagi mengenai jaring jok pada sebuah sepeda motor berikut informasinya dari versi kami.

baca juga : TIPS MENGGANTI JOK YANG KUAT DAN AWET

Dengan adanya yang bernama jaring jok memang membuat sebagian pemilik sebuah sepeda motor memakai serta menggunakanya, memang untuk jaring jok pada dasarnya di ciptakan serta di buat spesial untuk sepeda motor yang tujuanya untuk melindungi serta menjaga pada bagian agar awet, lebih tahan terhadap beban serta juga dapat tahan terhadap panas atau membuat untuk bagian jok selalu adem pada saat di duduki, selain itu juga dengan adanya  jaring jok juga memiliki fungsi  sangat nyaman apabila di gunakan untuk perjalanan jauh seperti turing  serta yang lainya. Dan dengan adanya semua yang pada jaring jok sehingga banyak pemilik sepeda motor yang mengenakan atau menggunakan jaring jok motor tersebut, dan dari pengamatan kami dari semua pengguna jaring jok yang mendominasi adalah kalangan orang tua seperti tukang ojeg, para petani dan mereka orang orang yang aktifitasnya sering pergi keluar kota diantaranya seles serta penghobi turing, adapun untuk kalangan muda kebanyakan dari mereka kurang menyukai terhadap jaring jok motor tersebut. Dengan berbagai macam alasan, yang jelas untuk kalangan anak muda kebanyakan beranggapan adanya jaring jok tidak membuat motor kurang gaul dan cenderung ketua tuan apabila menggunakan jaring jok, terlepas dari itu semua dengan adanya jaring jok motor menurut kami memiliki manfaat yang berguna sekali terhadap para pemilik sebuah sepeda motor, ya walaupun untuk jaring jok tidak serta merta sempurna akan tetapi juga memiliki beberapa kelemahan atau kekurangan. Dan untuk selanjutnya kami akan informasikan mengenai kelemahan dan kelebihan adanya jaring jok motor dan diantaranya adalah sebagai berikut :




Mengenai fungsi jaring jok motor memang banyak pemilik sepeda motor yang merasakanya akan tetapi pada jaring jok motor juga terdapat kelemahan atau kekuranganya. Dan untuk lebih jelas dan mendalam lagi berikut kami akan informasikanya antara lain :

A. Harus ekstara rutin membersihkan jok pada sepeda motor.

Apabila menggunakan jaring jok motor sebaiknya lebih rutin untuk membersihkan bagian jok motor, hal ini di karenakan pada sebuah sepeda motor yang memakai jaring jok biasanya mudah sekali mengalami kotor dari debu atau kotoran lainya di karikan jaring jok mempunyai struktur bentuk yang banyak lubang kecil kecil dan adanya lubang tersebut sangat mudah sekali kemasukan debu dan kotoran.

B. Terasa lebih kasar dan kaku.

Dengan memakai jaring jok biasanya efek yang di timbulkan adalah akan terasa lebih kasar dan kaku.

C. Jok kurang terasa embuk atau keras.

Selain terasa kasar dan kaku pada saat memakai jaring jok motor juga akan menimbulkan lebih keras serta menjadikan kurang empuk pada saat di duduki.

D. Membuat jok motor terlihat kurang nyeni atau seni bentuk menghilang dan berubah total.

Untuk pemakaian jaring jok memang mengakibatkan bentuk seni jok tersebut hilang fan berubah total dan cenderung terlihat seperti bantal yang tidak ada nilai seninya.

E. Menambah keuangan untuk membeli jaring jok motor.

Dan untuk dapat mengenakan  jaring jok di pastikan kita harus keluar biaya lagi dan biasanya untuk harga jaring jok hampir dengan harga sarung jok, itu berarti apabila kita akan mengenakan jaring jok seperti halnya menggunakan dua jok mengenai soal keuangan yang harus di keluarkan.

baca juga : MACAM MACAM JOK YANG RUSAK AKIBAT MUSIM HUJAN

Sahabat semua demikian ini, sedikit informasi mengenai adanya jaring jok motor. Semoga dapat menjagi pengertian serta pengetahuan apabila sahabat semua meminati adanya jaring jok tersebut. Sekian dari kami, atas perhatianya kami mengucapkan terima kasih sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel