TRIK JITU MEMBUAT JOK MOTOR ANTI BOCOR




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.



Selamat datang serta bertemu kembali dengan kami alhamdulilah segala puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan dan kesempatan sehingga kami dapat menjumpai serta menyapa lagi sahabat semua, tentunya untuk memberikan informasi yang mudah mudahan dapat bermanfaat dan berguna terhadap semuanya. Dan untuk memasuki perjumpaan serta pertemuan ini kami dengan bahagia akan mempersembahan yang berkaitan dengan trik jitu membuat sarung jok motor anti bocor, dengan cara ini semoga sahabat semua dapat mempraktekan pada saat mengganti sarung dan untuk trik ini terbukti sangat efektif, adapun untuk cara dan triknya berikut informasi dari kami adalah sebagai berikut.

Dalam mengatasi kebocoran atau merembesnya busa jok pada sepeda motor tidak jalan lain kecuali dengan cara mengganti sarung jok pada sepeda motor tersebut, dan tentunya hampir sebagian besar pemilik sepeda motor mengharapkan pada saat mengganti sarung jok sepeda motornya akan mendapatkan yang awet tahan lama serta tidak mudah bocor. Dan perlu di ketahui untuk mendapatkan sarung jok yang awet dan tidak mudah bocor sebenarnya tergantung gimana kita dalam menjaga pada saat menggunakan sepeda motor serta juga sangat besar pengaruhnya untuk kita merawatnya terhadap bagian jok itu sendiri, hal ini di karenakan mengenai sarung atau jok adalah merupakan bagian yang sangat sensitif serta sangat mudah mengalami kesobekan. Dan termasuk di dalamnya banyak sekali penyebab penyebabnya, di antara yang menyebabkan sarung jok mudah mengalami kesobekan adalah terkena tusukan benda tajam, karena cakaran kucing serta akibat sering terkena sinar matahari langsung serta lainya. Oleh sebab itulah berikut ini kami akan informasikan trik jitu membuat sarung jok motor anti bocor, dan dengan trik ini setidaknya kita dapat meminimalisir atau mengurangi kemungkinan jok motor mengalami kerembesan dengan kata lain mengantisipasi air masuk tembus sampai kebagian busa jok motor tersebut. Adapun untuk trik jitu membuat sarung jok motor anti bocor antara lain.

baca juga : bentuk serta ciri jok motor yang kuat tahan lama

Untuk dapat memperoleh sarung jok yang anti rembes atau anti air, yang harus dipersiapkan dahulu sebelum masuk kedalam proses. pemasangan atau pada saat memasang sarung jok motor. Adalah menyiapkan atau menyediakan bahan serta alat alat yang di butuhkan dan di gunakan. Diantaranya yang perlu dilakukan dan di siapkan untuk alat alat dan bahanya di antaranya adalah.

A. Bahan plastik atau bahan lainya yang di gunakan bahan dasar atau lapisan pertama pada busa jok motor tersebut.

B. Obeng min.

C. Kunci dengan no 10.

D. Gunting.

E. Steples dan isinya.

F. Tang.

Apabila seluruh alat alat dan bahan sudah tersedia untuk selanjutnya adalah trik jitu membuat sarung jok anti air. Diantara trik jitunya adalah.

A. Membuka jok motor.

Bukalah jok motor tersebut dengan memakai kunci dengan no 10.

B. Mencabuti atau membuangi isi steples.

Cabut dan buanglah isi steples yang menempel pada jok tersebut dengan menggunakan obeng serta tang.

C. Memasang plastik sebagai lapisan pertama beserta  memasang sarung jok motor.

Pasanglah plastik atau bahan lainya yang di jadikan lapisan dasar pada bagian busa jok motor, untuk pemasanganya sebaiknya di bareng bersamaan proses pemasangan sarung pada bagian jok motor tersebut. Dengan menggunakan steples yang sudah di sediakan.

D. Memotong dan merapikan bagian pinggir dari sarung jok beserta bahan plastik yang menjadi pelapis pertama pada jok motor tersebut.

Potong dan rapikan untuk bagian sarung jok beserta bahan plastik yang untuk pelapis pertama busa jok motor tersebut dengan memakai gunting secara berurutan.

E. Memasang kembali jok pada sebuah sepeda motor.

Setelah jok benar benar telah rapi maka selanjutnya jok tersebut pasang kembali pada sepeda motor tersebut dengan menggunakan kunci dengan no 10 serta jok siap di pakai dan di gunakan.






Sahabat itulah tadi mengenai trik jitu sebagai langkah untuk anti bocor pada jok sepeda motor, semoga informasi dari kami dapat berguna dan bermanfaat untuk di terapkan pada jok sepeda motornya. Tidak lupa kami berterima kasih yang sudah membaca serta mengikuti kami. Sekian sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel