JENIS STRIPING MOTOR DAN CARA MEMASANGNYA






ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang dan berjumpa kembali bersama kami, alhamdulilah puja serta puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua anugerah kesehatan dan kesempatan yang dengan kenikmatan ini semua, kami masih dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. Tentunya selalu kami berusaha untuk memberikan informasi, tips tips serta inspirasi hidup. Dan untuk perjumpaan atau pertemuan kita pada kesempatan kali ini, kami yang berbahagia akan mengangkat topik yang berkaitan dengan jenis jenis striping atau plisir motor dan memasangnya. Mengenai plisir atau striping motor yang beredar di pasaran serta yang banyak di pakai oleh pemilik sepeda motor sangatlah beragam dan bermacam macam. Dan untuk mengetahuinya berikut informasi dari versi kami, di antaranya adalah sebagai berikut :

baca juga : cara memasang striping atau plisir yang cepat dan benar


Pada sebuah sepeda motor, memang tidak pernah bisa lepas dan merupakan satu bagian dengan yang namanya sebuag plisir atau striping, dan hampir semua sepeda motor yang baru, atau keluaran pabrik dapat di pastik selalu ada atau memiliki padanya sebuah plisir atau striping. Hal ini di karenakan pada sepeda motor yang terdapat atau memiliki striping dan plisir sangat mempengaruhi sekali dari segi penampilan, oleh sebab itulah semakin bagus, unik serta menarik striping atau plisir maka akan membuat lebih keren dan gagah pada sepeda motor dan apabila semakin gagah serta keren penampilan sebuah sepeda motor sangat mempengaruhi sekali purna jual atau semakin di minati dan di sukai oleh konsumen. Sehingga dengan alasan ini semua membuat para perusahaan besar pemilik serta pembuat sepeda motor saling berlomba lomba untuk membuat plisir atai striping pada sepeda motor yang semenarik mungkin sehingga nantinya dapat menarik sebanyak banyaknya para konsumen terhadap sepeda motor hasil produksinya. Bahkan sampai ditangan konsumen pun masih membutuhkan yang namanya plisir atau striping untuk sepeda motor. Ya walaupun kalau sudah di tangan atau berada di konsumen pada sepeda motor sudah berbeda dalam hal penggunaan atau pemakaian striping atau plisir yang di sesuaikan dengan minat serta kesukaan masing masing pemilik sepeda motor tersebut. Dan berikut ini kami akan informasikan mengenai jenis jenis striping atau plisir yang beredar dan banyak di gunakan di pakai oleh pemilik sepeda motor dan diantaranya adalah :

Jenis jenis atau macam macam plisir atau striping pada sepeda motor yang banyak di gunakan dan di pakai oleh pemilik sepeda motor di antaranya adalah sebagai berikut :

A. Striping atau plisir orisinil atau yang sesuai dengan standar pabrik.


Jenis striping atau plisir yang standar yang sesuau seperti bawaan pabrik adalah merupakan jenis plisir atau striping yang paling banyak di cari dan banyak di gunakan oleh pemilik kendaraan bermotor, terutama mereka kalangan yang  memang menyukai penampilan pada sepeda motornya dengan sesuai bentuk aslinya seperti bawaan pabrik. Adapun untuk jenis plisir atau striping yang sesuai standar terbagi lagi menjadi beberapa jenis diantaranya adalah :

- jenis plisir atau striping orisil yang sesuai dengan standar baik segi bentuk maupun kualitas. Dan untuk jenis plisir atau striping yang seperti ini biasanya tidak jual bebas hanya pihak pabrik dan diler yang bersangkutan.

- jenis plisir atau striping yang berjenis atau merk ajs untuk jenis ini merupakan yang sangat pupuler dan banyak di pakai serta digunakan oleh pemilik sepeda motor di karenakan untuk jenis plisir atau striping ajs mempunyai kualitas yang kuat dan tahan lama di bawah jenis standar.

- jenis plisir atau striping yang biasa.
Pada plisir atau striping jenis ini memiliki bentuk atau mode yang srsuai standar akan tetapi dari segi kualitas biasa serta tidak tahan lama.


B. Striping atau plisir variasi, printing dari bahan decal atau striping thailanan.

Striping jenis ini memiliki bentuk atau mode yang bagus, menarik serta dapat di sesuaikan dengan keinginan dan untuk jenis striping ini pada umumnya banyak di pakai oleh kalangan remaja serta juga pemilik sepeda motor yang memiliki hobya untuk modifikasi dan berkreasi terhadapa sebuah sepeda motor.

Sahabat semua setelah kami informasikan jenis jenis striping atau plisir yang banyak di gunakan oleh pemilik sepeda motor selanjutnya adalah cara dan teknik memasang striping atau plisir yaitu :

Pertama dalam hal alat  alat yang di pakai untuk memasang striping atau plisir di antaranya adalah :


A. Gunting.

B. Cutter.

C. Scrup.

D. Hadrayer atau korek gas.


Berikutnya adalah cara dan teknik dalam memasang striping atau plisir. Adapun untuk cara yang mudah dan cepat juga rapi dalam memasang striping sama seperti pada saat memasang stiker skotlet. Sahabat semua dapat baca kembali untuk dari yang telah kami informasikan sebelum pertemuan kali ini.


baca juga : cara serta tips bikin keren bagian body sepeda motor atau spok bor


Sahabat semua mungkin ini yang dapat kami berikan dan informasikan semoga dapat bermanfaat terhadap sahabat semua, terima kasih yang sudah berkenan membaca serta mengikuti kami. Sekian sampa jumpa kembali.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel