CARA MEMANFAATKAN KABEL TIES SERTA JENISNYA




ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH. 


Selamat datang dan selamat bertemu lagi dengan kami, alhamdulilah puja serta puji syukur tidak lupa selalu kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT berkat limpahan kesehatan serta kesempatan sehingga kami masih bisa menyapa sahabat semua. Tentunya untuk memberikan sebuah informasi, tips tips dan inspirasi hidup. Adapun untuk kesempatan perjumpaan kita pada kali kami dengan rasa bahagia akan mempersembahkan sebuah informasi cara memanfaatkan kabel ties serta jenisnya. Pada sepeda motor memang terdapat banyak sekali asesorisnya, salah satunya adalah sebuah asesoris yang bernama kabel ties, untuk jenis asesoris ini banyak sekali nama serta sebutan sehingga sebagian pemilik sepeda motor tidak sedikit yang bingung atau kurang paham sehingga salah dalam penyebutanya namun tahu dan mengerti apabila sudah melihat asesoris kabel ties tersebut. Dan untuk lebih mendalam lagi mengenai jenis asesoris kabel berikut kami akan informasikan tentang kabel ties manfaat serta jenisnya di antaranya adalah.

baca juga : cara pemanfaatan sanpoly yang benar serta caranya

Mengenai jenis asesoris sepeda motor yang bernama kabel ties, mungkin bagi sebagian masyarakat yang nota bene memiliki sepeda motor, di antara mereka tahu tentang jenis asesoris kabel ties akan tetapi terkadang dari mereka kurang paham dan mengerti dalam hal penyebutan jenis asesoris yang bernama kabel ties, hal ini terbukti pada saat mereka akan membeli kabel ties mereka menyebutkanya berbeda beda di antarnya ada yang menyebutnya tali keret juga ada yang menyebutnya tali ripet dan setelah di tunjukan maksud dari mereka adalah kabel ties. Dan terlepas dari nama serta sebutan yang berbeda beda memang pada sebuah kabel ties memiliki manfaat serta kegunaan yang banyak dan beragam utamanya terhadap sebuah sepeda motor. Oleh sebab itulah untuk asesoris jenis kabel ties ini sudah banyak di gunakan dan populer si kalangan pemilik sepeda motor. Selain itu juga untuk hal harga di pasaran sangat ekonomis mudah di jangkau oleh masyarakat. Adapun untuk pemanfaatan kabel ties jenisnya berikut informasinya di antaranya adalah :

Bagi pemilik sebuah kendaraan bermotor baik untuk jenis mobil atau jenis mobil dengan adanya kabel ties pada umumnya di manfaatkan dan di gunakan antara lain.


A. Kabel ties di gunakan intuk mengikat atau merapikan bagian kabel.


Dengan adanya sebuah kabel ties dapat di gunakan untuk mengelompokan dengan cara di ikat agar lebih rajin dan rapi.

B. Untuk mengatasi bagian body sepeda motor yang tempat dudukan patah atau pecah.

Untuk kabel ties juga di manfaatkan atau di gunakan untuk mengatasi bagian body yang tempat dudukan baud terjadi patah atau pecah. Dan untuk caranya dengan membuat lubang  dengan memakai bor atau paku yang di panasi setelah itu baru di berikan atau masukan kabel ties tersebut.


C. Untuk alternatif pengganti baud pada sebuah plat no.

Pada kabel ties juga dapat di gunakan atau di manfaatkan sebagai pengganti baud pada bagian plat no.

D. Sebagai pengikat atau mengencangkan bagian tutup karbulator.


Untuk kabel ties juga dapat di manfaatkan terhadap bagian penutup karbulator yang kuat serta aman.

E. Untuk mengencangkan bagian karet atau busa stir mobil.

Karet atau busa stir mobil juga di ikat atau di kencangkan dengan sebuah kabel ties tersebut. Dan untuk hal ini sering kita jumpai atau temui.

Setelah kami informasikan mengenai pemanfaatan kabel ties pada sepeda motor berikutnya kami informasikan mengenai jenis kabel ties yang banyak di temukan di pasaran yaitu.

A. Kabel ties jenis kecil.

Untuk kabel ties jenis ini biasanya di gunakan atau di gunakan pada sebuah kabel yang sifatnya kecil.

B. Kabel ties jenis sedang.


Untuk kabel yang berjenis sedang biasanya di pakai untuk hal atau untuk bagian body yang lebih kuat.

C. Kabel ties jenis besar.

Adapun untuk bagian yang dengan jangkauan berat atau kuat kabel ties jenis besar sangat cocok. Seperti di antaranya untuk bagiat plat no serta untuk mengencang bagian jok mobil juga untuk mengencangkan bagian tutup filter mobil atau motor.

baca juga : manfaat serbaguna dari asesoris penggaris pada motor dan jenisnya

Sahabat semua kiranya itu yang dapar kami informasikan pada pertemuan serta perjumpaan kita pada kesempatan kali ini. Semoga dari informasi yang telah kami persembahkan semoga dapat berguna dan di ambil manfaatnya. Sekian sampai jumpa serta bertemu lagi. Dan terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel