MANFAAT SERBAGUNA ASESORIS PENGGARIS MOTOR DAN JENISNYA





ASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Selamat datang serta bertemu berjumpa lagi dengan kami, alhamdulilah puja dan puji syukur tidak lupa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas semua anugerah kesehatan juga kesempatan menjadikan di waktu yang berbahagia ini kami dapat menyapa serta menjumpai sahabat semua. Tentunya untuk dapat mempersembahkan informasi, tips tips serta inspirasi hidup. Dan untuk pertemuan atau perjumpaan kita untuk kali ini informasi yang telah kami siapkan kepada sahabat semua adalah berkaitan dengan manfaat serbaguna dari penggaris asesoris motor dan jenisnya. Untuk penggaris asesoris pada sepeda motor sangat multi fungsi atau dapat di manfaatkan untuk banyak hal tentunya dalam mengatasi masalah terhadap sebuah sepeda motor. Dan untuk mengetahui tentang jenis asesoris ini berikut kami akan informasikanya adalah sebagai berikut.

baca juga : manfaat yang banyak dari sebuah chainlube pada sepeda motor

Pada sebuah sepeda motor dalam atau tentang asesoris yang menjadi pelengkap atau menjadikan sebuah sepeda motor terlihat menarik serta unik memang sangatlah banyak, akan tetapi sangatlah sedikit atau jarang dari sebuah asesoris tersebut memiliki multi fungsi atau selain mempengaruhi penampilan juga berfungsi lainya terhadap sepeda motor juga mempunyai atau dapat di pergunakan terhadap bagian lainya. Dan untuk asesoris sepeda motor yang mempunyai serta dapat di pakai pada bagian yang lainya salah satu contohnya adalah penggaris asesoris atau asesoris penggaris. Adapun untuk jenis asesoris penggaris pada umumnya di pakai atau di untuk di pasang pada bagian stang tromol kampas rem belakang. Untuk penggaris asesoris atau asesoris penggaris sendiri yang banyak beredar di pasaran serta banyak di gunakan di pakai oleh pemilik sepeda motor terjadi terdiri dari dua jenis, dari kedua jenis penggaris asesoris dalam pemanfaatanya sama yaitu untuk stang tromol kampas rem belakang, namun dari kedua jenis penggaris tersebut memiliki ciri serta karakter yang berbeda beda. Agar lebih jelas mengenai manfaat serbaga guna asesoris penggaris motor dan jenisnya berikut informasinya.

Tentang asesoris penggaris atau penggaris asesoris motor yang banyak  di pakai serta di gunakan di bagi menjadi dua jenis diantaranya adalah :

A. Jenis asesoris penggaris atau penggaris asesoris variasi.


Pada jenis penggaris asesoris ini memiliki ciri ciri atau tanda tanda bervariasi yaitu banyak warna warna pilihan dan berkarakter atau mempunyai bentuk lebih kaku sehingga untuk pemanfaatan atau pemakaian hanya untuk stang kampas tromol rem belakang tidak dapat di gunakan untuk bagian lainya.

B. Jenis asesoris penggaris atau penggaris asesoris biasa atau tidak bervariasi.


Untuk jenis penggaris ini pada umumnya mempunyai tanda dan ciri lebih lentur sehingga dapat di bentuk atau di buat sesuai keinginan serta dapat di pakai atau di manfaatkan terhadap bagian lainya. akan tetapi untuk hal warna hanya memiliki warna agak kekuning kuningan tidak memiliki banyak warna.

Dari kedua jenis asesoris penggaris atau penggaris asesoris tersebut yang memiliki multi fungsi atau serbaga guna adalah jenis penggaris biasa atau bukan variasi, adapun untuk pemanfaatan dapat dapat di gunakan adalah :

A. Stang tromol kampas rem belakang.

Pada pemanfaatan bagian ini adalah merupakan bagian yang sebenarnya dari sebuah asesoris penggaris atau penggaris asesoris.

B. Tempat cantelan atau penyangga sebuah knalpot motor.

Untuk jenis penggaris asesoris atau penggaris biasa bukan variasi dengan struktur lebih lentur sehingga mudah di buat untuk tempat cantelan atau penyangga bagia knalpot motor.

C. Sebagai tempat dudukan plat no motor.

Yang dapat di manfaatkan serta di pakai dari sebuah asesoris penggaris atau penggaris asesoris yaitu sebagai tempat dudukan plat no motor. Dengan adanya kelenturan sehingga mudah di bentuk dari penggaris jenis ini.

baca juga : teknik dalam memanfaatkan sebuah minyak rem untuk menambal ban sepeda motor

Sahabat semua itulah informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan kita pada kali ini, semoga dapat berguna serta dapat menambah wawasan sahabat semua. Sampai jumpa dan bertemu kembali, sekian terima kasih.

WASSALAMUALAIKUM WARROHMATULOH WABBARAKATUH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel