CARA DAN TIPS MENGGUNAKAN SANPOLY YANG BENAR SERTA MANFAAT LAINYA





ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.



Selamat datang serta selamat bertemu berjumpa kembali dengan kami ILMUCORO, alhamdulilah puji syukur tidak henti hentinya kami berikan kehadirat ALLAH SWT yang mana atas limpahan kesehatan dan kesempatan sehingga kami masih dapat menjumpai serta menyapa sahabat semua. Dalam rangka untuk kami terus bisa serta dapat mempersembahkan sebuah informasi, tips tips dan inspirasi hidup, dengan harapan kami semoga dapat berguna serta bermanfaat terhadapa sahabat semuanya. Dan untuk perjumpaan yang berbahagia ini kami telah mempersiapkan sebuah informasi yang berkaitan dengan cara dan tips menggunakan sanpoly yang benar serta manfaat lainya. Untuk sebuah sanpoly memang merupakan alat atau barang yang terbuat dari bahan silicon serta bahan plastik menjadikan untuk sanpoly ini sangat efektif serta bermanfaat dalam mengkilapkan dan membuat halus terhadap bagian body pada sebuah kendaraan bermotor baik untuk jenis mobil maupun sepeda motor. Oleh sebab itulah pada  sebuah sanpoly begitu di kenal dan di manfaatkan oleh banyak pemilik kendaran bermotor baik untuk jenis sepeda motor serta jenis mobil dan untuk lebih jelasnya berikut informasinya di antaranya adalah :

baca juga : cara menggunakan chainlube serta manfaat lianya

Bagi pemilik kendaraan bermotor memang hampir semua sudah banyak yang memanfaatkan serta mengenal pada sebuah sanpoly, hal ini bukan tanpa alasan atau sebab  di karenakan hampir semua pemilik kendaraan bermotor dapat di pastikan  mendambakan untuk body kendaraan bermotor kepunyaanya terlihat lebih bagus, halus serta tentunya lebih mengkilap. Adapun untuk pada sebuah sanpoly memang dari  cairan yang mengandung silicone serta grade wax sehingga sangat cocok untuk mengkilapkan juga membersihkan permukaan dari jenis bahan plastik dan bahan jenis metal sehingga sangat populer serta di sukai masyarakat banyak yang lebih utama mereke para pemilik kendaraan bermotor baik untuk jenis sepeda motor atau jenis mobil. Selain itu juga pada sebuah sanpoly juga banyak di pakai dan di gunakan oleh pemilik usaha jasa pemasangan stiker skotlite bahkan bagi mereka memanfaatkan sebuah sanpoly suatu keharusan biasanya oleh mereke pemilik usaha pemasangan stiker skotlite di gunakan untuk membersihkan sisa sisa lem pada saat memasang serta melepas atau mengklupas stiker skotlite. Untuk mengetahui cara menggunakan sebuah sanpoly yang benar sehingga dapa maksimal dan manfaatnya berikut informasinya.



Dan dapat maksimal atau bagus hasil pada saat menggunakan sanpoly di butuhkan alat alat yang di pakai diantaranya adalah.

A. Air secukupnya.

B. Shampo atau sabun.

C. Kanebo.

D. Kain yang halus.


Apabila alat alat yang di butuhkan sudah tersedia berikut cara pemakaian atau penggunakan sanpoly yang benar antara lain.

A. Bersihkan dengan menggunakan air yang sudah tersedia merata pada permukaan yang akan olesi sanpoly.

B. Cuci permukaan yang akan di olesi sanpoly dengan shampo agar lebih maksimal.

C. Setelah di cuci bersih tunggu hinggaa agak kering selanjutnya keringkan dengan kanebo sampai benar benar bersih dan kering.

D. Apabila permukaan benar benar kering dan bersih lalu oleskan sanpoly terhadap bagian tersebut secara tipis serta merata dan biarkan sampai sanpoly meresap hingga agak kering.

E. Dengan permukaan yang sudah di olesi sanpoly kering kemudian lap permukaan tersebut menggunakan kain halus untuk mencegah terjadi mbaret pada permukaan tersebut.


Dan untuk pemanfaatan sanpoly yang di lakukan oleh mereka pemilik usaha jasa pemasangan stiker skotlite adalah :

A. Sanpoly di gunakan setelah melakukan pemasangan stiker skotlite. 

Adapun untuk caranya penggunaanya sama sepeeti kami sebutkan di atas, dan tujuan untuk membersihkan sisa sisa lem perekat yang melekat pada permukaan agar lebih bersih dan mengkilap.

B. Sanpoly di gunakan untuk lapisan pertama yang di oleskan pada permukaan yang akan di pasangi stiker skotlite jenis vinyl. 

Agar lebih mudah dalam pemasangannya atau tidak langsung merekat dikarenakan biasanya untuk stiker skotlite jenis vinyl memiliki daya rekat yang tinggi sehingga untuk memudahkan pemasanganya dengan sebuah sanpoly. Adapun untuk caranya yaitu dengan mengolesi sanpoly terlebih dahulu pada permukaan yang akan di pasangi stiker skotlite jenis vinyl setalah sudah di olesi baru di pasangi stiker skotlite jenis vinyl tersebut.

baca juga : proses penggunaan minyak rem yang benar sehingga maksimal

Sahabat semua demikian yang dapat kami informasikan pada pertemuan perjumpaan kita kali ini, semoga dapat berguna serta dapat bermanfaat kepada sahabat semua. Dan terima kasih yang sudah berkenan membaca serta mengikuti kami. Sampai jumpa dan bertemu lagi.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel