CARA CEPAT DAN SINGKAT MENIPISKAN ATAU PAPRAS JOK MOTOR BAGIAN DEPAN




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang serta berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puja dan puji syukur senantiasa kami berikan kehadirat ALLAH SWT atas segala limpahan kesehatan serta kesempatan yang menjadikan kami dapat menjumpai menyapa sahabat semua. Untuk memberikan informasi, tips tips serta inspirasi hidup. Adapun untuk kesempatan perjumpaan kita pada saat ini, informasi yang akan kami persembahkan tentang  cara cepat dan singkat papras jok motor bagian depan. Apabila dalam menipiskan atau memapras jok motor yang sering di lakukan adalah terhadap semua bagian pada busa jok sepeda motor, akan tetapi tidak sedikit yang menipiskan atau memapras jok terhadap bagian depan saja juga bagian belakangnya saja. Dan untuk menipiskan atau memapras jok yang seperti untuk proses lebih cepat serta singkat, di sebabkan hanya separoh proses papras jok pada sepeda motor tersebut. Adapun untuk lebih jelasnya berikut informasinya dari kami, diantaranya adalah :

baca juga : kelebihan serta keuntungan menipiskan atau papras jok motor

Dengan adanya menipiskan, menyisir dan papras busa pada sepeda motor memang sering dilakukan pemilik sepeda motor dengan berbagai tujuan dan maksud yang berbeda beda di antaranya biasanya adalah dengan tujuan untuk membuat sepeda motor agar supaya terlihat lebih ceper atau rendah sehingga akan terlihat bagus dan keren, namun selain dengan maksud serta tujuan seperti itu, ada juga yang bertujuan dengan adanya menipiskan, menyisir serta memapras busa jok di karenakan agar supaya tidak njinjit di sebabkan sepeda motor tersebut ketinggian sehingga membuat pemiliknya tidak sampai atau njinnjit. Dan untuk kasus yang seperti ini biasanya dalam menipiskan, menyisir dan memapras busa jok hanya di bagian depanya saja, adapun untuk prosesnya pada umumnya lebih mudah, cepat dan singkat di sebabkan hanya separoh yang ditipiskan atau di papras serta juga dalam membuka sarung joknya pun bisa dibuka hanya separoh. Walaupun untuk alat alat atau kunci yang biasa di gunakan sama seperti yang biasa dipakai atau di gunakan untuk menipiskan atau memapras jok pada sepeda motor. Dan di antaranya adalah :

Dalam hal alat alat atau yang biasa di gunakan dan di pakai baik untuk menipiskan yang seluruh bagian maupun yang hanya sebagianya saja, antara lain sebagai berikut :

A. Gergaji besi.

B. Alat memarud kelapa.

C. Obeng min.

D. Tang.

E. Gunting.



Adapun yang membedakan atau membuat lebih cepat serta singkat untuk menipiskan dan memapras busa jok yang hanya separo atau sebagian di antaranya adalah :

A. Membuka sarung atau kulit jok hanya separoh atau sebagian.

Untuk membuka sarung atau kulit jok  diperlukan sebagian saja yaitu hanya pada bagian yang akan ditipiskan atau di papras pada busa jok sebuah sepeda motor. Sehingga proses mencabuti steples dengan obeng min dan tang menjadi gampang dan cepat.

B. Proses menggerjai busa juga lebih mudah serta cepat.

Proses menggergaji busa jok pun lebih cepat dan mudah hal ini di sebabkan cukup sebagian atau separoh baik untuk bagian depan maupun bagian belakang jok sepeda motor yang di lakukan dengan gergaji besi.

C. Pada saat menghaluskan busa sesudah di gergaji.

Dan untuk proses menghaluskan dengan menggunakan alat memarud kelapa, untuk di proses menghaluskan busa jok ini memang harus lebih hati hati, jangan sampai alat memarud kelapa tersebut mengenai sarung atau kulit jok yang masih menempel pada jok yang tadi di buka hanya sebagian, sebab kalo kulit atau sarung jok yang terkena alat memarud kelapa dapat menimbilkan tergores atau terluka yang dapat membuat kerusakan sarung jok motor tersebut. Oleh sebab itulah dituntut untuk ektra hati hati agar aman.

D. Memasang kembali sarung atau kulit jok pada sepeda motor.

Sebagaimana telah kami sebutkan tadi di atas, pada saat proses memasang kembali sarung atau kulit jok motor juga cenderung lebih gampang serta cepat, di karenakan hanya sebagian atau separo yang harus di pasang.

Sahabat semua itulah tadi tentang cara singkat dan cepat dalam menipiskan atau papras jok motor yang hanya sebagian atau separoh, adapun untuk cara menipiskan atau papras jok motor yang benar dan rapi, silahkan sahabat semua dapat baca kembali dan juga pahami. Pada saat perjumpaan kita yang lalu.

baca juga : kelemahan dan kekurangan menipiskan atau papras jok motor


Sahabat semua demikian yang dapat kami informasikan untuk perjumpaan kita saat ini, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang telah berkenan membaca serta mengikuti kami, sampai jumpa dan bertemu lagi. Sekian terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel