KELEBIHAN DAN KELEMAHAN MEMASANG STIKER SKOTLET DENGAN KOREK GAS





ASSALAMUALAIKUM WARROHNATULOH WABBARAKATUH.


Selamat datang dan selamat bejumpa kembali bersama kami, alhamdulilah segala puji bagi ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan serta kesempatan yang di berikan ini, sehingga membuat kami dapat menjumpai dan menyapa sahabat semua. Yaitu untuk dapat memberikan informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Adapun untuk perjumpaan kita pada kali ini, kami akan memberikan informasi yang mengenai tentang kelebihan dan kekurangan memasang stiker skotlite dengan korek gas. Dan untuk cara memasang stiker skotlet dengan memakai korek gas, termasuk metode yang lazim atau cara klasik yang telah lama di kenal serta di ketahui oleh masyarakat pada umumnya. Walaupun merupakan cara klasik serta telah lama di pakai dalam memasang stiker skotlite akan tetapi juga terdapat kelebihan dan kekurangan di antaranya adalah sebagai berikut :

Memasang stiker skotlite pada sebuah sepeda motor maupun sebuah mobil dengan menggunakan cara dan metode pemanfaatan korek gas untuk memanaskan memang merupakan cara yang sudah lama, dan merupakan cara  klasik dan banyak kita jumpai di tempat tempat jasa pemasangan stiker skotlite, hal ini di karenakan dengan korek gas selain sangat mudah di dapatkan serta juga sangat menghemat biaya dan dengan kata lain sangat bersahabat. Dan tentunya juga di tambah sedikit alat lainya tidak hanya memakai korek gas seperti gunting, cutter dan di tambah lagi scrup. Dan dapat kita lihat bersama pada saat pemasangan stiker skotlite dengan menggunakan korek gas yang di lakukan oleh mereka para pemilik jasa pemasangan stiker skotlite sangatlah mudah dan cepat tentunya rapi. Yang mungkin karena sudah terbiasa sehingga terlihat gampang. Adapun untuk memasang stiker scotlite dengan memanfaatkan atau memakai korek gas pada kendaraan bermotir baik mobil maupun sepeda motor yang terlihat mudah serta gampang juga terdapat kelebihan dan kekurangan di antaranya yaitu :


baca juga : keuntungan dan kelemahan memasang stiker skotlite dengan hair drayer

Pada saat memasang stiker skotlet pada sepeda motor maupun mobil dengan menggunakan korek gas terdapat kelebihan atau keuntungan di antaranya adalah :

A. Dengan metode korek gas sangat mudah di dapatkan.

Dalam memasang stiker skotlite dengan menggunakan korek gas, tentang korek gas sendiri sangat mudah di cari bahkan merupakan alat atau benda yang selalu di bawa oleh mereka para perokok aktif.

B. Dengan korek gas harganya murah dan menghemat biaya.

Pada saat memasang stiker skotlite dengan korek gas dari segi biaya atau harga korek gas murah dan menghemat sekali sehingga banyak di pakai atau digunakan dalam pemasangan stiker skotlite.

C. Dengan korek gas lebih maksimal atau lebih mudah dalam memasang stiker skotlite terutama bagian yang lekukan dan bagian tepi.

Dengan memanfaatkan korek gas dalam memasang stiker skotlite lebih maksimal dan lebih mudah terutama bagian lekukan lekukan serta pada bagian tepi pada saat merapikan agar lebih rekat.

Setelah kami informasikan mengenai kelebihan memasang stiker skotlite, sekarang kami akan informasikan tentang kekurangan atau kelemahan memasang stiker skotlet dengan korek gas yaitu :

A. Kekurangan memakai korek gasa pada saat memasang stiker skotlite adalah panas tidak merata.

Pada saat memasang stiker skotlite dengan korek gas tingkat kepanasan kurang merata terlebih lagi apabila di tempat terbuka dengan angin yang besar dapat di pastikan api yang di keluarkan tidak stabil atau sering mati sehingga akan lebih sulit atau lama proses pemasangan stiker skotlite tersebut.

B. Dengan memasang stiker skotlet memakai korek gas dapat mengakibatkan tangan atau jari sering terkena api dari korek gas tersebut.

Kekurangan atau kelemahan penggunaan korek gas untuk proses memasang stiker skotlite dapat menimbulkan serta mengakibatkan pada tangan bagian jari jari sering terkena api dari korek gas tersebut akibat jari mengalami luka bakar sedikit tapi sering. Terutama bagi yang belum terbiasa pasti akan lebih sering dan sakit.

C. Proses pemasangan stiker skotlite dengan memakai korek gas biasanya cenderung lebih lama.

Dalam memasang stiker skotlet dengan menggunakan korek gas pada umumnya lebih lama atau memakan banyak waktu terlebih lagi apabila mengalami angin yang besar di tempat terbuka.

baca juga : tips cepat dan mudah memasang stiker skotlite pada motor

Sahabat semua itulah tadi mengenai kelebihan dan kekurangan memasang stiker skotlite dengan memakai atau memanfaatkan korek gas, mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat serta serta sumber referensi sahabat semua. Sekian dan sampai jumpa sampai bertemu kembali. Terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel